Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Shalawat Litausi'il Arzaq
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُوَسِّعُ بِهَا عَلَيْنَ الْأَرْزَاقَ وَيُحْسِنُ بِهاَ لَناَ الْأَخْلَاقَ وَعَلَى آلِهِ وِصَحْبِهِ وَسَلَّمَ
"Ya Allah, limpahkan rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, rahmat yang meluaskan rezeki bagi kami, yang menjadikan akhlak kami baik, dan semoga Allah melimpahkan rahmat kepada segenap keluarga dan sahabatnya."
****
Attention!
1. Cerita ini hanya sekedar fiksi belaka, dan hasil karangan penulis.
2. Selaku penulis, saya minta maaf bila ada kesamaan unsur cerita baik dari nama tokoh, penokohan, latar, alur cerita, dll. Sebab itu bukanlah unsur yang disengaja oleh penulis.
3. Bila terdapat kesalahan, baik dari segi tulisan ataupun informasi yang kurang akurat dan kurang valid, dimohon memberi kritikan yang semestinya serta sarannya kepada saya selaku penulis.
4. Reminder!!! Utamakanlah ibadah sebelum membaca cerita ini dan apapun itu!
5. Dilarang Plagiasi!!!
6. Jangan lupa follow akun Ig : @ainunmagfiraaaسيكرون كاتسيرون🙏
🪷🪷🪷
Sebuah kisah memiliki alur yang terbilang begitu klise di kehidupan nyata.
'Ada yang tragis ataupun sebaliknya'
Luka dan Duka?
Dua hal yang beda
Namun, terdapat makna saling berkaitan satu sama lainTawa dan tangis?
Jelas berbeda
Namun, keduanya akan selalu beriringanEntah saat masa kebahagiaan
Ataukah masa kesedihan'Menyesakkan dan menyakitkan'
Tak mampu terelakkan, kala tersadar selama ini yang datang ialah cobaan namun pikiran malah menganggapnya takdir.
Menyesal?
Tak ada guna, kala rasa telah tumbuh mengakar jiwa dan raga, semakin menguat hari demi hari.
Nikmati saja, entah itu akhir menyakitkan ataukah akhir bahagia
Hanya dirimu yang merasakan dan yang akan tau kisah dari awal yang kau cipta akan menuai apa di masa depan.
______________🪷🪷🪷_____________
Sepasang manik hitam menatap sendu gelapnya malam. Tak ada riak bahagia yang muncul di wajahnnya, yang ada hanya guratan sedih penghilang senyum.Memejamkan mata kala hembusan dinginnya angin malam menerpa wajahnya. Mengakibatkannya terhanyut dalam pikiran-pikiran yang mulai berkelana menjelajahi kembali kisah-kasih rumit di masa lalu.
Serpihan-serpihan memori yang begitu tertanam kuat dalam ingatan, sangat sulit untuk dilupa. Meski telah berusaha sebisa mungkin, akhirnya malah sia-sia yang ada.
Kisah rumit yang melibatkan orang-orang terdekat bahkan seseorang yang paling berperan penting dalam menorehkan berbagai macam emosi pada kehidupannya, ikut andil memenuhi ingatan yang terus mengupas sedikit demi sedikit cerita di masa lalu.
Akankah, semuanya bisa terulang kembali?
Namun, jawabannya sudah pasti mustahil bukan?
Oleh sebabnya mulailah berpikir berulang kali sebelum melangkah, yakinkan diri apakah langkah yang telah di tempuh mulus atau berkelok, agar diri dapat menentukan tetap lanjut melangkah atau mundur secara perlahan, dengan beralih mengambil rute yang lebih aman, maybe.
Dan dialah Aina Raihanah Ranum. Gadis sederhana yang memiliki alur kisah yang rumit bercampur aduk dengan beragam macam emosi yang mewarnai kehidupannya di masa lalu.
*
P
R
A
D
U
G
A
MEMBAWA
B
E
R
K
A
H
*
🪷🪷🪷Well, ingat!!!
Utamakan ibadah sebelum membaca!
Bagi readersku yang telah berniat membaca ceritaku ini.... Please Me,
Jangan lupa Vote and Comment yang membangun dan mendukung karna itu sangat penting untuk keberlangsungan cerita ini.... And untuk membuat mood aku senantiasa baik janlup Follow Me, hohoho. okay....Ohiya, pangil aku
"QUEENAI"*
PMB
*So, itu aja dulu yang lain nyusul belakangan, hehehe.
"Semoga cerita ini bermanfaat and you like"
Publish On:23 Februari 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Praduga Membawa Berkah
General Fiction🪷PRADUGA MEMBAWA BERKAH🪷 Tiada yang mampu menebak secara pasti sebuah alur terkhususnya alur takdir kehidupan. Sebuah kalimat yang selalu terbaca dan terdengar, mengatakan bahwa.... 'Setelah kesedihan akan ada kebahagiaan' 'Setelah kesulitan akan...