Menjelang sore hari, Gen Gledek sedang melakukan aktivitas mereka masing-masing.
Mulai dari Joshua yang baru saja pulang sekolah, Wonwoo dan Woozi yang menghasut Hoshi dan Dokyeom menonton anime, Jun yang lagi main hp, Minghao dan Mingyu yang bertengkar entah kenapa, lalu Seungkwan, Vernon, dan Chan yang bermain di halaman menemani Jeonghan yang baru saja memasukkan jemuran.
Hingga mereka melihat mobil milik Grandpa mereka berhenti di halaman rumah mereka, tentu Jeonghan bingung pasalnya baik Grandpa maupun Grandpa tak ada yang memberitahunya kalau mereka akan datang.
Hingga saat Grandpa dan Grandma keluar dari mobil, mereka melihat sesosok pria yang mengendarai mobil tersebut.
"Daddy pulang!! "
"DADDY!!!! " Chan, Vernon, dan Seungkwan yang mendengar suara Seungcheol langsung berlari menghampirinya dan memeluknya.
"Wih, anak-anak Daddy kangen ya sama Daddy? " Tanya Seungcheol kepedean.
"Enggak, aku mau nagih janji Daddy beliin aku oleh-oleh. " Jawab Seungkwan.
"Aku cuman ngikutin Seungkwan. " Jawab Vernon.
"Punya anak gini amat... " Gumam Seungcheol memdengar jawaban si kembar.
"Chan kangen kok sama Daddy! " Jawaban Chan langsung membuat Seungcheol kembali tersenyum.
"Tapi... DADDY JAHAT!!! " Tiba-tiba saja, Chan mulai menangis.
"Loh?! Jahat kenapa?? " Tanya Seungcheol kebingungan.
"Daddy jahat...!!! Enggak.. Bilang sama Adek... Daddy pulang!! " Chan masih terus terisak hingga akhirnya Jeonghan pun menghampiri suaminya dan menenangkan Chan.
"Selamat datang, Mas. " Jeonghan yang baru selesai membuat makan malam langsung menghampiri suaminya.
"Terimakasih, Hannie. " Seungcheol hendak mencium Jeonghan, namun Jeonghan malah menampar pelan wajah suaminya tersebut.
"Mandi dulu sana, main cium-cium aja. " Ketus Jeonghan lalu meninggalkan suaminya.
____________________
"Daddy kenapa gak bilang-bilang sih kalo hari ini pulang!!!!" Gerutu Chan, ia benar- benar ngambek karena Daddy tidak memberitau mereka kalau ia pulang hari ini.
"Kan namanya juga surprise dek..." Seungcheol mencoba membujuk si bungsu agar tidak ngambek lagi.
"Maaf ya, Dek, jangan ngambek lagi, ya?" Tutur Seungcheol sembari mengelus kepala Chan.
"Tapi beliin Adek yupi dino yang banyak dulu, baru adek maafin!" Balas Chan.
"Iya, nanti Daddy beliin. Oh iya, Daddy ada berita bagus buat kalian semua."
"Berita bagus apa, Dad?" Tanya Joshua.
"Project Daddy udah beres!!!!" Mendengar perkataan Seungcheol, anak-anak langsung senang mendengarnya.
"Berarti, Daddy gak akan keluar negeri lagi kan???" Tanya Hoshi, Seungcheol mengangguk.
"YEYYY!!!!"
"Daddy mau ngajak kalian makan malam di luar! Han, kamu ajak Omah sama Opah buat dateng, ya." Pinta Seungcheol.
"Siap, Ddaddu!!!" Sahut Jeonghan sambil hormat padanya, Seungcheol yang gemas melihat istrinya langsung mengelus kepala suaminya tersebut.
"Abang kalo mau ajak pacar Abang juga boleh kok~" Goda Seungcheol pada si sulung.
"Ih, apasih Dad!!" Wajah Joshua langsung memerah. Ya, Joshua memang sudah punya pacar. jadi mohon maaf buat reader yang pengen pacaran sama Joshua
/Plakkkk_______________________
Daddy Cheol Parents
Grandpa Choi Siwon & Grandma Choi Heechul
Bunda Jeonghan Parents
Opah Yoon Jisung & Omah Yoon Sungwoon
KAMU SEDANG MEMBACA
Gen Gledek || Seventeen Family AU (CheolHan)
FanfictionKisah Daddy Cheol dan Ayah Han beserta 11 anaknya yang menyaingi Gen Halilintar ⚠️Mengandung BxB (kecuali 11 anak2 Gen Gledek), kata-kata kasar dan tidak baku, Mpreg, switch age (untuk beberapa side couple, maybe including anak2 gen gledek x others...