Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi sudah tiba joss & gawin masih tidur di ranjang dengan tangan joss yang memeluk pinggang gawin dari belakang.
CUP
"Sayang uda pagi yuk bangun, habis ini kita ada rapat soal project baru" bisik joss kepada gawin yang sedang enak-enak tidur.
"Dasar kebo" ucap joss dalam hati sambil mengelus kepala gawin.
"Eunghh apa sih kamu, ganggu aja deh awas tangan kamu" ucap gawin sambil mensingkirkan tangan joss dari pinggangnya.
"Cepat kamu bangunnya kita nanti telat lho" ucap joss sambil berdiri dari ranjang dan bersiap untuk ke kamar mandi.
"Ya udah kamu mandi aja duluu, aku mau tidur 10 menit lagi ngantuk bangett" ucap gawin.
"Ya udah 10 menit ya, aku mandi dulu nanti setelah aku mandi kamu uda ga baring lagi di ranjang ingett" ucap joss.
"Iyaaaa" ucap gawin.
10 menit kemudian
"Astaga belum bangun lagi ni anak, FLUKE GAWIN CASKEYY bangunnn" teriak joss sambil menggoyangkan badan gawin.
"Iyaa ini aku bangunn" ucap gawin sambil bangun dari ranjangnya.
"Sekarang mandi ayok cepatan, nanti kita mau sarapan lagi di bawah" ucap joss kepada gawin yang masi setengah sadar.
"Hmm iya" ucap gawin sambil berjalan ke kamar mandi.
"Jangan ketiduran di kamar mandi kamunya" ucap joss sambil sedikit mendorong pelan bahu gawin.
"BAWEL BANGET SIH udah tauu akunya" bentak gawin sambil melotot matanya ke arah joss.
"Nah uda sadar" ucap joss senyum.
15 menit kemudian
"Udah nih yuk turun" ajak gawin yang sudah siap kepada joss.
"Yukk" ucap joss sambil merangkul bahu gawin.
"Pagi pa,ma,kak" sapa gawin kepada kedua orang tuanya, dan juga kakaknya.
"Pagi om,tante,kak" sapa joss kepada kedua orang tuanya gawin, dan juga kakaknya gawin.
"Pagi winn, pagi joss" balas papanya gawin kepada mereka berdua.
"Kalian mau sarapan apa? atau mau di bekelin aja?" tanya mama gawin kepada mereka berdua.
"Bekelin aja deh ma udah jam 10 lwt udah telat kita, sarapan di mobil aja" ucap gawin sambil membantu mamanya mengoleskan selai coklat di atas roti.
"Oke deh" ucap mamanya gawin.
KAMU SEDANG MEMBACA
• FALLING IN LOVE AT FIRST SIGHT •
Teen Fiction(END) [JossXGawin] Joss Wayar Sangngern adalah seorang actor profesional dari GMMTV, ia memiliki sifat yang cool, friendly kepada actor thailand yang lainnya, termasuk FLUKE GAWIN CASKEY, dan juga dia sangat suka olahraga apalagi gym. Fluke Gawin C...