Matahari mulai terbit...
Burung-burung berkicau....
Membuat sangat putri yang sedang tertidur nyenyak terbangun, Violette yang mendengar suara burung berkicau, mau tidak mau dia harus terbangun.
"Hoaammm... " Violette merentangkan tangannya keatas, dia pun turun dari tempat tidurnya dan menuju ke jendela kamarnya.
"Hari yang indah... Sepertinya yang lain belum bangun, ini kesempatan" Violette pun bergegas kekamar mandi, dan memilih dress yang akan dia pakai. Setelah mandi dia pun memakai dress milikny dan mengambil sepatu ballet nya.
Violette keluar dengan suara yang pelan agar para pelayanan tidak mengetahuinya.
Sesampainya di taman, Violette menghirup udara pagi, membuat dirinya bersemangat untuk menari ballet.
"Baiklah.. Mari kita mulai" Violette.
♬♩♪♩ ♩♪♩♬
I spend too much time thinking about
Who I'm supposed to be
I play by everybody's rules
That don't seem right to me
I'm cool and polite on the outside
When I get a chance, I run and I hide
If your eyes are closed, it's hard to see
What if I back down now?
'
Cause I'm afraid of what might happenWhat if they turn away
When I show them who I truly am?
What if I lose my breath
When I throw those big doors open?
Or tonight, just tonight
What if I shine?
*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿
Sedangkan di tempat ruang jin dan teman-temannya, Michael tiba-tiba terbangun di karenakan jin yang tidak sengaja mengarahkan kakinya ke arah wajah Michael.
Michael melihat kearah jendela, dia pun memutuskan untuk bersiap.
"Sepertinya mereka masih tidur, lebih baik aku harus cepat" ucap Michael dalam hati.
Dia pun bergegas ke ruang bawa tanah, dan disana dia bertemu dengan salah satu tangan kanan kerajaan atau orang yang selama ini membantunya.
"Selamat pagi Cedric" sapa Michael.
"Selamat pagi juga Michael, sepertinya sepatu buatan mu sudah selesai" tanya Cedric dan dibalas anggukan oleh Michael.
Mereka berdua pun masuk ke ruangan dimana Michael menyimpan sepatu buatannya.
"Ini sangat indah, aku yakin tuan putri akan menyukainya" Michael pun mengambil kotak kaca yang berisi sepatu buatannya.
"Kalau begitu aku duluan Cedric" Cedric pun mengangguk dan memberikan ucapan semangat pada Michael.
Michael yang telah sampai di depan pintu kamar milik Violette luj mengetuk pintu di depannya.
Tok tok tok
"Violette, ini aku Michael" Michael yang tidak mendapatkan balasan dari pemilik kamar pun terheran.
KAMU SEDANG MEMBACA
lost love crystal ( Monkart Fanfic)
FantasíaDunia monkart Dimana manusia hidup berdampingan dengan monster yang bernama monkart. Semua orang akan berlomba-lomba, agar bisa mendapatkan gelar kesatria. Dengan cara, mereka akan mengikuti turnamen monkart, bersama rekan masing-masing. Dimana pet...