MAKE A SHOES (Pt.3)

89 5 4
                                    

Selama dua hari ini, Michael memakai waktunya untuk membuat sepatu ballet untuk Violette, karena 2 hari lagi, hari pengobatan Violette sebagai putri Kerajaan. Selama itu juga Cedric membantunya membuat sepatu, dia pernah hampir ketahuan oleh Robin saat ingin pergi keruang rahasianya, begitu pula dengan Jin dan Rydin, mereka berdua pernah memata-matai Michael, untung saja pada saat itu dia menyadarinya.

Saat ini, Michael dan lainnya sedang berada di taman milik Violette, mereka sedang bermain, sedangkan yang punya taman belum Kembali dari tadi.

"kenapa Violette lama sekali?" ucap Laura sambil memberikan biscuit kepda Peynet. Setelah mengatakan hal tersebut, Violette datang dengan dress ala gadis desa, mereka yang melihat hal itu lansung terpana.

 Setelah mengatakan hal tersebut, Violette datang dengan dress ala gadis desa, mereka yang melihat hal itu lansung terpana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( baju yg dipakai Violette)

"wah!! Kau ingin kemana Violette?" tanya Rydin.

"oh iya aku belum memberitahu kalian, dikota Landow selalu mengadakan perayaan tarian setiap bulan sekali, semua orang bebas ingin ikut, bukan hanya tarian, ada banya berbagai makanan disana dan berbagai permainan juga, maka dari itu aku ingin kesana" ucap Violette dengan semangat. Membuat teman-temannya tertarik untuk ikut.

"kalau begitu kami ikut" dan dibalas anggukan oleh Violette.

"sepertinya aku tidak bisa ikut" atensi semuanya melihat kearah Michael.

"kenapa?" tanya Jin.

"aku sedikit punya urusan" yang lain pun mengangguk.

"kalau begitu...aku titip Leon ya, dia tidak terlalu suka keramain di kota, nanti Leo yang akan ku bawa jalan-jalan" Michael pun mengangguk, yang lain pun mulai keluar dari Istana, sedangkan Michael dan Leon pergi kedalam Istana.

*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿  

Saat ini Michael melanjutkan pembuatan sepatunya, sedangkan Leon tetap duduk dengan tenang sambil melihat Michael yang menghias sepatu buatannya.

Leon pun berjalan mendekati Michael, Michael yang melihat Leon pun mengelus surai milik Leon.

"Sepertinya kau bosan, setelah aku menghias sepatu ini, aku akan membawa mu jalan" ucapan Michael membuat Leon bersemangat sambil melompat-lompat.

*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿  

Di tempat Violette dengan yang lainnya. Saat ini mereka sedang keliling di sekitar kota, dari mencoba berbagai macam makanan, memainkan wahana. Dan saat ini mereka sedang berada di tengah kota, dimana akan dilaksanakan tarian khas mereka.

"Wah aku tidak sabar melihat tarian kalian!! " ucap Laura dengan semangat.

"Banyak sekali monkart disini!! " ucap Jin sambil melihat para Monkart.

lost love crystal ( Monkart Fanfic) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang