Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesampainya mereka di kamar....
"PHII JOSS JANGAN BUKA BAJU DI DEPAN AKU DONG" teriak gawin kepada joss yang sedang membuka bajunya.
"Kenapa? kan bentar lagi kita halal sayangg" ucap joss.
"Tetap aja kamu itu ga tau malu tauu" ucap gawin sambil menutup matanya.
"Kamu yang malu atau aku?" tanya joss sambil mendekati wajahnya ke wajah gawin.
"N-ngak tau deh awas aku mau mandi" ucap gawin sambil mendorong bahu joss dengan kencang.
Joss hanya tersenyum melihat salah tingkat dari pacarnya, sedari menunggu gawin selesai mandi dia pun menelpon resepsionis untuk menanyakan acara lamaran yang akan di laksanakan besok siang yang sudah dia pesan sebelum dia bertanding
"Mandi sana" ucap gawin yang sudah selesai mandi kepada joss.
"Iya bentar" ucap joss sambil mengetik pesan-pesan yang belum terbalas.
"Ketik apa si sibuk banget" ucap gawin sambil berjalan ke arah joss.
"Ngak ada apa-apa kok, aku pergi mandi dulu ya" ucap joss sambil menutup layar hpnya.
"Mencurigakan banget, apa dia selingkuh ya? Ga mungkin lah orangnya tiap hari sama gw, apa jangan-jangan dia main dating apps" ucap gawin sambil berlari dan langsung mengecek hpnya joss.
"Ngak ada bjirr ok gw harus nanya luke mana tau dia curhat ke luke" ucap gawin sambil mengetik pesan kepada luke.
Setelah 15 menit akhirnya joss telah selesai mandi dan mereka berdua mengobrol sampai pada topik permintaan joss yang di restoran tadi
"Sayangg" ucap joss sambil mengelus tangan gawin.
"Hmm?" tanya gawin
"Permintaan yang di resto tadi" ucap joss.
"Oh iya kamu mau minta apa?" tanya gawin.
"Mau lakuin itu sama kamu" ucap joss.
"HAH? Ehmm sebenarnya aku belum siapp aku takut" ucap gawin langsung menundukan kepalanya.
"Kamu takut apa?" tanya joss sambil mengelus kepala gawin.
"Aku takut kamu ninggalin aku joss, aku ga mau ditinggalin lagii" ucap gawin langsung menangis.
"Gak sayang ngak, aku ngak akan tinggalin kamuu aku janji, tapi kalo kamu ngak mau lakuin sekarang aku ga maksa kok aku nunggu kamu sampai siap ya" ucap joss langsung mencium pipi gawin.
"Makasih yaa joss, aku bersyukur banget ketemu orang kayak kamuu" ucap gawin langsung memeluk joss.
"Asal kamu tau, aku lebih bersyukur ketemu kamu lagi" ucap joss membalas pelukan gawin dan mencium kening gawin.
KAMU SEDANG MEMBACA
• FALLING IN LOVE AT FIRST SIGHT •
Teen Fiction(END) [JossXGawin] Joss Wayar Sangngern adalah seorang actor profesional dari GMMTV, ia memiliki sifat yang cool, friendly kepada actor thailand yang lainnya, termasuk FLUKE GAWIN CASKEY, dan juga dia sangat suka olahraga apalagi gym. Fluke Gawin C...