Bab 5 Gawin's House

352 10 0
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sesuai permintaan sahabat joss yaitu Luke, kini mereka bertiga belas sudah berada di studio milik bright.

"Coba jujur sama gw lu joss, lu pacaran kan sama gawin?" tanya luke kepada joss dengan muka songongnya.

"Ya" ucap joss dengan sangat singkat.

"Kok bisa?" tanya bright kepada joss.

"Ya bs lah, namanya juga cinta" ucap joss.

"Lu beneran cinta sama dia atau main-main doang?" tanya joong kepada joss.

"Emang muka gua pas bilang cinta keliatan bohong menurut lu?" ucap joss kepada joong dengan tatapan serius.

"Ngak si, tapi mana tau lu cuman main-main gitu doang" ucap joong.

"Win, lu kok mau si sama es batu kek begini?" tanya gun kepada gawin yang sedang bermain ponsel.

"Hm? Iya soalnya es batu begini bisa juga dia sayang, perhatian sama gw, pokoknya best banget deh makasih yaa muach" ucap gawin sambil mencium pipi joss.

"Iya" ucap joss sambil tersenyum lembut kepada gawin.

"HOEK JIJIK BANGET SIH KALIAN" ucap krist sambil pura-pura memuntah.

"Hadeh dah biasa deh kalo gini" ucap singto sambil geleng-geleng kepala.

"Udah kan? Gw cabut ya, yuk win" ucap joss sambil berdiri dari kursinya.

"IDIH gitu ya elu bang lupa temennya ni sekarang" ucap phuwin sambil menunjukan jari tengah ke muka joss.

"IDIH gitu ya elu bang lupa temennya ni sekarang" ucap phuwin sambil menunjukan jari tengah ke muka joss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngak gitu phu, pond urus pacar lo itu" ucap joss sambil memegang pundak phuwin.

"Sayang jangan gitu ga sopan ok?" ucap pond kepada joss.

"APEH ELU JANGAN PANGGIL GW SAYANG KALO HUBUNGAN KITA GA AD KEPASTIAN YA" ucap phuwin dengan nada ngegas.

"Udah semuanya jangan ribut lagi ok?" ucap tay dengan tegas.

"Oke" ucap semuanya dengan aman.

"Nah kek gini kan enak liatnya, ya udah kalo gitu gw pamit ya mau ke kondo newwie dulu bye~~~~" ucap tay dengan melambaikan tangan sambil keluar dari studio.

"Yuk winn kita cabut" ucap joss sambil mengenggam tangan gawin dan keluar dari studio.

"Pantes cabut itu bertiga orang dah jam makan siang" ucap off sambil melihat jam di ponselnya.

"Papii, papi mau ngak ke rumah gun masakin papi ya?" ucap gun sambil memeluk lengan tangan off dengan manja.

"Oke yuk kita pulang" ucap off sambil memegang tangan gun dan keluar dari studio.

• FALLING IN LOVE AT FIRST SIGHT •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang