IX; Training Ground

901 128 29
                                    

"Selamat pagi! Nama saya Profesor Catelyn, dan hari ini saya akan mengajari Anda pentingnya kelas dan persenjataan!" Seorang wanita yang diidentifikasi sebagai profesor Catelyn dengan riang menyambut kami. Dia cantik dengan tubuh mungil dan rambut panjang bergelombang berwarna mawar. Matanya seindah batu rubi.

“Seperti yang kita ketahui, tidak semua senjata cocok dengan setiap kelas, jadi kamu harus lebih memperhatikan keputusanmu! Sebelum memilih senjata, izinkan saya menjelaskan jenis kelas dan senjata apa yang cocok berdasarkan setiap mana yang kamu miliki. " Dia mulai menjelaskan aturan dasar pelajaran ini, dimulai dengan kemungkinan kelas, persenjataan, dan yang terakhir, kepemilikan mana.

Ada empat jenis mana di dunia ini seperti merah, biru, hijau, dan putih. Pertama, orang yang memiliki mana merah biasanya memiliki power yang luar biasa, oleh karena itu kelas yang sesuai dengan kriterianya adalah Warrior, Samurai, Berserker, dan Fighter. Ini adalah kelas paling kuat dalam pertarungan satu lawan satu, bahkan tanpa senjata apa pun.

Warna kedua adalah biru. Orang dengan mana ini biasanya memiliki jumlah mana yang sangat besar, dan kelas yang sesuai dengan kriterianya adalah Necromancer, Summoner, Geomancer, dan Sorcerer.

Meskipun Necromancer dan Summoner sama-sama dianggap sebagai kelas yang paling sulit karena Summoner memerlukan mana dalam jumlah besar untuk satu pemanggilan, jika kalian dapat menghitung jumlah mana dengan tepat, ini akan menjadi kelas yang paling efisien.

Warna ketiga adalah hijau. Orang yang memiliki mana ini biasanya memiliki kecepatan dan kelincahan yang luar biasa. Kelas yang cocok dengan mana ini adalah Archer, Gunner, dan Puppeteer. Agility adalah yang paling penting jika kalian ingin memiliki salah satu kelas ini.

Yang terakhir berwarna putih. Orang yang memiliki mana ini memiliki vitalitas dan keilahian (divinity) yang sangat besar, itulah sebabnya Celestian kemungkinan besar akan melampauinya. Bukan berarti ras lain tidak mungkin memiliki mana ini, namun hanya ras terpilih yang bisa menerima berkah tersebut. Mereka akan menjadi orang suci atau pendeta.

Dan seperti yang diharapkan, profesor tidak menyebutkan mana emas atau indigo. Dia mungkin tidak tahu apakah mana itu ada. Yah... Yoo Joonghyuk dan Sung Jinwoo hanyalah kasus luar biasa. Satu-satunya pengecualian bagi protagonis utama dan penjahat utama.

Jika aku mengingatnya dengan benar... Warna emas memiliki kekuatan dan vitalitas yang luar biasa, sedangkan indigo memiliki mana dan ketangkasan yang luar biasa. Keduanya unggul dalam caranya masing-masing, dan keduanya juga cocok dengan kelas legendaris kedua karakter utama. Sejujurnya, aku penasaran bagaimana mereka akan bertemu satu sama lain dalam pertarungan. Aku harap, aku cukup beruntung untuk menyaksikannya dengan mata kepala sendiri...

Itu akan menjadi tontonan yang luar biasa...

Dia bertepuk tangan untuk menarik perhatian semua orang setelah menjelaskan ketiga konsep dasar ini dengan sangat rinci. "Itulah intinya! Sekarang... silakan berjalan ke depan dan ambil senjatamu!" Dia menunjuk ke sekumpulan senjata yang terpajang rapi di dinding di sebelahnya. Di barisan depan terdapat pedang, katana, kapak, dan knuckles. Di tengah ada dagger (belati), puppets, dan tongkat, dan di baris terakhir ada busur dan pistol.

Aaya hanya mengamati tokoh-tokoh yang ada di dalam novel. Yoo Joonghyuk meraih pedang panjang itu tanpa ragu-ragu, sementara Sung Jinwoo meraih belati dengan pasti. Mereka sebenarnya memilih senjata yang sama seperti di novel aslinya.

Selanjutnya adalah karakter lainnya. Baik Yoo Sangah dan Cha Haein mengambil busur, Thomas Andre dan Lee Hyunsung mengambil kapak, Yoo Jinho dan Lee Joohee mengambil tongkat, Han Sooyoung mengambil puppet, dan Jung Heewon mengambil katana. Karakter sampingan juga memilih senjata berdasarkan karya aslinya.

[BL] Familiar || ORV × SLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang