Hay Readers
♡-------🕊️--------♡
🌜
Malam harinya lexia berkutat dengan hp dan juga beberapa buku nya sekaligus memikirkan bagaimana besok ia beradaptasi dengan sekolah barunya, bukannya kenapa tapi ini sekolah Star School salah satu sekolah terkenal yang terdapat di Jakarta. Star School juga memiliki murid-murid dari kalangan pengusaha dan petinggi lainnya, walaupun dia juga merupakan anak dari seorang CEO perusahaan, tapi dia tidak ingin yang lain tau identitas aslinya.
Lexia menuju kekamar abang nya
Tok tok tok
"woi buka pintu nya!!". Teriak Lexia dari luar
"Buset sabar ngapa , udah kek rententir aja lo". Uki kadang kesal dengan tingkah laku adik yang di luar nurul.
Dengan muka tidak bersalah Lexia langsung masuk ke kamar dan merebahkan diri di kasur abang nya tanpa melihat tatapan tajam dari abangnya.
"mau ngapain lo kesini?". Tanya uki
" aelah bang ya kali adek nya mau masuk kagak boleh".
" kagak biasanya lo masuk kamar gue dengan santai kek gini, pasti ada mau nya". Uki tau adiknya kalau bertingkah seperti ini pasti ada sesuatu.
" tau aja lo bang, gue mau kita gak saling kenal kalau disekolah". Jawab Lexia tanpa dosa
" whattt gila lo yaaa!!". Uki kaget dengan apa yang di ucap kan lexia
" iya bang, gue mau kita gak saling kenal kalau di sekolah, gue males terlibat orang famous kek lo, apa lagi gak banyak orang tau kalau keluarga Alexand mempunyai anak perempuan, kita juga dari orang yang terpandang dan juga terkenal gue gak mau nanti mereka temenan sama gue Cuma karena identitas gue bang, gue pingin sederhana aja". Jelas panjang lebar lexia.
" tapi dek, lu tau kan Star School bukan sekolah sembarangan, ini sekolah terkenal yang memiliki murid-murid dari pengusaha bahkan dari petinggi lainnya, tidak mungkin kalau bullying gak ada di sekolah tersebut, nanti kalau mereka melakukan sesuatu yang tidak tidak kek mana?". Uki khawatir dengan keputusan adiknya.
" tenang bang".
" tapi dek-"
" usstt yaelah masa lo kagak percaya sama gue bang , gue kan cewek yang kuat, nanti kalau misalnya gue udah gak kuat ntar baru di publish". Lexia tau kalau abangnya khawatir dengan nya.
" gue percaya sama lo dek, tapi nanti kalau ada apa-apa lo langsung hubungin gue ya". Seusil usil nya uki dia juga khawatir dengan adik perempuan satu satunya, dia tidak mau adik kecilnya tergores sedikit pun. Mereka kembali ke kamar masing masing untuk tidur dan mempersiapkan diri untuk besok.
Di lain tempat
"bos, ada beberapa ketua geng yang ingin bertemu dengan anda". Ucap seseorang melalui telepon disana.
" jangan sampai ada yang tau identitas asli saya, atau kalian yang akan habis ditangan saya ".
" tapi bos, kalau gak bisa ketemu dia bakal ngancam nyerang markas".
" perketat keamanan jangan sampai mereka nyerang, jika ada tindakan mencurigakan segera kabarin saya".
"baik bos".
Hayo Ada yang tau ini siapa?
SEKILAS INFO
LEXIA KAYLIE ALEXAND
Lahir: 13 Mei 2004
Anak dari Ken dan Ria
Adik dari Yuki Alexand
Ceria , usil, nakal, susah diatur
Hobi membaca buku dan Karate
Lexia Kaylie merupakan anak dari Ken dan Ria. Lexia sebelumnya menempuh pendidikan di luar negeri bersama nenek dan kakeknya karena keinginannya sendiri, dia juga salah satu mantan anggota bela diri tapi tidak banyak orang yang mengetahuinya, dia akan sangat manja ketika bersama keluarganya tapi tidak ketika di luar. Lexia merupakan anak yang lumayan keras kepala dan nakal susah diatur itu yang terkadang membuat Ken dan Ria suka pusing mengurusi putri bungsunya.
YUKI ALEXAND
Lahir: 15 Juni 2003
Anak dari Ken dan juga Ria
Abang dari Lexia Kaylie Alexand
Ceria, fakboy, usil,
Hobi Berenang
Yuki Alexand merupakan anak dari Ken dan
Ria. Yuki Alexand adalah salah satu anggota geng terkenal yang ada di Jakarta, Uki sekarang duduk dibangku SMA kelas 12 di sekolah Star School. Star School adalah salah satu sekolah paling tekenal di jakarta yang memiliki akreditasi A, murid murid yang ada didalam nya merupakan anak- anak orang berada atau bisa disebut anak orkay ( orang kaya ). Uki merupakan cowok yang paling banyak digemari di sekolah.Gimana bro? terlalu singkat kah atau terlalu panjang ?
Author bakal terima saran dan krtitik nya dari Readers semua kok
Sampai jumpa di chap selanjut nya🕊️
KAMU SEDANG MEMBACA
Lexia Kaylie Alexand
RomanceHappy Reading>.< Ini menceritakan seorang gadis bernama Lexia Kaylie Alexand anak dari seorang pengusaha terkenal dan kaya raya. Lexia menyembunyikan statusnya sebagai anak dari seorang pengusaha dan memilih menjadi orang sederhana tapi sebenarnya...