"Sudah siap memulai pembelajaran hari ini? " Tanya pak Andi.
"SIAP PAKK! " Jawab siswa siswi serentak.
"Baiklah kita adakan kuis dadakan hari ini" Ujar Pak Andi.
"Kok gitu pak? Kita belum ada kegiatan belajar udah kuis aja" Sahut Jini teman sekelas Aisyah.
"BENER TUHH PAK! " Jawab siswa siswi lagi terkecuali Aisyah dan Tika.
"Tidak ada bantahan! Saya kasih waktu lima menit untuk kalian belajar dimulai dari sekarang! " Tegas Pak Andi.
Semua siswa siswi di kelas manajemen itu pun mulai membuka catatannya mempelajari dengan teliti walaupun banyak dari mereka yang mengumpat karena belum paham dengan materi yang sedang dipelajarinya.
5 menit berlalu. Pak Andi memulai kuisnya dan seluruh siswa siswi jurusan manajemen mengikutinya dengan senang hati walaupun disertai dengan umpatan lantas tidak bisa mengerjakan soal.
1jam berlalu. Kuis selesai seluruh siswa siswi mengumpulkan kertas jawaban ke meja dosen. Ketika kertas jawaban sudah terkumpul semua, Pak Andi pun berpamitan untuk meninggalkan kelas.
"Baik sekian pembelajaran hari ini, terimakasih, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. "
"WAALAIKUMUSSALAM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH. "
Dosen sudah meninggalkan kelas, semua siswa siswi pun juga mulai meninggalkan kelas.
Aisyah kini tengah membereskan alat tulisnya. Dengan telaten ia menaruh satu persatu ke dalam tas mini yang dibawanya.
"Syah" Panggil Tika.
Aisyah pun menoleh dan tersenyum lalu membalas sapaannya.
"Kenapa? " Tanya Aisyah.
"Masih jam sepuluh nih kantin dulu yuk" Ajak Tika sambil melirik jam tangannya.
"Boleh ayok. "
Mereka pun berjalan keluar kelas menuju kantin kampus. Selang beberapa menit mereka sampai di kantin, mereka mencari tempat duduk. Setelah mendapatkan tempat duduk, Tika pergi menuju stand penjualan, ia memesan seblak 2 porsi dan 2 botol air mineral.
Setelah mendapatkan seblaknya. Tika kembali menghampiri Aisyah dan menaruh seblaknya di depan Aisyah.
15 menit kemudian, Aisyah dan Tika sudah selesai dengan acara makan seblaknya namun mereka enggan untuk pergi dari kursi mereka.
Hingga jam menunjukan pukul 11 siang, Aisyah teringat dengan janjinya bersama Rasya kakak dari Ameenah.
Ia pun beranjak dari duduknya, namun hal kecil itu mampu membuat Tika terkejut.
"Ehh sorry, gue pamit dulu ada janji sama orang" Pamit Aisyah.
"Ohh iya iya gapapa. "
Setelah Tika mengatakan itu aisyah pun segera pergi ke menuju cafe yang telah ditentukan oleh Rasya.
Sesampainya aisyah di cafe Lamora, Aisyah melihat keberadaan Vaerel yang mungkin sudah menunggu lama Aisyah.
"Assalamualaikum" Salam Aisyah.
"Waalaikumussalam" Jawab Vaerel.
"Maaf sepertinya Anda sudah menunggu lama" Ucap Aisyah tak enak hati sambil duduk dikursi yang sudah disediakan.
"Tidak masalah, saya juga baru sampai" Jawab Vaerel yang diangguki oleh Aisyah.
"Mau pesan apa? " Tanya Vaerel.
"Emm.. Lemon tee saja" Jawab Aisyah.
Vaerel pun memanggil pelayan caffe untuk membuatkan pesanan yang sudah dipesan Aisyah.