bab 7,

1K 128 42
                                    

sesampainya di perusahaan, mew turun lebih dulu dengan mew yang membukakan pintu mobil untuk kana' mereka masuk kedalam dengan mew yang mengampit pinggang kana posesif' semua karyawan mew Bingung, melihat sang atasan yang datang dengan seseorang yang tak pernah ia bawa' mew juga jarang sekali bawa siapapun kekantornya.

mereka bertanya-tahnya siapa laki-laki yang di bawa oleh bos mereka' terlihat sangat spesial bahkan karyawannya tak tau jika mew sudah menikah' karena pernikahan mereka yang sangat tertutup itu'

..

sesampainya di ruangan milik mew' mew menduduki dirinya di kursi kepemimpinannya' saat kana ingin duduk di sofa, ia menarik kana sekali tarik hingga kana jatuh di pangkuannya'

,,

🌻 Dedy kana duduk di sofa aja' kan Dedy mau kerjain pekerjaan Dedy'

☀️ sebentar beby' dedy pingin di kasih semangat sama beby dulu' sebelum Dedy meeting sayang,

🌻 emm ok' Dedy lama tidak meetingnya,

☀️ tidak sayang hanya satu jam' ada apa beby ingin apa sayang'

🌻 emmm kana ngapain ded di sini' kana tidak enak jika nanti ada yang datang'

☀️ loh kenapa kalau ada yang datang sayang' atau kamu mau ikut dedy ke ruang meeting hem'

🌻 engga mau ded kana lebih ga enak' emm kana ke kantin ya ded' kana tunggu Dedy di kantin saja yah'

☀️ tidak sayang' kalau beby mau kekantin Beby harus tunggu dedy selesai meeting ok' kalau Dedy sudah selesai. baru kita kekantin ok' kalau Beby Tidak mau disini sendiri ayo ikut Dedy ke ruangan meeting hem'

🌻 huu oke kana disini saja' emm ehh ded, bukannya kantor momy tidak jauh dari sini' kana ke momy sebentar ya nanti kalau dedy sudah selesai Dedy bisa hubungi kana yah ded'

☀️ hem baiklah jangan terlalu jauh beby, biar di antar sama supir dedy na,

🌻 pakai gojek saja ya ded' kana tidak enak,

☀️ tidak beby' Dedy tidak akan biarkan aku ya nurut,

🌻 tapi ded kantor momy juga hanya 15 menit saja dari sini,

☀️ ah oke ayo beby ikut dedy saja ke ruangan mee,

🌻 ahh iya iya ded' kana pakai supir,

☀️ pintarnya kesayangan dedy'

🌻 hem'

☀️ jangan marah beby' Dedy hanya tidak ingin beby kenapa-napa sayang,

🌻 iya dedy' kana mengerti maaf ya' yasudah Kana pergi dulu ya' Dedy juga harus meeting kan, semangat na ded'

☀️ ia beby hati-hati di jalan ya, nanyi jika sudah sampai tolong kabari dedy ok'

🌻 siap ded'

..

sebelum kana pergi mew menarik sang anak menghadap Depan' lalu dengan lembut ia mencium pipi kana' kana berusaha tersenyum manis walaupun sempat terkejut.

..

..

..

15 menit perjalanan dari kantor sang Dedy, ke kantor mommy-nya akhirnya kana sampai di kantor sandra' di sana kana di sambut sopan oleh karyawan sang momy' karena memang mereka tau kana adalah anak pemilik perusahaan' seperti biasa jika kana datang kekantor sang mommy'

ia akan langsung naik ke lantai atas' jika sudah membalas teguran dari para karyawan sang momy..

di dalam lift kana merasa sangat senang sekali' karena akhirnya bisa bertemu sang momy, karena dari kemarin kana tidak bertemu sang momy' bahkan semalam sandra tidak pulang' sangking sibuknya di kantor sampai-sampai sang momy tidak pulang ke rumah sang Dedy,

..

sesampainya di depan ruangan sang momy' kana membuka pintu ruangan Sandra' rasa senang yang tadinya menghampiri tiba-tiba berubah menjadi kesal dan terkejut' dengan gerakan cepat kana berbalik dan kembali turun untuk kembali kekantor sang Dedy'

..

" aku ga habis pikir..

..

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

lanjut..?

MY DEDY..( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang