𝗛𝗔𝗟𝗟𝗢 𝗚𝗨𝗬𝗦, 𝗪𝗘𝗟𝗖𝗢𝗠𝗘 𝗧𝗢 𝗠𝗬 𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬
𝗦𝗘𝗕𝗘𝗟𝗨𝗠𝗡𝗬𝗔 𝗔𝗞𝗨 𝗠𝗔𝗨 𝗠𝗜𝗡𝗧𝗔 𝗠𝗔𝗔𝗙 𝗞𝗔𝗟𝗔𝗨 𝗠𝗔𝗦𝗜𝗛 𝗔𝗗𝗔 𝗞𝗘𝗦𝗔𝗟𝗔𝗛𝗔𝗡 𝗣𝗘𝗡𝗨𝗟𝗜𝗦𝗔𝗡, 𝗧𝗬𝗣𝗢 𝗗𝗟𝗟
𝗠𝗨𝗥𝗡𝗜 𝗛𝗔𝗦𝗜𝗟 𝗞𝗔𝗥𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗦𝗘𝗡𝗗𝗜𝗥𝗜
𝗝𝗜𝗞𝗔 𝗔𝗗𝗔 𝗣𝗘𝗥𝗦𝗔𝗠𝗔𝗔𝗡 𝗡𝗔𝗠𝗔 𝗧𝗢𝗞𝗢𝗛 𝗔𝗟𝗨𝗥 𝗗𝗟𝗟, 𝗜𝗧𝗨 𝗛𝗔𝗡𝗬𝗔 𝗞𝗘𝗕𝗘𝗧𝗨𝗟𝗔𝗡 𝗕𝗘𝗟𝗔𝗞𝗔,
𝗛𝗔𝗣𝗣𝗬 𝗥𝗘𝗔𝗗𝗜𝗡𝗚 𝗚𝗨𝗬𝗦
𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗩𝗢𝗧𝗘 𝗔𝗡𝗗 𝗖𝗢𝗠𝗘𝗡𝘵𝘦𝘳𝘬𝘢𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘯𝘵𝘶𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨
𝘉𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘣𝘶𝘵
-𝘎𝘢𝘣𝘳𝘪𝘦𝘭𝘭𝘢 𝘯𝘢𝘵𝘩𝘢𝘭𝘭𝘪𝘢 𝘢𝘭𝘻𝘦𝘯𝘥𝘳𝘢"Arghhh sialan! Siapa yang berhasil nyelundup dan nyuri data penting vargos?! " ucap seorang lelaki bertubuh tinggi sambil melemparkan helm nya ke tengah ruangan.
Semua orang yang ada di ruangan lantas terdiam karena takut akan kemarahan sang ketua.
Mata setajam elang dan tatapan yang sangat mengerikan membuat siapapun yang menatap nya bergidik ngeri.
Masih dengan kemarahan yang memuncak dan wajah sangar yang membuat siapa saja yang melihat nya berfikir dua kali untuk mendekati nya, sampai ada salah satu dari mereka yang bangun dan mendekati si ketua.
"Tenang nat, itu cuma sebagian dari data kita. Iya gue tau itu penting, tapi kita masih ada cadangan kan? " ucap seorang lelaki dengan raut wajah tenang.
"Hahh iya gue tau dra, tapi tetep aja gue ngerasa gagal jadi ketua karna udah ada yang berhasil masuk ke markas ini tanpa kita sadari" ucap nathan dengan sambil menghela nafas nya dan berjalan ke arah sofa.
Ya dia adalah 𝗴𝗶𝗼𝗻𝗮𝘁𝗵𝗮𝗻 𝗮𝗹𝗱𝗿𝗶𝗰𝗵, seorang ketua dari geng bernama vargos. Memiliki paras tampan, hidung mancung, alis tebal, mata setajam elang dan bibir yang sedikit tebal juga pink alami membuat nya terlihat sangat tampan. juga tubuh atletis yang membuatnya di idolakan oleh banyak orang terutama kaum hawa. Sifat kejam dan bringas nya membuat nathan di segani banyak orang.
"Gak usah nyalahin diri sendiri, jangankan lo gue juga gk sadar kalau ada mata mata di sekitar kita" ucap narendra sambil membuka kulit kuaci.
𝗡𝗮𝗿𝗲𝗻𝗱𝗿𝗮 𝘅𝗮𝘃𝗶𝗲𝗿 atau yang lebih sering di panggil dengan sebutan kulkas berjalan. Karena sikap dingin dan cuek nya, namun di balik semua itu narendra adalah orang yang sangat bertanggung jawab, dan dapat di andalkan, narendra merupakan wakil ketua dari vargos.
" menurut gue kejadian ini ada campur tangan orang dalam nya, nggak mungkin ada orang yang semudah itu masuk ke vargos dan curi beberapa data penting milik vargos " ucap galen sambil membuka cola miliknya.
𝗚𝗮𝗹𝗲𝗻 𝗮𝗹𝗴𝗮𝗻𝘁𝗮𝗿𝗮 merupakan salah satu anggota inti vargos, juga orang yang di kenal sebagai panglima tempur vargos. Memiliki sifat ramah, jahil, dan random tapi juga sangat peduli terhadap sesama.
" mungkin aja, tapi siapa? Siapa yang udah berani jadi mata mata vargos? " ucap vian yang sedang berbaring santai di atas sofa.
𝗔𝗿𝗱𝗲𝘀 𝗱𝗲𝗹𝘃𝗶𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗿𝗴𝗮𝗻𝘁𝗮𝗿𝗮 atau yang sering di sapa vian, vian juga termasuk anggota inti dari argos. Orang yang selalu di andalkan untuk menyusun strategi dalam pertarungan, memiliki sifat yang hampir serupa dengan Galen, minusnya vian langganan bk di sekolah karna sifat petakilan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIELLA
Teen Fiction𝖲𝖾𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗉𝗋𝗂𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂𝗇𝗀𝗂𝗇 𝖽𝖺𝗇 𝖻𝗋𝗂𝗇𝗀𝖺𝗌 𝖻𝖾𝗋𝗎𝖻𝖺𝗁 𝗆𝖾𝗇𝗃𝖺𝖽𝗂 𝗉𝗈𝗌𝖾𝗌𝗂𝖿 𝖽𝖺𝗇 𝖼𝖾𝗆𝖻𝗎𝗋𝗎𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗍𝖾𝗅𝖺𝗁 𝖻𝖾𝗋𝗍𝖾𝗆𝗎 𝖽𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗆𝗂𝗅𝗂𝗄𝗂 𝗁𝗎𝖻𝗎𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗌𝗉𝖾𝗌𝗂𝖺𝗅 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗈𝗋𝖺�...