(4).WAKTUNYA NGASIH TAU KEBENARAN!

264 13 0
                                    

Hai gais jangan lupa vote&komen ya🥰💗Jangan siders/baca doang ya syg😥🙏1 vote dari kalian buat aku semangat nulis nya syg♥️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai gais jangan lupa vote&komen ya🥰💗
Jangan siders/baca doang ya syg😥🙏
1 vote dari kalian buat aku semangat nulis nya syg♥️

Happy Reading 💗

Obrolan yang amat serius

Jang gu-won pun memulai obrolan
bersama do do hee.

Jang gu-won pun memulai obrolan bersama do do hee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue mau ngomong serius sama lo tapi berdua.'perintah Jang gu-won'
Okee 'ucap Do do hee'

Gue ga bercanda ngomong ini tapi please buat jangan hilangin tatto ini dari tangan lu,karena itu penting banget buat gue bahkan buat nyawa gue 'ucap Jang gu-won'
Loh?kan cuma tatto kenapa harus sampai se khawatir ini kalo gue hilangin?
'tanya Do do hee'
Karena gue bukan manusia,melainkan demon!
'ucap Jang gu-won'
Haaa apaaa?demon itu pokemon ya?kok gue baru tau?tapi gue ga yakin sih kalo lo bukan manusia,lagian jelas jelas lo manusia kok jadi jangan buat lelucon,hahahaa 'ucap Do do-hee'
Anjg lo ya kurang ajar!!!!
Asal lo tau ya, tatto itu ada kekuatan yang hebat banget dan gabisa ada yang ngalahin kekuatan itu,dan gue udah hidup selama 200thn 'ucap Jang gu-won'
Gue gapercaya,tunjukin biar gue bisa percaya kalo tatto ini ada kekuatan nya
'perintah Do do-hee'
Oke 'ucap Jang gu-won'

Akhirnya jang gu-won memegang tangan do do hee lalu mengarahkan ke buah buahan yang diberikan oleh shin da jeong,buah buahan tersebut melayang ke atas

Lo udh percaya sekarang? 'tanya Jang gu-won'
Udah 'ucap Do do-hee'
Jadi tolong jangan dihapus tatto itu 'perintah Jang gu-won'
Boleh sih kalo lo mau nya gitu wahai manusia pokemon,tapi ada satu syarat 'ucap Do do-hee'
Apa itu? 'tanya Jang gu-won'
Lo harus jadi pengawal gue sampai tatto ini balik ke tangan lo 'ucap Do do-hee'
Dihhh,ogah banget gue jadi babu lo 'ucap Jang gu-won'

Akhirnya jang gu-won pun pulang dan shin da jeong pun masuk ke ruangan do do hee bersama nyonya juu.

Akhirnya jang gu-won pun pulang dan shin da jeong pun masuk ke ruangan do do hee bersama nyonya juu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Putrikuuu sayanggg kau ga kenapa kenapa kan? 'tanya Nyonya juu'

Aku gapapa kok nyonya juu 'ucap Do do-hee'
Anak tanaman mending kau cari cowok lalu nikah biar ada yang jagain kau
'perintah Nyonya juu'
Nyonya juu,kau kan selalu jagain aku dari kecil 'ucap Do do-hee'
Sayangku pasti aku akan menjagamu selalu sampai aku mati,tapi ini demi kebaikan mu sayang,cari lah cowok,ini aku sudah membawakan cincin nikah untukmu dan cowok yang akan kau nikahi,ambillah cincin ini sayang 'ucap Nyonya juu'
Yaampun nyonya juu,kau niat sekali sampai membawa cincin segala lagian juga aku masih mau menikmati kesendirian ku dulu,baiklah aku simpan cincin ini 'ucap Do do-hee'
Dasar anak tanaman,udah gede dan kau udah 28thn melajang sendirian jadi sekarang waktunya kau mencari cowok untuk kau nikahi supaya aku bisa tenang waktu semisal aku sudah tidak ada di dunia ini
'ucap Nyonya juu'
Nyonya juu?aku pasti mencari cowok tapi bukan waktu sekarang,dan berhenti ngomong seperti itu nyonya juu,aku tidak mau ditinggal oleh mu 'ucap Do do-hee'
Aku ini kan udah tua,udah berumur pasti ga jauh dari kematian ku untuk pergi,yaudah kau cepat sembuh ya sayang ku,masih banyak berkas yang harus kau urus,aku mau pulang dulu 'ucap Nyonya juu'
Baik nyonya juu 'ucap Do do-hee'

Setelah beberapa lama do do hee mengobrol dengan nyonya juu,do do hee meminta shin da jeong untuk memanggil kan dokter untuk nya agar cepat pulang.

Dokter pun datang menemui do do hee,mereka bertiga akhirnya mengobrol bersama dan meminta agar do do hee bisa pulang sekarang.

Baik karena bu do do hee ingin segera pulang dan bu do do hee tidak ada luka yang serius maka saya ijinkan untuk pulang 'ucap Dokter'
Makasih banyak pak 'ucap Do do-hee'

Akhirnya do do hee dan shin da jeong pun pergi dari rumah sakit dan Kemabli ke kantor nya untuk bekerja seperti biasa nya seakan akan pekerjaan tersebut penting sekali dari pada kesehatan nya do do hee.

MY DEMONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang