part 1

4.5K 147 7
                                    

ADEK BAYII

-------

1 tahun telah berlalu, heeseung dan sunghoon kini sudah memiliki anak laki laki yang bernama Daniel. Sunghoon sedang memasak makanan untuk makan malam mereka, sedangkan heeseung ia sedang menonton tv di ruang.

"Ayahhh" Teriakan anak kecil yang menghampiri heeseung

Heeseung menoleh ke arah suara tersebut, ia menggendong tubuh Daniel dan memangku nya. Heeseung tersenyum lalu mengusap surai rambut Daniel.

"Kenapa sayang? Butuh sesuatu?" Tanya heeseung

"Ayahhh, iel mau nanya bolee?"

"Boleh sayang"

"Kok perutnya uwon besar sih?"

Pftttt astaga Daniel bisa bisanya bilang kaya gitu, Heeseung hanya bisa tertawa dengan kelakuan anaknya ini.

"Karena di perut jungwon ada dedek bayi sayang, makanya perut jungwon kelihatan besar" jelas heeseung

"Lohh, kok dedek bayi bisa di dalam perut uwon??"

"Ya karena ada prosesnya sayang"

Daniel mengangguk pelan, tak lama sunghoon pun datang sembari membawa beberapa cemilan untuk di nikmati bersama sama di ruang tamu.

"adek sama ayah lagi bahas apa?, kayaknya asik banget" sahut sunghoon yang baru saja duduk

"Eh papa, papa masa kata ayah di perut uwon ada dedek bayi nya"

"Loh, kan emang di perut uwon ada dedeknya. Emang kenapa sayang?"

"Eumm, kok di perut papa gak ada dedek bayi" tanya Daniel.

Sunghoon dan heeseung langsung terdiam mendengar perkataan Daniel baruaan. Kok bisa Daniel kepikiran waduh pasti ini hasutan si heeseung biar dia bisa yah gtulah:)

"Kan papa belum buat dek, makanya gak ada Dede bayi"

"Yaudah, kalo gitu papa bikin dedek ya ya, biar ada bayi di perut papa" ucap Daniel sembari tersenyum cerita

"Engga, papa kan harus jaga-"

"Sipp nanti malam ayah bikin biar di perut papa ada dedek bayi" sahut Heeseung, yang memotong pembicaraan sunghoon

"Horeeee, yaudah kalau kaya gitu nanti malam papa sama ayah buat dedek ya. Daniel main dulu"

Sunghoon hanya menggelengkan kepalanya lalu ia menatap heeseung dengan tajam. Bisa bisa nya si heeseung ngomong kaya gitu apa gak mikir dia ngurus dua bayi aja repot ini lagi di suruh nambah anak hadeh gak abis pikir.

Heeseung tertawa terbahak bahak melihat raut wajah sunghoon yang tadinya cerita menjadi datar karena perkataannya tadi. Ia menarik pinggang sunghoon lalu memeluknya dengan erat.

"Sayang, tuh Daniel minta adek katanya, hehe"

"Itu maunya kamu biar bisa ngiwi kan"

"Yang ayolah kan udah lama, lagian sunki sama jaywon tuh liat anaknya udh sepasang"

"Ngurus kalian berdua aja kek anak kecil gimana kalo nambah lagi"

"Tapi kan"

"Udah ah hoonie mau ke kamar aja, capek"

sunghoon bangun dari pangkuan heeseung, lalu ia berjalan ke arah kamar untuk beristirahat. Heeseung hanya tersenyum dan membiarkan sunghoon untuk beristirahat di kamar karena dari tadi sunghoon sibuk beres beres rumah jadi, wajar kalo sunghoon merasa capek.

Di sisi jaywon, mereka sedang menghabiskan waktu berdua di taman belakang. Menikmati angin segar, dan melihat kupu kupu yang berterbangan ke sana ke mari.


Terkadang Jay pun memetik satu bunga lalu di selipkan di telinga jungwon, karena menurutnya jungwon tambah cantik jika di selipkan bunga di telinganya.

"Hyung, saranin hoonie yuk. Biar dia mau punya anak lagi hehehe"

"Loh emang kenapa?"

"Kemaren si Daniel main kan. Terus bilang dia juga mau punya adek kaya geonu, trus ku bilang kan biar dia minta ke si hoonie tapi dia nya g berani. Makanya uwon pengen bilangin ke hoonie"

Jay yang mendengar itu hanya tertawa dengan kelakuan anak dari Abang nya ini. Kenapa coba Daniel harus takut sama papanya sndiri, emang si sunghoon galak kah.

Jay setuju dengan jungwon, mereka akan berkunjung ke rumah
Heeseung untuk memberitahu tingkah laku anaknya.

****

Keesokan harinya Jay dan jungwon benar benar pergi kerumah heeseung, btw mereka ini udah gak tinggal di castle lagi ya dan mereka memutuskan untuk tinggal di daerah perkotaan.

Jarak dari rumah mereka ke rumah heeseung tidak terlalu jauh, jadi mereka memutuskan untuk berjalan kaki dari pada harus menaiki kendaraan pribadi. Sesampainya mereka di sana, mereka langsung di sambut oleh heeseung dan juga sunghoon.

karena dari awal mereka sudah bilang akan main ke rumah, tetapi mereka gak bilang kalo si jungwon mau bahas soal si daniel.

𝐃𝐚𝐫𝐤 𝐛𝐥𝐨𝐨𝐝 𝐬𝟐 | 𝐇𝐞𝐞𝐇𝐨𝐨𝐧 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang