bab 4,

1.1K 138 17
                                    

tak lama kelas kedua kana selesai' saat ini kana mild dan art sedang dalam perjalanan menuju parkiran' seperti yang di katakan sang Dedy tadi' bahwa dirinya akan mengantarkan kana ke mall untuk mencari perlengkapan kampusnya' sang Dedy Sudah mengabari bahwa dirinya sudah sampai di parkiran'

,,

" na kabarin dong perkembangannya nanti,..' art

" iya kita tungguin pokoknya..' mild.

🌻 perkembangan apa coba,

" yah perk..' art.

☀️ beby sudah selesai kan kelasnya ayo sayang kita pergi sekarang'

..

mew datang dan langsung memeluk pinggang kana erat' jelas saja membuat mild dan art terkejut yakin sekali kana tak di anggap anak oleh dedy-nya' manah ada Dedy sangat posesif seperti itu' mild dan art saling pandang kemudian tersenyum malu'

,,

" udah sana pergi hati-hati ya Dedy lo udah jemput tuh' emm om nitip sahabat kita ya, awas ya om sahabat kita ini doyan jajan kalau ga di turutin suka tantrum anaknya hati-hati deh om..' mild.

☀️ ahaha siap kalian tenang saja saya akan jaga sahabat kalian dengan baik, ayo beby,

🌻 emm iya ded, yaudah mild att gw duluan ya,

" yoi hati-hati na, emm kalau susah jalan kabarin ya..' art.

..

" sialan mereka bikin gw malu aja,

..

mew hanya tersenyum melihat sahabat anaknya, kemudian mereka masuk kedalam mobil milik mew' dengan mew yang membukakan pintu mobil untuk sang anak.
tak lupa mew memakaikan sabuk pengaman pada kana' setelah itu mobil mulai jalan ke arah yang di tuju oleh mereka'

,,

🌻 ded maaf yah karena kana dedy jadi ninggalin kerjan dedy loh' dedy pasti lagi sibuk banget kan ded' soalnya momy kalau lagi kerja tuh ga bisa di ganggu banget'

☀️ loh loh kenapa bicara seperti itu beby' bukan dedy sudah bilang, mulai saat ini kamu adalah anak dedy, dan tolong jangan anggap dedy adalah ayah tiri kamu' jangan berbicara seperti itu, karena mulai saat ini kamu adalah prioritas dedy' jangan pernah berbicara lagi seperti itu oke, karena dedy tidak suka' jangan merasa canggung karena apapun akan dedy lakukan demi kamu beby. biarkan jika momy kamu sibuk' kan saat ini kamu memiliki dedy' dedy janji, dedy tidak akan seperti momy kamu' dedy akan selalu membagi waktu dedy' terutama untuk kamu oke' jadi dedy mohon jadi mulai saat ini jangan lagi canggung sama dedy' dedy lebih suka jika kamu bersikap manja pada dedy oke' dan satu lagi jangan pernah berfikir seperti tadi lagi karena dedy tidak suka , mengerti yah beby.

.. 

jelas saja kana terharu dengan perkatan sang dedy' ia tak menyangka bisa mendapatkan ayah sambung yang sangat baik dan menyayanginya' sebagai anak MUNGKIN..

,,

🌻 dedy te,terimakasih sebelum-nya dedy sudah menerima kana dedy tulus' kana ga tau lagi kalau bukan dedy yang jadi ayah kana'

☀️ itu ga akan mungkin sayang karena memang kamu di takdirkan untuk dedy'

🌻 maksud dedy,

☀️ ah maksudnya kamu memang di takdirkan bersama dedy sebagai anak beby'

🌻 ahh ok' terimaksih ded sekali lagi' emmm dedy jangan risih yah mulai saat ini kalau kana akan bersikap manja pada dedy'

☀️ tentu sayang dedy sudah menunggu itu' jadi dedy tidak mau kamu masih merasa canggung pada dedy oke'

🌻 emmmm siap kapten'

..

