XVIII; Homecoming (3)

478 59 1
                                    

"Semuanya sepertinya bersenang-senang..." Saat aku melihat kelompok itu berpencar ke berbagai tempat saat mereka melihat tempat-tempat yang membangkitkan rasa penasaran mereka, aku berbicara pada diriku sendiri. Saat mengamati festival, saya bisa merasakan sepasang mata tertuju pada saya. Aku tahu siapa orang itu karena kami berdua tetap berada di tempat. “Jika ada yang ingin kamu katakan, katakan saja.”

“Kamu… Kamu nampaknya merasa tidak nyaman. Aku mengira kamu akan berkeliaran bersama anak-anak.”

Ikan mola-mola itu ternyata sangat peka...

Aku mencoba menghilangkan rasa tidak nyaman itu dengan mengusap bagian belakang leherku. "Yah... Sejujurnya... aku benci tempat ramai..."

Joonghyuk diam-diam menatapku sebelum berbicara. "Begitukah? Kamu nampaknya adalah seseorang yang dengan mudah berbaur dengan semua orang, jadi menurutku kamu adalah pria yang bersemangat."

“Aku sering mendapatkannya…” Aku mengatakannya dengan santai sambil mengangkat bahu. "Lagi pula, jika kamu ingin memenangkan hati orang dan mendapatkan kepercayaan mereka, kamu harus bertindak sesuai dengan itu. Seperti yang sudah aku nyatakan, kesan pertama itu penting."

Sebenarnya... Aku adalah seorang introvert di kehidupanku yang lalu. Aku berusaha sebaik mungkin untuk melakukan kontak sesedikit mungkin dengan orang lain dan membangun tembok besar di sekeliling diri aku. Aku punya masalah kepercayaan, dan aku benci perasaan berhutang pada seseorang. Aku lebih suka melakukan semuanya sendirian karena aku sudah terbiasa. Hasilnya, hidupku menjadi seperti yang tersirat dalam namaku.

"Kalau begitu, kenapa kamu tidak bersikap baik padaku? Apa aku tidak cukup berguna untukmu?" Joonghyuk bertanya dengan kerutan di wajahnya.

"Apa yang kamu bicarakan? Aku menepuk kepalamu ketika kamu melakukan sesuatu dengan baik!"

“Aku tidak puas hanya dengan itu.”

"Astaga... Jadi, sebenarnya apa yang kamu ingin aku lakukan?"

Orang ini... Kenapa dia begitu emosional hari ini...?

"Aku ingin kamu memperlakukanku seperti mereka."

Mereka...?

"Seperti siapa?" Aku mencoba fokus ke arah pandangan Joonghyuk. Dia sedang memperhatikan Lee Jihye, Kim Namwoon, dan anak-anak, yang dengan penuh semangat mencoba untuk mencapai sasaran tepat di tempat permainan menembak. "Aigoo... Apa kamu ingin aku memperlakukanmu seperti anak kecil? Mana mungkin aku melakukan itu? Apalagi dengan sikap kasarmu itu, setiap kali kamu membuka mulut itu."

“Biasanya aku berbicara seperti itu.”

"Ha, seolah-olah! Saat berbicara dengan Lee Seo-" Aku secara naluriah menutup mulutku dengan telapak tangan saat hendak menyebut nama Lee Seolhwa.

"Apa?"

Shit! Aku hampir secara tidak sengaja mengungkapkan identitas pemeran utama wanitanya!

Mengapa kebaikan Joonghyuk padanya membuatku kesal?

Omong kosong! Kembalilah sadar, Kim Dokja!

Aku mengoceh dalam perjalanan kembali ke dunia nyata, mengabaikan topik seperti itu. "S-sudahlah! Maksudku adalah... Kamu harus meningkatkan kemampuan komunikasimu."

"Kenapa aku harus bersikap baik pada lintah?"

“Apa maksudmu aku mirip dengan mereka?” Aku hanya bisa mengertakkan gigiku, mencegah diriku berteriak sekuat tenaga. Kesabaranku menjadi setipis selembar kertas yang hendak dilalap api.

Aku bersumpah demi Tuhan, aku akan--

"Tidak. Kamu berbeda."

"Hah?"

[BL] Familiar || ORV × SLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang