obsession

1K 77 6
                                    


"Apa sih sky!" seru kairi dan mencoba melepaskan tangan skylar, "lepas boy, gue mau ngomong sama kairi." pintah skylar tetapi kiboy tak melepaskan tangan kairi, kairi yang tau skylar tak akan melepaskannya akhirnya menyuruh kiboy melepas tangannya "lepas aj boy, gw ngomong sama dia bentar." ujar kairi dan kiboy melepaskan tangan kairi.

skylar menarik kairi keluar kantin dan ke pojok taman yang sepi, "emang boleh sejauh ini?" canda kairi tetapi skylar tak menanggapi nya, skylar memojokkan kairi ke tembok sekolah dan menahan tangan kairi agar tidak kabur. "Kamu ngerti gak sih? kalo ada cewek yang deketin aku jauhin lah kai!" marah skylar yang membuat kairi bingung, "lah? dia kan your girlfriend." ucap kairi kebingungan dan skylar mendecak.

Skylar mendekat ke wajah kairi dan menciumnya secara paksa, kairi yang dicium merasa kaget dna mencoba memberontak tetapi tangannya ditahan oleh skylar, kairi terus memberontak hingga tak sadar darah mengalir mengikuti saliva mereka yang bercampur, skylar melepas ciumannya dan menjilat bibir sampingnya yang sobek karena gigitan kairi.

"apasih sky!!" marah kairi, skylar terdiam dan mengecup bibir kairi lagi, "lo punya gue kai, dan gue cuma punya lo, ngerti?" ucap skylar dengan serius, kairi mendengar itu terdiam rasanya skylar sudah terobsesi kepadanya tetapi dia tak tau akan berbuat apa, "ngerti..." jawab  kairi.

Skylar melepaskan tangan kairi dan ternyata pergelangan tangan kairi memerah karena genggaman tangan skylar yang sangat kencang, skylar menari tangan kairi perlahan dan mencium pergelangan tangan kairi, "sorry babe." ujar skylar yang membuat kairi memerah dan mengangguk.

"ayo balik ke kantin..." pintah kairi dan mereka berdua pergi kekantin, teman kairi melihat kairi yang berantakan dengan bekas memerah dipergelangannya mengerti apalagi bibir skylar yang terluka akhirnya dia memutuskan untuk diam dan berpura-pura tidak tau apapun.












































(cie ciuman ni yeee)

Kelas sebelah (skykai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang