Bab 4 Joss's House

457 15 0
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah joss mengutarakan perasaannya kepada gawin semalam, Hari ini joss mengajak gawin ke rumahnya untuk di kenalkan kepada orang tuanya, tetapi joss turun ke bawah untuk memberitahukan kepada orang tua bahwa dia mau mengajak pacarnya untuk makan siang bersama dengan orang tuanya.

"Dad, mom, i wanna tell something" ucap joss sambil mengeser kursi yang ada di ruang tamu.

"Kamu mau ngomong apa joss?" tanya mamanya joss sambil mengelus rambutnya dengan lembut.

"Ehm aku mau ngajak pacarku untuk makan siang bareng dad and mom boleh ga?" tanya joss sambil menatap kedua orang tuanya.

"Pacar? Sejak kapan kamu punya pacar joss? Kok ga kasih tau papa nak?" tanya papa joss terheran-heran.

"Semalam baru joss tembak pahh, joss udah lama suka sama dia pahh dari kecil hehe" ucap joss menunggu jawaban dari papanya.

"HAH? gila kamu segitunya yaa" ucap papa joss terkejut sekali mendengar jawaban dari joss.

"Kalo mama? Aku mau mama tebak siapa itu, aku perna cerita ke mama lho jangan-jangan mama lupa lagi" ucap joss sambil menatap mamanya.

"Ehm.. siapa ya? Teman masa kecil kamu ya? Fluke bukan sih? Yang tinggal diseberang rumah kita dulu" ucap mama joss dengan percaya diri.

"IYAH MA, joss sayang banget sama mama muachh" ucap joss sambil mencium pipi mamanya dengan penuh kasih sayang.

"Hah? Joss kamu ini ngapain kamu cium mamah kamu, mamah itu punya papah ya inget" ucap papa joss sambil memisahkan anak dan ibu itu.

"Ihh papa apaan sih orang mau manja-manja juga" ucap joss dengan memanyunkan bibirnya.

"Udh gede juga" ucap papa joss sambil memeluk mamanya joss.

"Jadi boleh kan aku ngajak pacar aku kesini?" tanya joss kepada papanya yang sedang memeluk mamanya.

"Iya boleh kok iya kan sayang?" ucap papanya joss.

"Iya boleh uda lama mama ga ketemu sama dia terakhir pas kamu masi SD 3" ucap mamanya joss.

"Oke, oh iya abang mana ma?" tanya joss sambil mencari abangnya.

"Hadeh papa pusing sekali dengannya joss setiap hari dia ada terbang tidak punya waktu untuk keluarga sendiri" ngeluh papanya joss.

"Tau tuh, nanti kalo dia pulang biar jewel telinga biar tau rasa dia" ucap mamanya joss dengan nada kesal.

"Yaa namanya pilot pah, mah mau gimana lagi kann ya udah sekarang aku mau jemput gawin dulu ya pa ma" ucap joss sambil berjalan ke arah pintu.

"Iyaa nak hati-hati ya" ucap papanya joss.

"Udh ah pah meluknya mama mau siapin makanan nanti ada tamu" ucap mamanya joss sambil melepaskan pelukan dari papanya joss.

"Yahh mama" ucap papanya joss.

30 menit kemudian, joss telah tiba di rumahnya gawin, dan joss pun mengirim pesan kepada gawin memberitahukan bahwa dia sudah di depan rumahnya.

30 menit kemudian, joss telah tiba di rumahnya gawin, dan joss pun mengirim pesan kepada gawin memberitahukan bahwa dia sudah di depan rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
• FALLING IN LOVE AT FIRST SIGHT •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang