Bab 23

494 50 15
                                    

FREDERIC ARNAULT TERLIHAT SEDANG MENIKMATI MAKAN MALAM BERSAMA SEORANG PEREMPUAN: APAKAH MEREKA BERKENCAN?

FREDERIC ARNAULT TERLIHAT SEDANG MENIKMATI MAKAN MALAM BERSAMA SEORANG PEREMPUAN: APAKAH MEREKA BERKENCAN?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun yang sedang berada dihotel setelah kembalinya dari makan malam yang ada dikota Jakarta sekarang. Besok adalah konser EXO dijakarta yang akan diadakan. Jadi malam ini ia seharus istirahat Lebih karena besok Mereka akan mengadakan konser di GBK.

Sehun cukup terkejut dengan berita yang baru saja ia baca, bukan masalah beritanya tapi masalah pada foto yang ditampilkan pada portal berita tersebut. Jelas sekali perempuan yang ada di poto tersebut adalah Lisa, meskin diporal berita itu tidak menyebutkan siapa perumpuan itu tapi sehun sudah sangat nyakin jika yang sedang makan malam bersama Frédéric itu adalah Lisa - istrinya.

Sebenarnya ia tak peduli dengan berita ini jika kalau bukan sang manajer yang memberi tahunya tentang berita yang muncul sekarang. Toh juga ia dan Frédéric tak saling mengenal jadi seharusnya ia tak ambil pusing dengan berita manca negara.

meski berita itu hanya sebatas artikel berita biasa dan tidak sampai menjadi tranding topik di media sosial tapi tetap saja ia takut ada yang mencurigai siapa perempuan yang sedang menemani pria matang itu makan malam.

Saat membaca artikel itu ntah mengapa Hati nya tak tenang ia langsung mencari kontak nama Lisa dan langsung menghubungi wanita itu, beberapa kali sehun menghubungi nomor Lisa tapi tak ada jawaban sekalipun dari sang istri. Seharusnya diparis sekarang sedang siang hari dak tau mungkin sehun menganggu waktu gadis itu walau hanya sekedar menganggat panggilan dari sang suami.

"Aiss kenapa tidak diangkat si" rutuk sehun. Kini ntah mengapa ia tiba-tiba sangat kesal pada Lisa.
Pertama, baru beberapa hari ia meninggalkan Lisa, wanita itu berani-beraninya bertemu dengan pria lagi tanpa sepengetahuannya bahkan Lisa pun tak izin atau bicara padanya jika bertemu dengan temannya itu. Kedua, setelah berita itu keluar pun Lisa bahkan tak menjelaskan apa-apa padanya. Sehun hanya takut media akan mencari tau siapa perempuan di poto tersebut, media diluar sangat berbeda dengan media dikorea jadi sehun takut saja persembunyian Lisa selama ini terbongkar hanya dengan ia makan malam. Dan sehun tak mau jika media mengkaitkan lagi tentang hubungan masa lalu Lisa dan Frédéric.

Dimasa lalu mereka memang sempat dekat tapi hanya sebatas teman bisnis dan jika sehun dengar-dengar Frédéric memang sempat menyukai Lisa.
Sehun tak cemburu. Sungguh.
Hanya saja sehun mengkhawatirkan Lisa dan sedikit kesal dengan wanita itu. Bahkan sekarang saja ia tak menganggat telpon dari sehun.

"Halo Wonjae, Kau bersama Lisa? Dimana Lisa?" pada akhirnya pilihan sehun untuk menghubungi saja manajernya Lisa Untuk menanyakan kemana Lisa sekarang.

"Aku sedang tidak bersama Lisa, tapi tadi Lisa sedang pergi bersama ibunya dan diana. Dan mungkin Lisa akan menghubungi ku untuk meminta jemput jika mereka sudah selesai. Memangnya kenapa?"

"Kemana Lisa pergi?"

"Pergi berbelanja"

"Kenapa aku menelponya beberapa kali tak ada jawaban?"

ABOUT THE MISTAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang