..
.
.
.
Mark sudah sampai di rumah sakit permata sari, masuk dengan sedikit berlari mencari Haechan di sekitar dan mereka bertemu di depan ruang rawat.
" Haechan.. " ucap Mark lalu memeluknya.
" Mark ibu gue.... koma " ucap lesu Haechan dalam pelukan Mark.
" Ya udah ayo kita masuk setelah itu kita berdoa buat ibu lu "
Mereka pun masuk lalu duduk di sambing ibu Haechan.
~~~
Sekarang sudah pukul tujuh malam yang artinya jadwal jenguk sudah habis.
" Haechan, apa ayah mu akan ke seoul? " tanya Mark.
" Oh ya... aku lupa memberi tau ayah "
" Ya sudah besok kita bisa kasih tau ayah lo, ya "
" Yaudah lah "
Mereka berdua sudah berada di parkiran RS permata sari.
" mau ngendarain motor apa mau bareng gue? " tanya Mark.
" Gue sendiri naik motor "
" Gapapa nih? "
" Iya "
" Ya udah "
Mereka pun menaiki kendaraan masing-masing.
' Kenapa harus kaya gini si?! ' batin Haechan.
Selama di perjalanan Haechan selalu kepikiran tentang ibunya dan ia akan mencari sendiri siapa dalang di balik kecelakaan ibunya, ia punya cara tersendiri untuk mencari pelaku tabrak lari ibunya.
' Lo harus bisa!!, Donghyuck lo harus bisa ' batin Haechan.
Haechan sedikit menaikkan kecepatan, dan Mark yang di belakang sedikit heran dengan Haechan yang tiba-tiba menaikkan kecepatan motornya.
" Semoga lo baik-baik aja cari pelakunya " gumam Mark.
' Lo harus nyari dalangnya Haechan! ' batin Haechan dan makin menambah kecepatan motornya.
~~~
Haechan sudah menindak lanjuti kasus ini ke polisi dan pelakunya sedang dicari oleh pihak kepolisian.
Haechan tidak sadar bahwa sekarang sudah pukul tiga malam dan besok masih harus masuk kuliah.
" Ck!, gue lupa besok masih kuliah, bodo lah gue bisa minta tolong sama Mark kalo gue ada urusan " ucap Haechan sambil melihat langit kamarnya.
Seketika ia tersadar untuk tidak melakukan apa yang dia ucapkan tadi, karena ia bukan orang yang seperti itu.
' Terus gue harus gimana? ' batin Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Goodbye |¦ Mahae
Short StoryLee Donghyuck adalah seorang pemuda yang patuh terhadap orang tua dan dia orang yang ramah pada orang lain, Haechan memiliki keluarga yang sederhana tidak kekurangan dan tidak kelebihan, ibunya penyanyi yang dulu terkenal dan sejak ibunya Haechan m...