Slut

1.1K 67 10
                                    

Sudah beberapa hari setelah kejadian diapartment kairi, kairi dan skylar memiliki hubungan dibelakang yang hanya teman kairi dan teman skylar tau, mungkin ini salah tetapi kairi tak bisa menahan rasa ingin memiliki skylar walaupun skylar sudah memiliki kekasih dan mungkin tabiat skylar yang bajingan hingga teman²nya sudah tak kaget lagi dan bahkan menutupi perselingkuhan nya dengan kairi.

Kairi diam dikantin bersama teman-temannya, "gue bener gak sih jadi simpenan?" tanya kairi ke teman-temannya, teman-temannya menghela nafas "lo salah kai, tapi kita semua pernah jadi simpenan sih jadi ya gapapa udahlah" jawab cw, kairi terkekeh.

Kairi membuka ponselnya dan terlihat notifikasi dm ig nya dipenuhi oleh chat dari kaum adam dan hawa, kairi mendecak kesal karena dia tak suka dengan notifikasi yang terlalu banyak begini rasanya menjengkelkan, kairi menghapus semua notifikasinya dan membuka imess ternyata skylar belum mengiriminya pesan yang sedari tadi dia tunggu.

—☆☆☆—

Skylar duduk disebelah dyffa dengan kepala dyffa yang berada diatas bahunya, kesal? tentu skylar kesal karena pergerakannya menjadi terbatas tetapi dia tak bisa berbuat apapun, skylar hanya bisa mengobrol dengan teman-temannya dan mengelus kepala dyffa.

Rasanya skylar sudah rindu dengan kairi tetapi dia tak bisa menghampiri kairi hari ini karena dia ingin berkumpul dengan teman-temannya, dia sangat kesal dengan keberadaan dyffa mengapa dyffa tidak putus dengannya padahl skylar sudah pernah selingkuh 4 kali, parahnya dia menyelingkuhi selingkuhannya tetapi dyffa selalu memaafkannya mungkin jika dia bercinta dengan kairi didepan dyffa pasti dyffa akan memaafkannya lagi pikir skylar.

—☆☆☆—

Saat kairi makan tiba-tiba ada 3 orang gadis menghampirinya, "Hai kak kairi, aku boleh kenalan gak?" tanya salah satu gadis, kairi terdiam sejenak dan menggeleng "gak." tolak kairi mentah², mungkin itu terkesan jahat tapi siapa suruh tidak menarik. Gadis itu merasa sangat patah hati dan pergi, teman² kairi menahan tawanya "hahaha! belom tau kairi itu boti anying." tawa sanz, "bacot lu lang." ujar kairi yang membuat teman²nya semakin tertawa.

Kairi melihat kepojok kantin dan menemuka skylar dengan dyffa yang sedang bersandar di bahunya, dia mengerti mengapa dari tadi skylar tidak menjawab pesannya ternyata karena dia susah bergerak, kairi berusaha bersabar dan terus makan sambil berpikir, dia sedikit bingung mengapa temannya terus mendukungnya menjadi selingkuhan skylar tetapi dia tidak terlalu memperdulikan itu karena dia senang memiliki teman yang selalu mengsupportnya walaupun itu salah.

Skylar melihat kairi ditempat duduk yang biasa kairi dan teman-temannya duduki dan tersenyum, kairi terlihat sangat serius dengan makanannya hingga membuat pipi nya menggembung seperti anak kecil yang kelaparan, rasanya skylar ingin melahap kairi sekarang tetapi tak bisa bahkan jika dia bisa dia akan melucuti semua pakaian kairi di kantin ini dan bersetubuh dengannya disini atau bahkan diatas meja kantin.

Skylar menyeringai saat bayangannya menjadi semakin liar terlebih lagi memikirkan keadaan wajah kairi saat berhubungan badan dengan nya rasanya skylar sudah merindukan tubuh kairi dan suara merdua kairi. Kairi yang sedari tadi ditatap oleh skylar menyadarinya lalu melambaikan tangannya, skylar taak mengindahkan lambaian tersebut, dia langsung melihat kearah lain dan lanjut berbincang dengan temannya.

Saat malam hari kairi benar-benar merindukan skylar apalagi sentuhannya, rasanya tubuh kairi memanas dia sudah tak tahan dia merasa seperti kucing birahi dia tak bisa diam akhirnya dia menelfon skylar, skylar menjawab telfon itu. "Sky... nghh... lubang kai gatal..." ujar kairi, skylar tersenyum dan mengundurkan diri ke kamar mandi untuk melakukan hal terlarang dengan kairi lewat ponsel genggam nya.







































(happy new year semua)

Kelas sebelah (skykai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang