DANCING WITH THE PRINCESS

165 11 0
                                    

“kalau begitu, aku saja” ucapan Michael membuat semuanya hening.

Krik krik…krik krik

“pfft…HAHAHAHA” Jin dan lainnya pun tertawa (-kecuali Violette). Sedangkan Michael hanya menatap teman-temannya itu dengan tatapan malas. Sedangkan Violette hanya tersenyum, dia tau niat baik Michael yang ingin membantunya.

“astaga…perut ku sakit sekali” ucap Jin sambil memegang perutnya yang kesakitan karena ketawa.

“kak Michael apa kau serius? Kau bahkan bersikap dingin dengan Perempuan lainnya yang berusaha mendekatimu, sekarang kau mengajak kak Violette menari dengan mu?” ucapan Robin membuat semua setuju. Sedaangkan Violette yang tidak tau apa-apa hanya tersenyum canggung.

“terserah apa kata kalian, bagaimana putri? Do you want to dance with me princess?” tanya Michael sambil mengulurkan tangannya dengan senyum.

“sure” Violette membalas uluran tangan Michael dengan senyum manisnya, mereka pun pergi ketengah-tengah lingkaran bunga, teman-temannya yang melihat hal itupun terdiam. Mereka mulai menari bersama, Jin dan yang lainnya terkesima oleh kedua orang yang sedang menari bersama, satu-persatu, lingkaran bunga yang dipijak oleh Violette mengeluarkan Cahaya, sedangkan diposisi Michael, Michael sedikit kagum dengan cara menari Violette layaknya cerita dongeng danau angsa. Teman-temannya yang melihat hal itu terkejut, bahwa selama ini Michael pintar dalam hal ini.

(scene ini terinspirasi dari Barbie in the 12 princess, dimana Genevieve dan derek menari bersama untuk bisa keluar dari tempat persembunyian para putri).

Mereka pun selesai menari dengan diakhiri dengan Violette yang hampir saja terjatuh jika tidak ditahan oleh Michael, dan posisi itu dilihat oleh tema-temannya. Mereka semua terdiam, sedangkan Michael dan Violette masih diposisi sebelumnya sambil memuji satu sama lain. Walaupun di dalam hati.

“ekhem…kenapa disini sangat panas ya” ucap Jin, Violette pun berdiri sambil di bantu oleh Michale. Yang lain pun tepuk tangan karena melihat tarian antara Michale dan Violette membuat mereka terpukau. Begitu pula dengan para Monkart.

“kalian berdua sangat hebat!! Kami baru tau kalau kau bisa menari sehebat itu Michael” ucap Laura.

“aku hanya mengikuti feeling ku saja, lagi pula…tuan putri Violette lebih hebat dari pada aku” ucapan Michael membuat yang lainnya mengehela nafas, mereka tau kalau Michale itu sedikit tsundere. Sedangkan Violette hanya tersenyum dengan tingkah laku teman-teman barunya itu.

“walaupun begitu, kau sangat hebat Michale, baru kali ini lagi aku menari dengan seseorang, terakhir aku menari dengan ayah, hanya saja…akhir-akhir ini dia sibuk jadi aku menari sendiri, maka dari itu-“ jeda Violette, membuat yang lainnya penasaran.

“terimakasih karena sudah menari dengan ku” ucap Violette dengan senyuman besserta aura bunga-bunga yang keluar darinya. Karena senyumannya itu, membuat teman-temannya tersipu, apa kabar dengan keadaan Michael? Dia hanya memalingkan wajahnya saja.

Saat Michael melihat kearah lain, dia melihat ekor yang sedang goyang kesana-kemari di Semak-semak yang tidak jauh darinya, dia melihat kearah teman-temannya yang sedang ngobrol dengan Violette, kecuali Vettel, dia sedang bersandar di salah satu pilar sambil mentup matanya? Michael pun kearah Semak-semak itu dan…

Dia melihat monkart singa seperti miliknya, sedangkan singa itu hanya main-main dengan benang wol bewarna merah.

Merasa ada yang memperhatikannya, singa itupun melihat kearah Michael. Singa itupun meloncat kearah Michael, Michael pun membawa Singa itu kearah teman-temannya sambil mengelus surai singa itu. Violette yang melihat monkart miliknya  pun berlari kearah Michale tanpa peduli dengan kakinya yang sakit.

lost love crystal ( Monkart Fanfic) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang