Di pagi hari yang cerah, terdapat di kota yang bernama Latona, kota tersebut di huni oleh penduduk yang ramah, saat ini kita melihat salah satu tokoh pedang dan bengkel monkart, dimana orang-orang didalam sanah sedang mengemaas beberapa pakaian mereka yang akan pergi ke suatu tempat.
Kita berahlih salah satu tokoh utama didalam cerita ini, dia bernama Michael white. Saat ini dia sedang memasukkan beberapa barang yang akan dia bawa, beserta beberapa barang milik monkart nya yang bernama Leo, Michael dan monkartnya Leo terkenal akan hebatnya dalam balapan Monkart, mereka tidak terkenal hanya dikotanya saja, tapi, satu dunia sudah mengetahui mereka, tetapi...hanya 1 orang yang tidak mengetahui mereka. Kalian akan tahu nantinya.
Selesai berkemas Michael dan monkartnya Leo pun turun kebawah untuk bertemu dengan teman-teman mereka. Michael melihat teman-temannya yang sudah siap pun menghaampiri mereka.
"Michael akhirnya kau turun juga"ucap salah satu temannya yang bernama Jin-Hayst. Jin adalah salah satu pembalap monkart dan kesatria monkart, karena telah menyelamatkan Kerajaan Carmon dari kehancuran. Jin mempunyai monkart yang bernama Draka, seekor naga legendaris.
"apa semuanya sudah siap?" tanya Michael dan dibalas anggukan oleh semua temannya.
"kira-kira kita akan kemana ya? Soalnya orang tua Sena tidak memberitahu kita" tanya salah satu gadis berambut Blonde, dia bernama Laura Jesse, Laura adalah anak dari pemilik bengkel monkart, dia juga mempunyai monkart yang bernama Peynet.
"entahlah aku juga tidak tau, yang terpenting, kita harus segera pergi ke Kerajaan Carmon" jawab Michael yang sedang mengelus surai monkartnya.
"anak-anak cepatlah, pesawat kalian sudah tiba" ucap sang pemilik bengkel monkart, dia adalah ayah Laura yang bernama paman Noor, dia adalah salah satu sahabat ayah Jin, saat ayah Jin masih hidup.
Mereka semua pun mengangguk dan mulai berangjak ke pesawat yang akan mengantar mereka ke Kerajaan Carmon. Di perjalanan Michael tiba-tiba melamun sambil melihat awan, kelakuannya tersebut membuat orang disampingnya khawatir, begitu juga dengan kedua monkart yang di depan mereka.
"kakak apa kau baik-baik saja?" tanya orang yang diampingnya, dia adalah Robin white. Dia adalah adik Michael yang selama ini selalu menemani kakaknya berpetualang untuk balapan monkart, dia sudah melihat perjalanan kakaknya untuk menjadi pembalap monkart dari awal sampai saat ini. Robin mempunyai monkart yang bernama Chiky.
Michael yang berasa dipanggil pun melihat kearah samping, dia melihat adiknya yang sedang khawatir, dia pun mengelus rambut adiknya itu dengan berkata "aku tidak apa-apa" dia pun mulai melihat kearah jendela lagi.
*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿
Beberapa menit kemudian, mereka pun sampai di Kerajaan Carmon, saat mereka keluar dari pesawat, mereka melihat seseorang yang mereka kenal dia adalah sir Joke, dia adalah salah satu pengawal putri sena, dan dia jugalah yang telah menemani Sena dalam petualangannya bersama Jin dan teman-temannya.
"selamat datang anak-anak, mari ikuti aku, putri, Raja dan Ratu sudah menunggu" mereka pun mengikuti sir Joke, sesampainya di istana, mereka disambut dengan Sena beserta kedua orang tua dan teman-teman mereka, yaitu Vettel, Louis, dan Rydin. Jangan lupakan monkart mereka yaitu Ruda, Rarrken, Lancelot.
"akhirnya kalian semua datang, lebih baik kalian masuklah dulu untuk menginap, besok baru kita akan berangkat"ucap Ratu dan dibalas anggukan oleh yang lain. Setelah Jin dan teman-temannya sudah menyimpan barang-barang mereka, mereka pun pergi di taman Kerajaan untuk berkumpul, sambil bermain dengan para monkart mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
lost love crystal ( Monkart Fanfic)
FantasíaDunia monkart Dimana manusia hidup berdampingan dengan monster yang bernama monkart. Semua orang akan berlomba-lomba, agar bisa mendapatkan gelar kesatria. Dengan cara, mereka akan mengikuti turnamen monkart, bersama rekan masing-masing. Dimana pet...