(jangan dibaca pas masih puasa)
Sudah hampir setahun kairi dan skylar menjalin hubungan dan skylar juga sudah putus dengan dyffa tetapi mereka lebih memilih untuk tetap backstreet atas permintaan kairi.
_____Skyy
hey
manis
ada anak baru di kelas ku
dari filipina jugakairi
who?
(siapa?)Skyy
irrad and brusko
ever heard?
(irrad dan brusko)
(pernah denger?)kairi
nope
(gak)skyy
irrad sitting next to me, is that alright?
(irrad duduk disebelahku, gapapa kan?)kairi
who am i to forbid you?
(emang nya aku siapa buat ngelarang kamu?)skyy
?
my boyfie ofc.
(pacarku tentunya)kairi
bacotskyy
love you more, sugar.
_____Kairi senyum memandang ponselnya lalu menutup ponselnya, sebenanrnya ada perasaan tak mengenakan didalam hatinya tetapi dia berusaha mengabaikannya saja. Bel istirahat berbunyi dan guru dikelas kairi pun keluar, "kai, kantin kuy" ajak sanz dan kai mengangguk "gas" jawab kairi.
Kairi dan sanz pergi kekantin berdua, mereka berdua duduk dimeja selagi menunggu pesanan dan tbtb mata kairi tertuju kepada skylar yang sedang duduk bersama teman temannya, skylar duduk bersama orang yang tidak dia kenal dan orang itu sangat dekat dengan skylar bahkan dia memeluk lengan skylar yang membuat kairi kesal dan bingung karena seharusnya mereka belum terlalu dekat karena ini hari pertama irrad bersekolah.
Kairi mengeluarkan hp nya dan memfoto mereka berdua lalu mengirimnya kepada skylar.
_____kairi
what do you mean by this?
(ini maksud nya apa?)
*send foto irrad meluk tangan skylar*
hey
answer me.
(jawab aku)
sky.skyy
huh?
it's nothing
(itu bukan apa apa)
he's irrad, temenku
(dia irrad)kairi
friend?
(temen?)
he's too close, i hate it.
(dia terlalu dekat, aku gasuka)skyy
well he is my friend
(ya dia temenku)
don't be jealous
(jangan cemburu)kairi
???
get lost and date that bitch then.
(enyah dan jadian aja sama jalang itu)skyy
hey kai
kai you're too sensitive.kairi
i'm too sensitive???*you blocked this number*
skyy
bukan gitu kai!
kai
kai
fuck it.
_____skylar terus berusaha untuk mengirim chat kepada kairi kairi tetapi kairi sudah memblock nomor skylar, skylar melakukan langkah yang salah dia lupa kalau kairi sangat cemburuan. Kairi melihat kearah makanannya dan hanya mengaduk aduk asal makanannya karena sudah tidak nafsu makan.
"kenapa kai?" tanya sanz dan kairi menggelengkan kepalanya, "dari pada lo aduk aduk tu makanan sampe mabok mending buat gw aja" ujar sanz dengan nada bercanda tetapi kairi mengangguk dan mendorong piring makanannya kearah sanz, "bener nih?!" tanya sanz tak percaya dan kairi mengangguk.
skylar yang panik segera mendorong irrad pelan untuk melepaskan pelukannya pada lengannya, "gw harus pergi" ujar skylar, skylar berdiri dari duduknya meninggalkan irrad yang kebingungan bersama teman temannya. Skylar bergegas mencari kairi dan saat dia menemukan kairi dia langsung menarik tangan kairi secara paksa tak peduli dengan sanz yang menonton kegiatan mereka.
"lepas sky!" seru kairi tetapi skylar tidak mengindahkan seruan kairi itu, skylar menarik kairi ke gudang belakang sekolah yang memang sepi dan mendorongnya masuk. "uhuk-" batuk kairi, kairi didorong oleh skylar ke dinding sebelum skylar mencumbu bibirnya dengan ganas, kairi berusaha mendorong badan skylar sayangnya kedua tangannya ditahan oleh skylar.
setelah beberapa menit akhirnya skylar melepaskan ciuman mereka dan melihat kearah bibir bawaha kairi yang bengkak karena dia terus menggigitnya dan menghisapnya saat mereka berciuman, "bibir lonte." ujar skylar, skylar melepaskan tangan kairi dan mengusap bibir kairi yang membengkak.
Kairi yang dikatai begitu tentu nya tak terima tetapi dia juga sedikit menyukainya saat skylar bertindak kasar dan mengatainya dengan kata kata kasar seperti itu, pipi kairi memerah dan mendorong tangan skylar yang sedang mengusap bibirnya itu. "stop it." ujar kairi dan skylar terkekeh, "alright sorry, maaf aku terlalu dekat sama irrad ya sayang tapi kamu selalu nomor satu kok aku sama dia cuma temen biasa tapi dia emang agak manja ke aku" jelas skylar yang bergerak memeluk kairi.
Kairi luluh? ya kagak lah ajg, kairi mendorong tubuh skylar yang ingin memeluknya "fuck off, temen ga ada yang semanja itu, if i see you with irrad doing it again you're dead to me. (pergi sana, temen ga ada yang semanja itu, kalau aku liat kamu sama irrad ngelakuin itu lagi, kita putus.)" skylar tersenyum mendengar itu, dia suka sisi posesif kairi dan dia mengangguk paham. "so can we do it in here? (jadi kita boleh ngelakuin itu disini?)" kairi terdiam dan mengangguk pelan dengan malu malu.
(malu malu tapi mau)