Hay Readers📖
♡-------🕊️--------♡
⏳
kring kring kring
Bel istirahat berbunyi dan semua siswa mengakhiri pembelajaran dan akan melanjutkannya setelah jam istirahat. Waktu istirahat sekitar 30 menit jadi mereka memanfaatkan waktu tersebut untuk membaca atau makan dikantin.
Dikelas 11B
"Baiklah hari ini cukup itu saja dan ibu ingatkan lagi jangan lupa tugas semalam dikumpulkan besok, paham semuanya?".
"PAHAM BUK".
Buk Rania pun keluar dari kelas dan siswa pada berhamburan pergi kekantin.
"Lo pergi gak kekantin Nath Nayz?". Tanya Nana
"Keknya kagak deh, gue malas bet". Jawab Natha
"Sama Nayz juga males mau kekantin gak ada Cia gak seru".
"Ke perpustakaan aja yok?". Daripada dikelas mending ke perpustakaan setidaknya ada hal yang dilakukan.
"Tumben ngajak ke perpustakaan, demam lo na?". Tidak biasanya Nana ngajak ke perpustakaan karena tu bocah paling mager kalau di suruh membaca.
"Gue pengen baca komik atau novel mumpung mood gue baik". Jawab Nana
"Yaudah yok". Mereka langsung pergi ke perpustakaan yang ada di lantai 3.
Dikelas 12C
"Ke kantin atau ke rooftop ni?". Tanya Natt
"Rooftop". Jawab Adam, rasanya Hari ni dia pengen tidur-tiduran jiwa mager sudah keluar.
"Yaudah yok ke rooftop". Ajak Arsy
Mereka berempat langsung pergi ke Rooftop yang ada di lantai 4,
Biasanya para anggota VB juga ngumpul di Rooftop pas istirahat.
Tidak butuh waktu lama sekitar 10 menit mereka sudah sampai dirooftop.
"Buset rame bet ya disini". Seru Uki
Sekitar 20 lebih anggota VB lagi ada di Rooftop, ada yang tidur-tiduran dan main game .
"Wah ketua datang". Seru Aji, Aji adalah salah satu anggota VB kelas 11.
"Kalian udah pada makan?". Tanya Adam
"BELUM KETUA". jawab semua, memang mereka belum ada yang makan sama sekali, karena setelah bel berbunyi mereka langsung ke Rooftop.
"Giliran makan aja cepet jawabnya". Kesel Natt
"Oo lo kagak mau Natt?", Arsy yakin ni bocah pasti mau juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lexia Kaylie Alexand
RomanceHappy Reading>.< Ini menceritakan seorang gadis bernama Lexia Kaylie Alexand anak dari seorang pengusaha terkenal dan kaya raya. Lexia menyembunyikan statusnya sebagai anak dari seorang pengusaha dan memilih menjadi orang sederhana tapi sebenarnya...