BAB 2 Club

621 20 1
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah perdebatan panjang di mobil, akhirnya mereka sampai juga di club Siam...

"Yuk turun dah sampai" ucap joss sambil mematikan mesin mobil dan turun dari mobil.

Sesampainya mereka di club joss pun bertanya kepada resepsionis dimanakah ruang VIP yang telah dia reservasi tadi sore

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya mereka di club joss pun bertanya kepada resepsionis dimanakah ruang VIP yang telah dia reservasi tadi sore.

"Permisi saya mau bertanya ruang VIP dimana ya?" tanya joss kepada resepsionis.

"Mohon maaf pak sebelumnya, apakah bapak sudah reserve ruang VIPnya?" tanya waiters kepada joss sambil mengecek komputernya.

"Tadi sore saya sudah reservasi kok" ucap joss kepada resepsionis tersebut.

"Baik, akan saya cek dulu ruangannya sudah di bersihkan atau belum ya pak, tunggu sebentar" ucap resepsionis tersebut.

"Iya mas" ucap joss.

"Baik pak, saat ini ruangannya bisa digunakan ya, bapak tinggal masuk saja di ruang VIP 4" ucap resepsionis sambil menyerahkan kartu ruangan tersebut kepada joss.

"Baik, terima kasih ya mas" ucap joss.

"Sama-sama pak" ucap resepsionis tersenyum.

"Yuk bright,gawin masuk ke dalam" ucap joss mengajak bright & gawin ke dalam ruangan VIP.

"Oke bang" balas gawin & bright bersamaan.

"WOI bright" ucap luke kepada bright sambil berlari mengejar mereka bertiga dan di susul oleh off & gun.

"Eh bang uda sampe bah, ada bang off sama gun juga, tapi joong and friends belum sampe loh" ucap bright menoleh kesana kemari sambil mencari joong and friends.

"Iya juga ya mana ya mereka lama amat" ucap gawin sedikit kebinggungan.

"Iya nih lama banget padahal aku mau minum-minum di dalam" ucap gun.

"Gun jangan kebanyakan bahaya sayang" ucap off terlihat khawatir saat gun bilang mau minum-minum.

"Iya papi tenang aja kalo aku ga bisa minum habis kan ada papi sama yang lain" ucap gun dengan senyum lucunya.

"Udahh kita masuk ke dalam dulu" ucap joss langsung berjalan masuk ke dalam ruang VIP 4.

Tiba-tiba pas mereka mau masuk, joong and friends diam-diam mengejutkan mereka semua dari belakang.

"BAHH" ucap pond sambil mengejutkan mereka semua.

"ANJING" ucap mereka dengan mengumpat.

"Heh pond bikin terkejut aja cok gw kira hantu bjir malah dah gelap begini" ucap luke sambil memukul kepala pond dengan keras.

• FALLING IN LOVE AT FIRST SIGHT •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang