3. Happy New Year

75 13 2
                                    

Libur akhir tahun telah tiba, Anak Sekolah yang sudah Libur langsung pulang ke Rumah Orang tua-nya bertemu dengan Keluarga nya untuk berkumpul merayakan Tahun baru bersama seperti Jovan dan Yusa.

Untuk anak Kuliah, beberapa dari mereka sudah Pulang ke Kampung halaman nya seperti Zarfa, Marsel, Raden dan Hito. Sisa nya mereka masih ada kelas di Hari libur akhir tahun.

Yusa yang balik lagi ke Kos berpapasan dengan Parhan, Parhan terkejut melihat kedatangan Yusa yang balik lagi ke Kos'an.

"Cil, Ngapain balik lagi?" Parhan bertanya pada Yusa.

"Charger lupa di bawa Bang." Jawab nya dan langsung melengos pergi meninggalkan Parhan.

Juan yang sedang menonton Televisi melihat kedatangan Yusa langsung menyapa nya.

"Eh Cil, Balik lagi Lu kenapa? Gak betah lu di Rumah?" Tanya Juan dengan Nada sedikit tinggi.

"Charger lupa di bawa balik Bang."

Juan yang mendengar nya mengangguk-angguk, Albian yang membawa semangkuk Mie dari dapur langsung duduk di samping Juan.

"Tadi Lu teriak-teriak kenapa?" Tanya Albian pada Juan.

Juan yang mendengar pertanyaan dari Albian langsung menunjuk Pintu kamar Yusa.

"Yucil balik bawa barang ketinggalan nya." Seru Juan, Albian yang mendengar nya langsung ber'oh-ria.

Tiba-tiba Yusa menghampiri mereka berdua yang Asik menonton Televisi.

"Bang, Kamar bang Jian ko Kosong, kemana orang nya?" Tanya Yusa yang langsung duduk di samping Juan.

"Gatau, dari Pagi juga ga keliatan." Albian menjawab.

"Sama gue juga gatau. Kenapa gitu Cil?" Tanya balik Juan.

"Engga, tanya Aja." Jawabnya.

"Dah Lah, Mau balik." Lanjutnya, Yusa langsung beranjak dari duduk nya.

"Kesini pake apa Cil?" Albian bertanya.

"Biasa Motor, Dah bang balik dulu."

Setelah berpamitan pada yang lain, Yusa langsung pergi meninggalkan Kos.

🧳

Disisi lain.. Jiandra, Aji, Sakha dan Juned sedang di Alun-alun Kota. Mereka sedang menunggu Tukang Mie ayam lewat yang biasa nya di Alun-alun Kota.

Mereka berempat sudah menunggu Setengah jam tetapi, Tukang Mie ayam itu tidak kunjung datang.

"Salah jam kali lu Ned.." Sakha berseru kesal padahal dirinya sangat ingin Mie ayam Alun-alun Kota yang suka berkeliling.

"Beneran bang Jam segini'an." Ucap Juned meyakini Sakha.

"Laper banget jir, Perut gue dah Tantrum." Seru Jiandra.

"Apa kata gue bilang, paling bener Naspad!" Ucap Aji pada ketiga teman nya.

Sakha yang mendengar nya langsung memutar bola mata nya malas.

"Bosen gue Naspad mulu kalo sama Lu." Timpal Sakha.

Mereka bertiga adu mulut karna saking lapar nya, Juned yang sedang mode Waras tidak ikut-ikutan adu mulut, tiba-tiba Mata nya berbinar.

"Bang udah bang jangan ribut." seru Juned pada Ketiganya.

"Itu Abang Mie ayam nya!" Lanjutnya.

Jiandra, Aji dan Sakha langsung menoleh ke arah yang di tunjuk Juned.

"Buruan Anjir, Gue dulu gamau tau, Gue udah lapar!" Sakha langsung berlari menuju Gerobak Mie ayam.

Jiandra yang tidak mau kalah langsung berlari menyusul Sakha.

Anak Kost Boys planet Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang