Nazeen sedang rebahan di sofa sambil menonton tv dan tiba-tiba saja ponselnya itu berbunyi terus, nazeen pun mengecek ponselnya itu dan ternyata almeyra chat nazeen. Ia pun membalas chatan almeyra.
(UNTUK CHATAN NYA ADA DI IG AKU YA!)
Ia pun mengganti posisi nya yang dari rebahan menjadi duduk, ia ke lantai atas untuk mengganti bajunya itu dan selesai mengganti baju, ia langsung berangkat untuk menjemput almeyra. Sesampainya di lokasi, almeyra menaiki motor nazeen, almeyra memegang pigang nazeen dan mereka pun jalan. Sesampainya di toko kue, almeyra turun dan memasuki toko kue tersebut, nazeen memarkirkan motornya dan memasuki toko kue untuk menemani almeyra.
Dan selesai memilih kue, almeyra menuju ke kasir untuk membayar kue tersebut, akan tetapi ia lupa untuk membawa uang.
"Anjir, gue lupa bawa uang lagi. Apa gue pinjam uang dulu ke nazeen" batin almeyra.
"Zeen" panggil almeyra , nazeen yang lagi bengon sontak melihat ke arah almeyra.
"Apa?"
"Gue, boleh pinjam uang dulu ngga? Soalnya gue lupa bawa uang" ucap almeyra yang sedikit tertawa kecil.
"Boleh" nazeen pun mengeluarkan dompet nya itu dan membayar kue almeyra.
"Thanks ya zeen" ucap almeyra dan nazeen hanya mengangguk.
Selesai membayar , mereka pun pulang. Nazeen mengantarkan almeyra sampai ke rumahnya dan setelah nazeen mengantarkan almeyra, ia pun pulang. Nazeen memarkirkan motornya dan memasuki rumahnya dan ia pun langsung rebahan di sofa tanpa mengganti bajunya dahulu. Ia melihat notif banyak dari sakila, ia oun membalas notif dari sakila.
"Jawabnya singkat? Apa jangan-jangan dia marah?" Tanya nazeen dalam batinnya.
"Duh, gue harus gimana ya."
***
Dan di posisi almeyra....
Ia masih memikirkan hal tadi saat nazeen membayar kuenya itu."Duh, tadi nazeen ganteng amat" ia senyum-senyum sendiri, soalnya ia masih memikirkan wajah tampan nazeen.
"Duh, kok gue malah mikirin itu sih" almeyra menggelengkan kepalanya dan ia lanjut menggambar.
Ponsel almeyra berbunyi, seperti ada notif dan benar saja, ada notif akun twitter nazeen, ia pun bersemangat dan mengecek postingan nazeen. Saat ia melihat postingan nazeen, ia terkejut karena melihat postingan nazeen.
"Lah, siapa ini yang lagi sama nazeen, mana lagi caption nya pake emoticon love lagi" ucap almeyra, almeyra ngga tahu bahwa foto itu adalah pacar nazeen.
Almeyra pun komentar di postingan itu, ia tinggal menunggu jawaban dari nazeen dan beberapa jam kemudian, nazeen pun menjawab komentar almeyra, saat almeyra membaca balasan nazeen, ia di buat terkejut karena perempuan yang ada di foto itu ternyata beneran pacar nazeen.
Almeyra mengechat nazeen untuk menanyakan lagi tentang perempuan Yang ada di samping nazeen, ternyata benar saja itu pacarnya nazeen.
"Oh, ternyata nazeen sudah punya pacar ya."
"Kayaknya, gue yang berharap banget" ucapnya lagi.
Ia pun lanjut mengechat nazeen untuk bilang bahwa ia suka dengan nazeen. Bukannya dapat respon yang bagus ia malah di blokir dengan nazeen, ia ngga tahu bahwa yang ngeblok adalah sakila sendiri.
"Ck, siapa suruh Lo suka sama orang yang udah punya pacar" ucap sakila.
-BERSAMBUNG-
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH KITA BERDUA
Teen FictionCewek dingin vs cowok manja? ⚠️SEBELUM BACA, FOLLOW TERLEBIH DAHULU DAN VOTE⚠️ ⚠️CERITA INI ASLI DARI PEMIKIRAN AUTHOR⚠️ ⚠️ DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT⚠️ *** Nazeendra Abraham, adalah cowok yang dulunya sangat dingin kepada siapapun. Ia juga jarang...