16.Nyawa?

677 58 9
                                    


𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐠𝐮𝐲𝐬.....

◉◉◉◉◉◉◉◉◉◉◉

"Junghwan sinii ih makanan gua,, lo kan udah itu!!" seru Raya yang sibuk berusaha merebut kembali makanan milik nya dari tangan Junghwan.

"Eitsss, sama calon pacar gak boleh pelit"

"Apaan calon pacar, gigi lo kali, siniin ih Junghwan" sarkas Raya.

Junghwan yang melihat cara Raya yang semakin ganas hanya untuk merebut makanan yang ada di tangan nya lantas berlari keluar kantin Rumah sakit.

Raya yang melihat Junghwan berlari keluar kantin pun semakin murka dan mengejar nya keluar kantin.

"Junghwan!!!! Sini gak lo!!! "

Teman-teman nya hanya menggelengkan kepala mereka melihat tingkah kedua human itu.

"Woi jangan ribut,, ini di rumah sakit bukan taman main" Peringatan dari Hyunsuk.

Plak!

"Telat!!! Orang nya udah keluar kantin" Sinis Rana setelah melemparkan pukulan pada lengan Hyunsuk.

"Awww, Ran!! Lo sakit juga masih bisa mukul yah, duhh" eluh Hyunsuk.

"Yang luka Jidat gua bukan tangan"

"Ribut aja terus, tadi aja di taman sender-senderan kayak orang pacaran" sindir Jaehyuk.

"JAEMET!!! GUA SAMBIT LO YAH" sarkas Rana.

"Wleee" ejek Jaehyuk.

"Shibbal" Gumam Rana

"Mulut" Peringatan Hyunsuk.

"Diem! " Sinis Rana tanpa bantahan.

"Ekhm"deheman Haruto mengalihkan perhatian mereka.

" hm? Kenapa? Kok pada natap gua? "tanya bingung Haruto.

"ya lo ngapain dehem? " Tanya balik Aya..

"Lah?? Emang salah kah?? " Tanya Ruto

"Ya enggak,, kirain lo dehem karena ada sesuatu" Ujar Asahi.

"Oo,, enggak kok, sans aja brouh" Chill Haruto.

"Oh iya,, Ran, Suk,, lo berdua kenapa ikut ke kantin??katanya mau di ruangan Aca sama Channy aja"Tanya Rhita.

" eoh,, gadak sih kita sengaja disini..biar Aca.. Yoshi yang jaga,, kebetulan juga gua laper"Jelas Hyunsuk.

"Kalau lo Ran? Lo kan deket banget sama Aca,, kenapa ga lo aja yang jaga Aca? " Tanya Yedam..

"Gimana mau gua yang jaga,, belom apa-apa tiba2 gua udah di tarik paksa anjir sama ni manusia (Hyunsuk) " Jelas Rana

"Ya gak papa sih,, sekalian deh jadiin lo temen,,males gua ladenin manusia-manusia bucin seperti mereka,,kalau ada lo kan setidak nya ada yang bisa gua ajak gibah" Ujar Hyunsuk Santai.

"Bucan bucin bucan bucin lo!!! Gak liat masih ada gua sama Asahi di sini??? Lagian yang bucin itu mentok-mentok Rhita, Yedam, Junghwan sama Raya" Sarkas Jaehyuk.

"HEH!!! sembarangan lo bawa-bawa nama gua!!! Gua tebas yah kepala lo!! " amuk Rhita.

"Lah.. Kan emang bener,, Yedam bucin mampus sama lo,, padahal jadian aja nggak" Sindir Jaehyuk di akhir kalimat yang di udara kan.

"Sama modelan Yedam yang otak nya cipokan percaya aja lo" Sinis Rhita.

"Heh!! Sembarangan lo kalau ngomong,, otak gua gak begitu yah,, otak gua isinya cuman nama lo dan lo" Flirting Yedam.

BULLYING SLAYER-(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang