8.Senja dan Malam

467 45 9
                                    

𝐵𝑒𝑏𝑒𝑟𝑎𝑝𝑎 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑘𝑒𝑚𝑢𝑑𝑖𝑎𝑛~~~

Selama ini kondisi anak Tskala Benar-benar tak baik saja, mereka belakangan inii sering bolos, nyebat (ngerokok) bahkan mereka yang masih SMA juga menjadi sering minum-minum (JANGAN DI TIRU) .

Bahkan lebih sering emosian..

"Guys udah dong... Jangan kayak gini" ucap Raya yang menatap sendu ke arah mereka...

"Malam ini kita tanding balapan,, jangan sampe karena ini kalian malah jadi bego" sarkas Jaehyuk

"Maksud lo ngatain bego apaan!?" Sinis Yedam.

"Ya lo semua bego,semenjak Segirls pindah lo semua jadi kaya orang tolol tau gak" sarkas Jaehyuk.

"Jae, jangan gitu ih..,mereka lgi gk baik-baik aja" ucap Aya..

"Biarin Ay, biar mereka sadar, jangan sampe karena bulol mereka ngehancurin balapan ini" Sarkas Jaehyuk

"Lo bisa-bisa nya yah,, dalam kondisi kita kayak gini lo malah mikir balapan, otak lo dimana!?" Sarkas Yedam

"KONDISI APA YANG LO MAKSUD!! HAH!!! KONDISI KALIAN YANG HANCUR INI KAH!! IYAA!! KALIANN SENDIRII YANGG NGEBUAT KONDISI KALIAN KAYAK GINI, KALIAN SENDIRI YANG BUAT INI SEMUA TERJADI SAMA KALIAN, KALIAN KANGENNN GITUU SAMA MEREKA?!! EH LO SADAR DONG,OTAK DI PAKE, KALIAN SENDIRI YANG NGEBUAT MEREKA PERGI!! BERAKHIR KALIAN NYESELL LAH GALAU LAH, ALAHHH TAIKKK LO SEMUAAA, DAN ITU SEMUA KALIAN YANG TANGGUNG SENDIRI, GAK USAH SANGKUT PAUTKAN PERASAAN KALIAN WAKTU BALAPAN!? DAN APA TADI LO BILANG DAM?MIKIRIN BALAPAN!!?? JELAS GW MIKIR ITU, BALAPAN INI UDAH KITA JANJIKAN DARI SEMINGGU YANG LALU DAM,, DAN KALAU INI HANCUR ITU SEMUA KARENA KALIAN TAU GAK!!!!"
Emosi Jaehyuk membludak, ia benar-benar geram dengan teman-teman nya.(Anjay Jaemet marah)

"YA LO BIASA AJA LAH ANJINGG"
Ngegas balik Yedam..

"Heii... Udah-udah...,, kenapa kalian pada ribut sihh" lerai Raya

"Temen lo noh!" sarkas Yedam

"Santay anjer" tukas Raya

"Udah Ribut nya?,kalau belum, nih pakai pistol,bunuh-bunuhan kalian ber-2 sekalian,, atau mau pakek pisau?? Ini gw juga ada,nahh ambil" Ucap Dingin Mashiho, sudah ada pistol di tangan kanan nya dan pisau di tangan kiri nya.

Semua anggota Tskala inti dan 2 teman cewenya terdiam, mereka udah takut kalau Mashiho yang angkat bicara..

Jaehyuk dan Yedam yang tadi adu Bacot ikutan diem..

Yoshi, Hyunsuk, Doyoung, Jeongwoo, Jihoon, Junkyu,dari tadi hanya diem, membiarkan mereka adu bacot biar kenak bacok sama Mashiho.

Mashiho masih menatap dingin Jaehyuk  dan Yedam...

Yoshi dan Hyunsuk yang memang Sedang Stres lantas memilih keluar dari markas..

Mereka yang melihat itu hanya menghela nafas mereka...

"Kalian liat kan?? Jangan malah nambah beban Hyunsuk sama Yoshi,,kalian nggak ngerasa kasian kah?? Mereka yang tanggung jawab atas kita,, mereka ketua Tskala. Banyak yang harus mereka fikirin,kalian denger yah,, Mereka mikirin kok gimana mereka dan anak Tskala lainnya harus keliatan profesional di depan anak Aodra, Yoshi sama Hyunsuk gak mau anak Tskala di pandang rendah sama anak Aodra. Bahkan di tengah mereka stres dan mikirin Segirls Segirls kalian ituu.. Mereka masih harus mikirin kalian..
Jangan malah kalian ngeberati beban mereka ber2, buat lo Jaehyuk , lo tenang aja yoshi udah milih junkyu buat turun besok, dan buat lo dam, lo emang ngerasa galau karena cewe, gw sempet kaget lo galauin cewe,tumbenan buaya kayak lo galauin cewe,, tapi setelah gw liat-liat lo kayak bucin banget sama tuh cewe, yudh gw pikir kayak nya tuh cewe berhasil ngambil hati lo, tapi jangan karena lo tinggal,lo jadi awur-awuran,gimana pun Jeongwoo Doyoung Yoshi Hyunsuk juga ngerasain hal yang sama. So... Ayo berfikir logis, baikan sekarang" ujar Jihoon panjang lebar memberi arah dan Nasehat.

BULLYING SLAYER-(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang