°•°•°•°•°•°•°•°•°
Drtt drtt
Ponsel Arkas berdering satu panggilan masuk dari Langit.
What? Langit memanggil? Punya dosa apa sampai Arkas di panggil oleh Langit?
Eitss, itu bukan Langit yang ada diatas ya, Langit yang disini adalah nama sang ketua Avirex saat ini.
Arkas pun mengangkat panggilan itu.
"Ke gudang satu sekarang," ucap Langit diseberang telpon
"Mau apa?" tanya Arkas
"Dateng aja dulu, ntar kita jelasin disana," jawab Langit
Kemudian Arkas mematikan panggilan secara sepihak, Arkas memasukkan ponselnya disaku celananya, begitupun dengan kedua tangannya juga ikut dimasukan kedalam saku celana.
Sesampainya Arkas disana, Arkas masuk kedalam gudang satu dan menutup pintunya, setelah itu ia mulai duduk disalah satu kursi yang ada disana, dan disana terdapat tiga anggota inti dari Avirex yaitu, Langit, Zergan dan Galen.
"Ada apa?" tanya Arkas datar
"Rion ngancem mau jadiin salah satu dari Eighter jadiin mangsa dia buat Avirex nyerah," ucap Langit
"Bangsat," umpat Arkas
"Sasarannya adalah Glenca," ucap Galen
"Anjing! Mau dia apa sih!?" geram Arkas
"Lo pikir aja, lo kan waktu itu tanding sama orang selain Glenca dan lo kalah, terus pas lo sama Glenca lagi lo menang, jadi Rion pengin celakai Glenca biar perfoma lo nanti diacara olimpiade bakal rusak," jelas Zergan
"Lo suka kan sama Glenca," tebak Galen
"Iya," jawab Arkas
"Nah, makin jelas lah alesan Rion mau celakai Glenca, lo kan suka sama Glenca," ucap Zergan
"Hm, pulang ini kita ke markas," ucap Arkas setelah itu dia pergi dengan rasa marahnya kepada Rion.
Dengan perasaan kesalnya Arkas keluar dari gudang itu, dia membuka pintu kemudian menutupnya dengan keras, sehingga membuat tiga anggota inti Avirex yang ada didalam gudang itu pun tergejolak kaget.
"Gue ngga akan biarin siapapun ganggu dia!" batin Arkas
Rion adalah ketua gang Renost yang selalu membuat rusuh di kota dan juga selalu mengusik gang damai yang lain. Rion menjadikan gang Avirex sebagai musuh bebuyutannya karena disetiap mereka membuat ke-onaran, Avirex lah yang selalu datang dan yang membuat lingkungan menjadi damai.
Dulu gang Renost adalah gang yang paling terkenal dan ditakuti semua orang, namun karena disetiap masalah lalu gang Avirex yang selalu menangani, jadilah yang paling terkenal adalah Avirex. Gang Avirex pun sampai sekarang selalu dihormati oleh banyak kalangan karena sifat gang Avirex yang selalu membantu bukanlah merusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLENCA [On going]
Teen FictionWelcome to my story... -follow terlebih dahulu akun wp author -vote sebelum membaca -komen paragraf -kalau ngga suka ngga usah baca -terdapat kata-kata kasar -ambil sisi baiknya tinggalkan sisi buruknya -plagiat menjauh -cerita tentang sma -alur cam...