XVII; Homecoming (2)

286 51 2
                                    

Ahjussi, kamu tahu cara melakukan alkimia?” Mata Mia berbinar ketika dia melihatku memeriksa barang-barang yang kubawa dari inventarisku. Sebenarnya aku mencoba menilai kualitas, statistik, dan potensi bahan-bahan tersebut.

"Ya. Aku sekarang dicap sebagai ahli alkemis."

"Sejujurnya, aku selalu terpesona dengan alkimia, tapi sebagai bangsawan muda, aku hanya menerima kursus etika dan masyarakat kelas atas." Gadis kecil itu cemberut dan bergumam. Dia kadang-kadang bersikap hangat padaku. Perilaku itu adalah bukti kuatnya.

Baru dua hari sejak aku berada di mansion ini. Mia tidak pernah terbuka kepada siapa pun kecuali Yoo Joonghyuk di novel aslinya. Aku tidak tahu bahwa kami akan rukun secepat itu. "Apakah kamu ingin aku mengajarimu? Meskipun aku bukan guru yang hebat, aku bisa mengajarimu dasar-dasarnya."

"Kamu akan melakukan itu untukku?"

"Mengapa tidak? Alkimia mungkin berguna di masa depan. Kau sebelumnya menyatakan bahwa kau ingin membantu Yoo Joonghyuk, meskipun itu hanya bantuan kecil. Kau dapat menyembuhkan lukanya jika tahu cara membuat ramuan penyembuh. Selanjutnya, kau juga bisa mendapatkan uang tunai dengan menjualnya."

“Kamu memang seorang materialis, ahjussi…” Mia menggelengkan kepalanya tak percaya.

“Maaf mengecewakanmu, tapi uang selalu menjadi prioritas utamaku.” kataku sambil mengangkat bahu.

Kedua mata kami tertuju pada pintu masuk karena suara pintu yang berderit pelan. Dua anak, yang tampaknya seusia Yoo Mia, terlihat mengintip melalui celah kecil di antara pintu. Anak laki-laki itu memiliki rambut coklat bergelombang, sepasang telinga kucing yang sedikit berkedut, dan mata berbentuk almond, sedangkan anak perempuan memiliki rambut coklat pendek, mata seperti rubi, dan sayap menempel di punggungnya. Mereka terlihat menggemaskan dengan pipi penuh dan mata bulat besar.

"Mia-ya..." Gadis itu berbicara dengan berbisik. "Apa kamu di sana?"

"Apa yang kamu lakukan dengan nada seperti itu? Dia mungkin tidak akan mendengarmu." Anak laki-laki itu memutar matanya seolah itu adalah hal yang paling jelas untuk dikatakan.

"Kita tidak bisa sembarangan berteriak. Bagaimana kalau Joonghyuk oppa ada di dalam? Dasar bodoh." Gadis itu memarahi yang terakhir.

"Kamu memanggilku apa!?" Anak itu melotot, giginya mengatup.

Ah... apakah aku sudah menyebutkan bahwa kami saat ini berada di kamar Joonghyuk...?

“Shin Yoosung, Lee Gilyoung, kamu boleh masuk.” Mia berbicara dengan suara lembut.

Aku rasa mereka adalah teman Yoo Mia...?

“Maafkan mengganggu…” Shin Yoosung menyatakan ini untuk sopan santun, diikuti oleh Lee Gilyoung, yang berjalan di belakangnya. “Mia-ya, pelajaran kita dimulai satu jam lagi; bisakah kita jalan-jalan sebelum itu?” Gadis itu bertanya sambil tersenyum, dan Mia mengangguk.

Kedua pasang mata bulat itu kini tertuju padaku setelah mendeteksi kehadiranku. “Hyung, apakah kamu juga seorang felpurr?” Lee Gilyoung bertanya sambil dengan percaya diri mendekatiku.

"Tidak. Aku seorang familiar." Aku tersenyum dan menepuk kepalanya sebagai jawaban.

“Begitukah? Apa bedanya?”

Familiar adalah roh yang dipanggil yang membuat kesepakatan dengan para pahlawan. Kami bertindak sebagai penjaga yang dapat berbagi sebagian dari keterampilan master untuk meningkatkan efektivitas proses pengembangan, yang biasanya disebut sebagai buffing. Tergantung pada kekuatan dan peringkat kami. Masing-masing familiar memiliki penampilan dan fasilitas yang unik. Dalam kasusku, aku bisa memanggil tembok yang berfungsi sebagai penghalang untuk melindungi tuannya."

[BL] Familiar || ORV × SLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang