-... Thanks for everything...-
Happy Reading
•
•
•
•"Setelah Hali sudah puas memukulip Thorn, ya hali keluar dari kamar Thorn dan pergi ke ruang tamu"
Hali : huh, anak sialan
Taufan : Thorn lagi?
Hali : iya lah!! Gak habis pikir aku sama dia, apasih mau dia!?
Gempa : shttt bang hali, udhan bahas dia.. Gempa udh muak tau bang
Hali ; kau pikir kamu doang yg udh muak? Abang jg udh muak
Blaze : bang udh ayo makan ajaa di dapur, bang gem udh masak
Hali : iya
"6 Saudara itu sudah memakan makanan di meja makan sampai habis, ya bagaimana nasib Thorn?.. Sudah pasti dia tidak makan..atau pun mungkin dia akan makan saat semua sudah tidur"
"Sekarang sudah jam 22.00,thorn masih berada dikamar mengerjakan tugas nya dari sekolah itu"
Thorn ; hm.. Aku lapar.. Masak aja kali ya?, ya udh deh..
"Thorn pun pergi ke dapur untuk memasak makanan, setelah dia memasak makanan dan memakannya.. Thorn kembali ke kamar nya lagi"
Thorn ; hm.. Sampai kapan aku begini?, oh ya sekarang udh jam 23.00..aku masih belum tidur, aku besok bisa telat.. Sebaiknya aku tidur deh..
"Thorn pun pergi ke atas kasur nya untuk tidur agar besok pagi bisa bangun lebih cepat, "
"Besok nya seperti biasa, mereka sarapan di meja makan, tapi kali ini agak berbeda... "
Thorn ;//duduk dan makan sarapan
"Semuanya memang seperti biasanya, mereka tidak berbicara apapun kepada Thorn.. Hanya mementingkan yg lain, tapi kali ini salah satu saudara dari mereka berbicara kepada Thorn"
Blaze : woy sialan...
"Thorn tidak menjawab apa2"
Blaze : berani ya lu kacangin gw, asal lu tau, lu itu bukan siapa² disini..
Solar : meski gw sodara lu, tapi gw gak anggep lu sebagai abg gw, gw jg berharap gak ada lu sih disini
Taufan ; gw udh muak ngeliat muka pembunuh itu, kek nya kita cepetan aja deh ke sekolah
"dengan perkataan Taufan, serentak semua cepat pergi dengan urusannya masing², hanya Thorn yg masih di meja makan"
Thorn : ...
"Setelah terdiam sebentar, Thorn pergi kesekolah nya dengan keadaan murung.. "
Yaya : Hai Thorn! Eh, kamu oke Thorn?..
Thorn : a-aku.. Aku oke..
Ying : aik? Tapi muka murung? Benar² baik kah?
Thorn : gpp yaya, ying aku oke... Hehe, oh ya kalian ngapain disini?
Yaya : ohh kami mau ke kelas lah
Ying : kan kelas kita bareng
Thorn : ohh ya udh ayo
"Thorn pun menuju ke kelas nya yang.. Ya isi nya begitu terlalu buruk sih.. Isi orang2 nya orng rada2"
"Dikelas"
Fang : wahh, Hai.. Tumben cepet gk kek kemarin
Thorn : hehe... Aku, aku gapapa sih cepet aja hehe
Gopal : kau ama yaya dan Ying? Tumben amat
KAMU SEDANG MEMBACA
...Thank's for everything... (END)
Teen FictionDiceritakan salah satu seorang dari 7 bersaudara, dikeluarga mereka ada satu saudara mereka yang dibenci... bernama Thorn itu sebab kesalah pahaman saudara² nya dulu saat masih kecil, mereka mengira tok aba meninggal karena di dorong di jalanan oleh...