"3"

341 29 0
                                    

-... Thanks for everything...-

Happy Reading



*PLAK!

"Tamparan yang terbang di muka thorn itu dari.. Abang nya bernama taufan"

Taufan : APA-APAAN MAKSUD LO HAH?! APA MAKSUD LO NAMPAR ADEK GW!?

Thorn : DIA UDH KETERLALUAN!! ABG JUGA!? KENAPA?! KENAPA SEMUA PADA BENCI SAMA AKU HAH!?

Taufan : KARNA LO TUH PEM***UH!! LO MIKIR PAKE OTAK LO DONG

Thorn : TAPI PAS ITU BUKAN THORN YANG DORONG TOK ABA!! ABANG ITU TERTIPU!

Taufan : DIEM LO SIALAN ANJ***!? GW PENGEN LO TUH GAK ADA DIDUNIA INI!! LO DAH BIKIN TOK ABA MATI TAU GAK!

"Thron kaget dengan perkataan abang tersayang nya itu... Ternyata.. Selama ini abang yg disayang nya itu sudah muak dengan nya.. Thorn menangis.. Dia masih trauma dengan kata2 itu"

Thorn : ...

Gempa : Kenapa sih ini?! APA LAGI MASALAH YG DIA BUAT HAH!?

Taufan : DIA MENAMPAR BLAZE GEM! APAKAH AKU TIDAK MENAMPAR NYA BALIK!? PASTI KU TAMPAR BALIK!!

Solar : PERGI LO DARI SINI PEM***UH!! GW BENCI LO SAMPE KAPAN PUN! ORANG SIALAN!?

"Thorn berlari ke kamar nya.. Dan mengunci pintu kamar nya sambil menangis di dalam"

Thorn ; HIKS.. HIKS... SEMUA JAHAT?! DUNIA INI GAK ADIL SAMA THORN!!! HIKS.... THORN ORANG BE**.. THORN BODOH!!

*suara telfon dari seseorang

"Tiba-tiba seseorang menelpon thorn... Thorn melihat handphone nya itu adalah fang, Thorn mematikan telpon dari fang itu"

"Thorn memberantakan semua isi kamar nya.. (Gk semua sih.. Palingan meja aj sama kasur) Thorn merasa dirinya sangat berantakan"

"Dia merasa.. Kalau diri nya sudah tidak pantas hidup lagi.. Lagi pula di dunia dia hanya di ca*i m*ki oleh perkataan orng² sialan itu, dan disakiti saudara2nya"

Thorn : Apa Thorn harus bertahan hidup?!... Hiks.. Hiks... GAK ADIL!!

"Thorn menangis sampai puas.. Mata dia sampai lebam.. Setelah itu thorn mencuci muka nya dan kembali ke meja belajar nya"

Thorn : ... ,Apa maksud semua nya berkata bgtu?.. Benci pada ku? ..

"Thorn kembali membuka surat yg diberikan oleh gopal tadi pagi, Thorn murung membaca nya.. Seperti tidak niat untuk hidup lagi,"

"ya dia seperti ingin bu**ir.. Tapi.. Thorn tidak begitu orang nya kan?.. Dia menahan rasa itu sampai saat ini"

"Di jam 21.00 saudara2 nya itu blm tidur.. Karena malam itu hujan.. Thorn memutuskan untuk keluar rumah, ya melampiaskan semua nya ke hujan"

Ice : lo mau kemana?

Thorn : bkn ursn abg..

"Thorn menutup pintu rumah nya itu dengan keras"

Gempa : berani bgt tu orng, udh berani dia?

Blaze : udh gk takut kli ya?

Hali : liat aja, kalo dia pulang gw siksa dia

"Posisi thorn"

Thorn : AHAHAHHAHAAH, MEMANG DUNIA INI SIALAN!?!DUNIA GAK ADIL!!!!?HIKS.. HIKS...!? GW BENCI DUNIA INI!!?

"tadi yg kubilang, Thorn tidak mengangkat telfon dari fang, fang merasa khawatir dengan Thorn takut sesuatu terjadi dengan nya.. Tiba² Fang bertemu Thorn dijalan"

...Thank's for everything... (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang