••
•
•
•
Seorang anak laki-laki sedang berputar-putar di sekitar taman, tiba-tiba ia mendengar hisakan seseorang menangis.
Dan ia pun menuju suara hisakan itu dan ia melihan anak sedang menangis dengan keadaan memeluk kakinya yang di lipat.
" Hei kamu kenapa menangis? " ucap anak yang mendengar isakan seseorang.
Anak laki-laki yang ditanya pun mendongak dan berucap.
" Aku tidak apa, oh ya nama ku Mark " ucap anak yang menangis, anehnya ia langsung tersenyum.
" Nama mu susah sekali ya sudah nama ku Donghyuck "
Awal pertemuan Mark dan Haechan pun begitu aneh tapi mereka teman ya tetaplah teman sampai mereka kuliah ini.
~~~~
Saat Mark dan Haechan menjenjang sekolah dasar.
" Hei Mark! "
Orang yang di panggil pun hanya melihat ke depan padahal ia sudah ketawa karena berhasil menjaili Haechan.
" Hei, hei, hei Mark kau mengapa tak menjawab? " tanya Haechan.
" Tak apa aku hanya ingin menjailimu saja " ucap Mark.
" Hih menyebalkan " ucap Haechan.
" Tidak seperti itu Hyuck, hei jangan marah dong " ucap Mark karena Mark di tinggalkan oleh Haechan yang sudah deluan ke kelas.
~~~
" Hyuck mau makan bareng? " ajak Mark tepat di samping Haechan, Mark dan Haechan itu teman sebangku jadi mereka dekat.
Apa respon Haechan?, ya tentu ia tak menjawab pertanyaan Mark ya kerena ia masih marajuk dengan Mark.
" Hei sudah dong marahnya " ucap Mark dan mencubit pipi Haechan yang tenbem dan chuby itu.
" Apaan sih!, diem nanti orang liat " ucap Haechan lalu berbisik.
" Mankanya jawab pertanyaan ku " ucap Mark.
" Ya sudah "
" Hei masih marah? " ucap Mark.
Haechan pun hanya geleng-geleng saja sebenarnya sih ia masih merah dengan Mark.
" Chan.. " panggil Mark dengan nada menekan.
" Iya udah ga marah ih " ucap Haechan, ' gitu aja marah ' batin Haechan.
Mereka pun akhirnya ke kantin bersama.
~~~~
Saat menjenjang sekolah menengah pertama.
" Mark!! " teriak Haechan.
Mereka sedang latihan untuk pertandingan melawan sekolah sebelah.
" Whoo! " teriak anak basket karena Haechan memasukkan bola ke ring.
" Hei bro hebat banget kemampuan lo " ucap Mark sambil merangkul pinggangnya Haechan.
" Thanks, air minumnya juga " ucap Haechan.
" Oh ya nanti ke rumah gue ya " ucap Mark.
" Ya serah "
~~~~
Dan sekarang mereka sudah sekolah menengah atas.
Anak kelas 3 di CT high school sedang mempersiapkan diri untuk ujian penlulusan.
" Baiklah itu saja yang Pak guru ucap kan, kalian boleh pulang " ucap Pak Guru.
" Huhu~ besok ujian penlulusan " ucap Haechan lesu.
" Apaan sih lu kek perempuan aja " ucap Mark.
" Kenapa?!, iri aja lo " ucap Haechan sombong.
" Gak, ngapain gue iri "
" Emang lu iri dasar huuu " celetuk Haechan dan lari.
" Woy! Sini lo " peringatan Mark untuk Haechan.
Mereka kejar-kejaran sampai mereka di tempat parkiran.
" Mark hah.. Ha.. Ha.. Udah cape jangan kejar-kejaran lagi " ucap Haechan.
" Lah lu duluan yang ngatain gue " ucap Mark.
" Lah gua cuma ngomong yang sebenernya kok "
" Dah lo langsung pulang dari pada kulit lu makin hitam " ejek Mark.
" Hitam?!! " ucap Haechan hambir menggelegar di parkiran.
Ya begitulah kisah mereka saat masih di jenjang menengah atas, dan sekarang mereka sudah kuliah.
Mark Jung
Weh Chan gue di bawah
8:23 PMOh ya bentar
8:23 PMHaechan pun langsung turun dari kamarnya karena kamarnya Haechan berada di lantai 2.
" Mark masuk dulu " ucap Haechan.
" Gak lah Chan bentar juga kok, oh ya Chan lu punya waktu luang ga sabtu atau minggu gitu? "
" Ga tau coba tunggu aja nanti " jawabnya.
" Nanti gua tanya sama ibu lu, ya udah gua pulang ya, makasih Chan" lanjut Mark.
" Loh gitu aja? " ucap Haechan.
" Iya gitu aja makasih ya " ucap Mark sambil di temani Haechan ke gerbang.
" Ya sama-sama Mark "
" Siapa tadi Hyuck? " tanya Ibu Haechan.
" Eh eommo, tadi si Mark katanya pengen ngajakin aku keliling Seoul hari sabtu kalau enggak ya minggu, boleh ga? "
" Boleh "
" Gomawo eomonnie~ " ucap Haechan sambil memeluk Ibunya.
" Nee.. "
" Ya kamu sekarang tidur biar besok sekolah ga terlambat bangun " lanjut Ibunya Haechan.
" Ya emmo, selamat malam " ucap patuh Haechan.
...
——––——
Thanks reading♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Goodbye |¦ Mahae
Short StoryLee Donghyuck adalah seorang pemuda yang patuh terhadap orang tua dan dia orang yang ramah pada orang lain, Haechan memiliki keluarga yang sederhana tidak kekurangan dan tidak kelebihan, ibunya penyanyi yang dulu terkenal dan sejak ibunya Haechan m...