dan detik berikutnya kana melepaskan seltbelt-nya dan dengan santainya ia duduk di pangkuan sang dedy' mew sempat terkejut beberapa detik, tapi setelahnya ia senang mungkin saja sang anak sudah menerimanya dengan baik'

,,

🌻 dedy tidak marah kan kalau aku seperti ini' emmm maaf ded' soalnya aku belum pernah di pangku sama sosok ayah'

☀️ tidak sayang lakukan sesuka hati kamu' dedy tidak akan marah sama kamu beby'

🌻 yesss makasih ded' emmm kana boleh cup dedy tidak'

☀️ apapun untuk kesayangan dedy ini'

..

dan detik berikutnya kana sudah mengecupi seluruh wajah dedynya' mew terkekeh tidak merasa risih sekalipun' ia malah dengan erat  memeluk pinggang ramping sang anak'
dan apa menurut kalian sikap mereka bisa di katakan wajar untuk status ayah dan anak sambung' logika saja itu tidak masuk akal.

tapi baik mew dan akan tidak perduli, sepertinya mulai saat ini keduanya akan terbiasa seperti itu' terlebih mew dan kana tak masalah' jika mew berpikir memang seperti ini sikapnya pada sang anak'
begitu juga kana yang merasa bahagia, karena dia memang tidak pernah merasakan kasih sayang pada sosok ayah,

dan sekarang di dapatkan dari sosok ayah sambung-nya' tapi mereka lupa dengan pemikiran yang menurut mereka wajar' lama-kelaman akan menjadi bumerang untuk mereka' mereka akan nyaman pada keadan dan itu akan membangkitkan sesuatu yang lebih dari hubungan anak dan orangtuanya'

sifat manusia memang seperti itu kan' tak pernah puas dengan apa yang mereka miliki' akankah status ayah dan anak akan tetap terjalin atau malah lebih dari itu' siapa yang tau akan takdir' tidak ada hanya tuhan dan autor saja 🤭.

..

..

..

tak lama mereka sampai di mall' mew turun dengan kana yang masih berada dalam pangkuan-nya' lalu kana turun dari gandongan sang dedy' dan mereka masuk kedalam mall' dengan mew yang menggandeng mesrah pinggang ramping sang anak' ntah bagaimanah orang lain berfikir tentang mereka,

mungkin saja orang-orang akan berfikir jika mew dan kana adalah pasangan gay' yah karena pernikahan mew dan sandra sangat teretutup' sepertinya orang-ornag hanya berfikir bahwa mew belum menikah, ntalah.

,,

☀️ beby mau apa lagi sayang' ayo ambil yang kamu butuhkan untuk keperluan kampus' dan jangan lupa kamu juga beli apapun yang kamu ingin selain kebutuhan kampus' jangan sungkan sayang karena dedy tidak suka oke'

🌻 sipp ded' kana mau cemilan yah ded untuk nyetok di kamar'

☀️ ambil sayang ambil apapun itu' selain itu ambil juga seperti tas baju dan apapun itu,

🌻 tidak kana tidak terlalu butuh ded' kana hanya mau cemilan dan keperluan kampus saja' emmm ded kana mau es krim boleh'

☀️ noo beby tidak untuk hari ini' karena kemarin dedy sudah liat kamu makan es krim banyak oke  sayang'

🌻 emmm baiklah.

☀️ jangan marah sayang karena dedy tidak mau kamu sakit sayang'

🌻 iya ded kana mengerti ayo kita makan yah ded' kana sudah selesai ni,

☀️ sudah beby tidak ada lagi yang mau di beli hem'

🌻 tidak untuk saat ini' tapi nanti kalau kana ingin minta sama dedy boleh'

☀️ boleh sayang apapun itu katakan saja' yasudah ayo kita makan beby'

🌻 sipp kapten'

☀️ hahaha gemas sekali ayo,

..

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻


terkadang yang terlihat wajar akan membangkitkan sesuatu di luar nalar🤭.
lanjut..? seru nda

MY DEDY..( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang