Hai,kenalin nm gua Raden Rakha Danishwara Putra Permana.Gua salah satu murid dari Alexandria high school.Org2 biasa panggil gua dengan sebutan "Rakgan" atau Rakha Ganteng HAHAHA gak gak bercanda ya gaiss.Org2 biasa panggil gua Rakha.Di sekolah gua bisa terbilang aktif dalam bidang akademik,selain dikelas gua juga aktif dlm bidang olahraga contohnya kayak eskul basket dll.Oh ya btw gua anak semata wayang dari nyokap bokap gua dan gua bangga,Meskipun gua anak tunggal bokap nyokap gua selalu panggil gua dengan panggilan Mas.Jadi anak tunggal yg tumbuh dalam keluarga ini jadi suatu kebanggaan buat gua,karna Apapun yg jadi milik gue sekarang ini,pure milik gua.Gua gak perlu berbagi dengan siapapun dirumah.Kasih sayang bokap nyokap gua,perhatian bokap nyokap gua,semua jadi milik gua.Itu yg bikin gua bahagia tumbuh dalam keluarga ini,Tapi itu dulu.
Ada pepatah mengatakan Roda kehidupan itu berputar dan ya gua percaya dengan kata kata itu.Karena,sekarang gue lagi ada di posisi itu.Dimana kehidupan yg biasanya selalu gua bangga2 kan sekarang malah jadi kehidupan yg gak pengen sm skali gua jalani.Dalam hitungan detik semua bisa berubah dengan serentak.Bokap nyokap gua yg awalnya selalu kompak,selalu tukar kasih sayang,selalu punya waktu bersama sama sekarang malah jadi bokap nyokap gua yg sibuk dengan kehidupannya masing masing,bokap gua yg lebih sering di kantor dari pada di rumah,dan begitupun nyokap gua.Ruang tengah yg biasanya kita pake buat kumpul sambil bercanda kecil kecil an sekarang malah jadi tempat keluarnya amarah dari mereka ber2.
Kita satu rumah,tapi rasa berbeda rumah.
Gua bukan anak broken home,keluarga gua sebenernya keluarga Cemara cuman sesuai mood bokap nyokap gua.Itu yg bikin gua trauma akan Cinta.Keluarga gua yg awalnya penuh dengan Cinta sekarang Cinta itu hilang dengan sendirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mala's Mine
Teen Fictionkisah seorang laki2 cuek yg tdk pernah tertarik dengan dunia percintaan namun suatu hari dia bertemu seorang wanita tomboy. setelah beberapa kali semesta mempertemukan mereka ber2 akhirnya mereka saling berbagi dunia dan saling berbagi cinta