#3 Cairan pembangkit Kimia

205 36 2
                                    

Berjam-jam Senku dan tim sains lainnya melakukan eksperimen dan akhirnya cairan pembangkit ini telah berhasil di ciptakan, tapi cairan pembangkit satu ini tak bertahan lama karena ia harus selalu panas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berjam-jam Senku dan tim sains lainnya melakukan eksperimen dan akhirnya cairan pembangkit ini telah berhasil di ciptakan, tapi cairan pembangkit satu ini tak bertahan lama karena ia harus selalu panas.

Segera patung di letakan ke atas sebuah loyang yang berukuran sedikit besar,
Di sini Senku memegang larutan Kimia atau di sebut cairan pembangkit tingkat 2 dari Senku.

Semua orang berkumpul ke Geladak utama tempat dimana senku akan membangkitkan patung perak tersebut.

Semua menuju ke arah senku yang sedang membawa beaker anti panas yang berisi cairan pembangkit atau larutan kimia. Senku berjalan sedikit lebih cepat agar larutan nya tidak mendingan karena kesempatan kali ini hanya satu kali. Karena stok asam klorida dan asam sulfat sudah menipis karena pembuatan larutan kimia.

Senku mengawasi patung itu dengan senyuman bangga nya.

"Ini satu satunya cara untuk mencairkan jenis logam seperti mu, tapi aku belum yakin ini akan mencairkan lapisan nya atau pun juga isinya.. "
Keluh Senku

"Aku sudah membuat kan nya baju yang Ryusui minta"
Senang Yuzuriha

"Huh apakah ini akan berhasil??? "
Tanya Kohaku

"Jangan remehkan sains! Aku yakin ini akan Pasti berhasil!! "

"Cepat, cairan itu tak lama sudah tidak panas lagi"
Tegas Tsukasa

Tanpa pikir panjang senku menuangkan cairan nya di atas kepala patung perak itu, dan benar saja beberapa lapis mulai sedikit meleleh, namun senku masih di ambang kegelisahan.

"Semoga saja isinya tak ikut mencair juga.. "
Batin Senku

Tetesan perak yang meleleh jatuh dan mengenai loyang, loyang itu sedikit mengeluarkan asap karena panasnya tetesan yang jatuh.

"T-tu-tunggu.. Aku sedikit familiar dengan ciri-ciri orang ini... "
Ucap Minami

"Eh? Apa kau kenal dia Minami chan?"
Tanya Gen

"Sebagai seorang reporter tentu aku sedikit mengenalinya, tapi sedikit samar.. Aku mengenalinya karena ciri-ciri dari orang itu. "

"Suatu saat ada seorang buronan cilik yang tak memiliki salah atau dosa apapun, ia di incar karena dia adalah anak dari seorang ilmuwan gila, di ketahui setiap generasi ilmuwan itu melakukan eksperimen turun menurun yang dianggap sangat tidak berperikemanusiaan. "

"Eksperimen yang di lakukannya belum di ketahui karena pemerintah merahasiakan nya, dan pemerintah memerintah semua agen agen seluruh dunia untuk mengincar keturunan ilmuwan Gila itu. Karena takutnya setiap generasi ke generasi pasti akan lebih cerdas dan lebih jenius dalam melakukan sesuatu eksperimen yang lebih berbahaya lagi. Dan demi kehidupan masa depan bumi. "

"Satu satunya generasi terkahir itu adalah anak dari ilmuwan tersebut, anaknya seorang Perempuan, agen agen mulai mengincar nya sekitar umur 4tahun, ciri-ciri yang diberikan pemerintah ialah dia berambut putih, memiliki tanda lahir di telapak kiri kakinya dan 4 di leher kanan nya. Nama dari anak itu tidak di ketahui dan nama dari ayahnya hanya diketahui oleh pemerintah saja. "

"Lalu ayahnya menyuruh nya untuk kabur, pesan dari ayah nya untuk anaknya adalah"

'teruslah berlari, bersembunyi, dan juga belajar.. Tak peduli situasi apapun yang terjadi kau harus Belajar, jangan remehkan ayahmu ini dan kakek nenek moyang pendahulu kita, dimana saja kau bersembunyi kau tak akan di temukan, kau layaknya orang yang tak berdosa! Jangan pernah biarkan Dirimu terungkap oleh seluruh dunia. Karena itu adalah Hak mu sendiri. '

"Seperti itu kalau tidak salah, dan aku masih mengingat nya.. "
Lelah Minami

"Kau cukup hebat bisa mengingat pesan ayahnya... Minami chwan~"
Ucap gen

"Tetimakasih gen.. Jadi Bertahun-tahun anak itu bersembunyi di sepanjang dunia, bahkan banyak reporter luar negri mengatakan jika dia bisa menyamar! "

"Owh!! "

Patung itu sedikit demi sedikit mulai meleleh namun membutuhkan waktu yang sangat lama, senku berkata bahwa larutan tadi kurang panas sebab itu proses nya sangat lama, akhirnya senku menuangkan semua sisa larutan kimia ke semua bagian-bagian pada patung tersebut.

Sesuai dugaan Senku pergelangan Tangan dari patung itu mulai meneteskan sedikit darah, yang berarti larutan nya juga mengenai pergelangan tangan dalam Patung itu.

"A-apa yang terjadi? Apakah akan gagal!? "
Tanya Ukyo

"Seperti nya begitu.. "
Jawab Senku dengan sedikit kecewa

"Padahal baju nya sudah selesai kubuat untuk nya.."
Sedih Yuzuriha

Suara langkah kaki terdengar dari arah timur kapal, orang itu tak lain adalah
Ryusui sambil membawa sebotol Alkohol. Semua orang melihat nya Bahwa ryusui mempunyai kantung mata berarti Ryusui sudah sering begadang karena harus menyetir kapal Perseus ini.

"Oii uji cobanya gagal. Tidak ada pesta minum alkohol sekarang-"

Belum saja senku menyelesaikan perkataannya, tiba-tiba ryusui memecahkan botol Alkohol itu di atas kepala patung yang mencair, membuat isi dari botol tersebut terciprat keseluruhan badan patung meleleh itu.

CRACKK!!!

"Ryusui! Apa yang kau laku- heh. "

Nyatanya botol Alkohol itu berisi sebuah minyak dingin, Ryusui juga sengaja melakukan itu.

"Apa yang.. "
Bingung Senku

"Minyak pendinginan Ini dapat memberikan pendinginan yang lebih gradual, mencegah terjadinya retakan atau deformasi pada logam tapi aku kurang tau akan lapisan dan isinya seorang tubuh manusia."
  
"Proses pendinginan lambat dapat meningkatkan kekuatan dan kekerasan logam dengan mengurangi kemungkinan terjadinya perubahan struktural yang tidak diinginkan."
Jelas Ryusui

"Emm tapi sekarang patung itu terlihat sedikit Bersinar!! "
Ucap gembira Suika!

"Aaakhhh!!! Lihat ada rambuttt!!!!! "
Jerit ketakutan Ginro

"Tenang Ginro-Sama.. "
Ucap matsukaze

Senku mulai terkejut lapisan permukaan patung itu meleleh semua kecuali dengan tubuh manusianya. Tak hanya senku yang terkejut semua orang juga terkejut akan fenomena ini.

Seluruh nya sudah mencair dan tersisa kaki manusia nya yang masih meleleh ke bawah.

"Yuzuriha! Pasangkan dia bajunya! "
Perintah Ryusui

"Baik! "

"Eee.. Permisi Nona, izinkan saya memasang kan pakaian untuk anda"

Yuzuriha memasangkan baju itu dengan pelan, yuzuriha cukup takjub dengan paras kecantikan nona ini dan merasa bahwa dia seorang orang luar negri yang berarti bukan orang asli Jepang.

"Baiklah sudah selesai nona, apakah nyaman?? "

Sejak dari tadi ia bangun tidak ada respon atau komunikasi yang di lontarkan seakan dia bisu, dan pandangan nya terus melihat ke arah bawah.

"Maaf jika aku tidak sopan! Tapi nona bisakah kau menunjukkan telapak kaki sebelah kirimu. "

Semua terkejut karena Minami nyelonong bertanya kepada orang yang baru bangun dari tidur ribuan tahunnya.
Termasuk asagiri Gen yang paling histeris.

Orang itu mengangkat kakinya dan menunjukan telapak kaki kirinya, mata Minami membulat dan melontarkan kata.

"KAU BURONAN CILIK ITU YA. "

Bersambung_

971 Word

𝐆𝐫𝐞𝐞𝐝𝐲 𝐅𝐨𝐫 𝐅𝐫𝐞𝐞𝐝𝐨𝐦 || ʀʏᴜsᴜɪ ɴᴀɴᴀᴍɪ × sᴇɪɴᴀ ᴛʜᴇ sᴇᴀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang