Bab 19

508 47 8
                                    

Pagi ini Lisa baru saja menyelesaikan ritual mandinya setelah tadi ia baru saja menghabiskan sarapannya yang dibuatkan oleh jisoo. pagi-pagi sekali jisoo sudah menyiapkan berapa makanan untuk sarapan mereka, Lisa yang baru bangun langsung disuguhi makanan enak.

Lisa sangat beruntung memiliki jisoo yang seperti kakak baginya, jisoo sangat perhatian sama halnya seperti member yang lain. Setelah menyelesaikan sarapan mereka jisoo pamit untuk pulang lebih awal karena ia ada urusan mendadakan, awalnya jisoo akan menemani sampai ibu Lisa datang nanti siang dari thailand tapi apa boleh buat jisoo di telpon sang manajer.

Jadi sekarang Lisa hanya sendiri saja di apartment sambil menunggu sang ibu akan datang nanti siang. Setelah selesai membersihkan seluruh badan Lisa lanjut mengeringkan rambut dan memakai krim dimuka agar tetap lembab karena melihat cuaca yang dingin diluar sering membuat kulitnya kering dan sensitive.

Saat semua ritual tlah selesai baru Lisa menuju wardrop untuk memilih pakaian  yang santai saja hanya untuk dirumah. Baru saja ingin memilih pakaian tiba-tiba kepalanya sangat teramat pusing, Lisa pun langsung mencari tempat duduk yang tersedia diruangan wardrop itu untuk mendudukan badannya agar tidak terjatuh karena kepalanya yang tiba-tiba pusing.

"Ais kenapa tiba-tiba pusing begini" rutuk Lisa yang masih duduk sambil memegang kepala yang masih sakit

Beberapa saat pusing yang Lisa alami sedikit redah dan Lisa langsung cepat-cepat mengambil pakaian yang ingin ia pakai lalu mengistirahatkan badannya agar pusing itu tidak kembali.

~

Beberapa hari setelah selesai melakukan tour pertama dilondon hari ini adalah waktu pulangnya sehun menuju korea, kalian pasti tau tujuannya. Walau hanya sebentar setidaknya ia harus menemui sang istri.

Sehun sudah mengabari Lisa jika hari ini ia akan pulang tapi tidak memberi tahu jam berapa ia akan sampai dikorea. Biarkan saja akan menjadi surprise kecil-kecilan dari sehun

Baru saja sampai didepan pintu apartment mereka sehun langsung menekan sandi lalu melalak masuk mencari keberadaan sang istri yang ternyata sedang bersantai diruang tamu sambil tv menyalah. Didekatinya sang istri yang masih belum menyadari kedatangan sang suami, Lisa yang sedang duduk bersantai disofa empuk itu bersama kucing kesayangan Louis

 Didekatinya sang istri yang masih belum menyadari kedatangan sang suami, Lisa yang sedang duduk bersantai disofa empuk itu bersama kucing kesayangan Louis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"annyeong" bisik sehun tepat di belakang Lisa.

Lisa yang sedang bersantai menikmati film yang sedang ia tonton pun sangat terkejut dengan suara yang berasal dari arah belakangnya.

"Aaaah" kaget Lisa langsung menoleh kebelakang. "Yyaakk" suara yang sedikit dibesarkan oleh Lisa karena kesal dengan kelakukan suami nya ini. Sang pelaku pun bukannya merasa bersalah tapi malah tertawa keras melihat tingkah lucu dan raut muka kesal sang istri yang  protes padanya. Bahkan sikucing lucu louis pun ikut terbangun dengan tingkah dua orang babunya itu.

"Kenapa tidak memberi tahu ku dulu kalau kau sudah sampai" rutuk Lisa masih dengan nada kesalnya pada sehun

"Biar surprise" tawa sehun sambil ikut bergabung bersama sang istri disofa yang berbentuk liter L itu.

ABOUT THE MISTAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang