13.Kecelakaan

592 47 50
                                    

"Kenapa lo berdua gak ngabarin kita sih kalau mau dateng" Cerca Aya.

"Kan biar surprise Ay" Balas Haruto

"Ya kan harus nya kalian ngasih tau kita berdua" Tukas Raya menimpali.

"Tpi sebelum berangkat, kita berdua ngabarin Yoshi kok" Ujar Junghwan.

"Jadi yang lo maksud tadi tuh mereka berdua Yosh? " Tanya Aya yang sudah menatap sinis Yoshi.

"Hmm, btw mata lo biasa aja" ujar Yoshi yang juga menatap Sinis balik Aya.

"Ngeselin tau gak, kan kita gak bisa jemput Mereka berdua ke bandara" Sarkas Aya pada Yoshi.

"Yudah sih, lagian kalian tadi 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢, jadi yang jemput si kembar" Ujar Yoshi ngegas.

"Emang kalian kemana sih, pulang lama bener" Ujar Yedam

"Kami ke "Green cafe", itu loh yang ada di jalan " jln.HtsKokManggilSayang"Balas Raya.

Mereka yang mendengar itu pun terkejut.

"Kurang jauh main lo berdua" Sarkas Jeongwoo.

(𝐹𝑌𝐼:𝑀𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑛𝑔𝑢𝑚𝑝𝑢𝑙 𝑑𝑖 𝑟𝑢𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑎𝑚𝑢)

"Ngapain lo berdua kesana jauh-jauh anjir" Tanya Asahi

"Nyari Sugar Daddy kayaknya"Ceplos Jaehyuk

" Heh! Sembarangan... Kita hangout yah, makan-makan, ngumpul-ngumpul syantik"Ujar Raya.

"Hangout sama sapa lo berdua, kayak punya temen selain kita aja" Julid Junkyu

"Adadehhh" Ledek Aya.

"Si anj" Maki Yedam.

"Heh yosh!! Jelasin dulu kenapa gak ngasih tau anjirr"-Aya

" Apa sih anjir, kan tadi Haruto udah bilang, biar surprise !! " Sarkas Yoshi.

"Tau anjirrr perkara jemput bandara doang elahh" Ujar Doyoung.

"Kan kita pengen jadi orang pertama buat nyambut Haruto sama Junghwan" Ujar Raya Lesu sambil menunduk dan memainkan jarinya.

Junghwan yang melihat itu menjadi gemas sendiri, ia menangkup wajah Raya.. Sembari mengatakan..

"Yudah.., gak papa.., kan kita juga udah di sini..., jangan sedih-sedih lagi, cuman perkara jemput doang" Ujar Junghwan yang masih menangkup wajah Raya dengan menggunakan kedua tangan nya.

Kondisi Anak Tskala lain?
Biasa aja. Karena memang mereka ber4
(Aya, Raya, Junghwan dan Haruto) sering banget bareng kalau Haruto dan Junghwan datang berkunjung...., bisa terlihat seperti orang yang mempunyai hubungan.. Padahal mah gak ada.

Melihat Junghwan dan Raya, mereka seolah sudah melihat nya berkali-kali, tak ada yang panas, atau protes, cuman kadang yah.. Yang gak ada tempat manja nya iri.

Mereka memaklumi dan membiarkan nya..

Kondisi Raya?
Ia terpaku, mereka memang dekat,tapi kenapa Raya masih saja merasa yang di lakukan Junghwan adalah hal yang tak normal, atau bisa di bilang hal yang harusnya tak pernah tercipta bagi mereka yang hanya sekedar teman.apa mungkin ini efek dari rasa sayang Raya ke Junghwan kah?

Bukan., bukan rasa sayang sebagai teman yang Raya rasakan, ia menyayangi Junghwan sebagai Seorang perempuan yang jatuh cinta.

Raya menyukai Junghwan? Of Course.

Singkat nya gini deh, Siapa orang yang gak baper, gak salting di saat kalian di perlakukan manis,di jadikan tempat manja nya, ngelakuin hal bareng kalau lagi Ketemu.

BULLYING SLAYER-(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang