XII; Practical Exam (2)

572 83 3
                                    

"Whoa! Monster ini mirip ulat!" Seru Nobunaga sambil menatap makhluk kecil menyerupai ulat itu. Ia memiliki bulu berwarna gelap di kepalanya, merah dengan garis-garis oranye di tubuhnya, sepasang tanduk kecil, mata bulat besar, dan enam kaki kecil.

Begitu aku melihatnya mengulurkan tangan untuk menyentuh monster itu, aku berkata. "Aku tidak akan menyentuhnya jika aku jadi kamu."

"Oho? Kenapa? Apa aku akan terkena racun jika digigit?"

"Tidak juga. Monster itu disebut Morvae. Itu adalah monster peringkat F dan dianggap tidak berbahaya. Meskipun tubuh mereka mengandung beberapa zat panas dengan suhu tinggi yang hampir menyamai panas lava, sebaiknya kamu tidak meremasnya."

“Apakah ada hal lain yang kamu tahu? Seperti… drop seperti apa yang akan kita peroleh darinya?”

“Jika aku mengingatnya dengan benar, kita bisa mendapatkan flame grass dan thermal essence darinya.”

"Yang bener?" Nobunaga mengeluarkan senapannya dan membidik Morvae, yang masih sibuk memakan dedaunan, tidak mempedulikan bahaya yang akan dihadapinya. "Mari kita cari tahu~" Begitu dia menyelesaikan kalimat itu, dia menarik pelatuknya tanpa ragu-ragu.

[Flame Grass telah diperoleh!]

[Thermal Essence telah diperoleh!]

"Gila-- Kamu benar!" Nobunaga berkicau dengan mata berbinar karena kegembiraannya. "Pokoknya, itu hanya akan berbahaya jika diremas, kan?"

“Ya, selama zat itu tidak keluar dari tubuhnya.”

"Dipahami!" Saat dia mengatakan itu, dia mengambil Morvae dan mengamati tubuhnya. Zat berwarna oranye terang yang bersinar kini terlihat dari dekat. Makhluk itu kini menggeliat-geliat tubuhnya sambil berusaha melepaskan diri dari cengkeraman Nobunaga.

Dia benar-benar ceroboh…

"Baiklah! Jangan lupa mencatatnya, Okita!" Atas perintah Nobunaga, Okita secara alami mengeluarkan buku catatan kecil dari inventarisnya dan mulai menulis sesuatu di atasnya.

Mereka entah bagaimana memberikan kesan bos yang tidak kompeten dan sekretarisnya yang rajin…

Saat kami terus berjalan di sekitar hutan, kami menemukan sebuah pohon besar dengan cabang lebar berwarna perak yang memiliki jangkauan horizontal jauh dan banyak daun bercahaya. Ada makhluk kecil terbang di sekitar dahan-dahannya. Mereka memiliki bulu biru halus di sekujur tubuh mereka, sepasang tanduk kecil, mata bulat besar, sepasang sayap kupu-kupu, dan empat kaki kecil berbulu. Setiap kali sayap itu mengepak, Anda bisa melihat jejak berkilauan. Pemandangan ini sepertinya familier bagi saya.

Kita telah memasuki sarang Frostret…

Alih-alih Nobunaga, kali ini Okita mendekati makhluk terbang yang identik dengan ngengat itu. Aku tahu dia terpesona dengan pemandangan di depan matanya. "Bagaimana dengan yang ini?"

"Itu adalah Frostret. Ia juga monster peringkat F. Kita bisa mendapatkan beberapa sayap kupu-kupu biru dan kristal air yang mengalir darinya. Terlebih lagi… sepertinya kita telah memasuki area sarang mereka."

"Mereka cantik sekali..." Okita menatap dengan kagum sambil matanya berbinar.

"Ayo kita bawa pulang!" Nobunaga tersenyum dan mengulurkan tangannya untuk menangkap beberapa Frostret itu, tidak menyadari konsekuensinya.

"Tunggu! Kamu tidak bisa sembarang--!" Aku hendak menghentikannya melakukan itu, tapi tangannya, yang sekarang menggenggam salah satu sayapnya, bergerak jauh lebih cepat dari suaraku.

"Gotcha! Ayo kita bawa yang satu ini hidup--" Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Frostret yang terkejut menghembuskan nafas dingin sebagai tindakan defensif tepat ke matanya, yang membuatnya lengah dan melepaskan makhluk itu, yang sekarang melarikan diri. "Uwaaa!!!" Teriakan Nobunaga membuat Okita merasa waspada dan bergegas menuju sisi tuannya.

[BL] Familiar || ORV × SLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang