Okita berlutut untuk memeriksa situasi Dokja saat ini. Ditambah dengan kulitnya yang pucat dan sesak napas, kekurangan mana juga menyebabkan detak jantungnya menurun tajam. Dia yakin Dokja sedang sekarat. "Dokja-kun... Dia dalam kondisi kritis!"
Rasa berat dan cemas yang menyelimuti mereka semua tertuju pada orang yang sekarat itu, yang terbaring tak berdaya di permukaan yang keras dan dingin. Satu-satunya hal yang bisa didengar adalah kutukan Nobunaga dan isak tangis Okita, sementara Joonghyuk dan Jinwoo tetap diam memekakkan telinga. Jinwoo dan Joonghyuk tidak pernah mempertimbangkan untuk menjadi dekat dengan familiar mereka karena waktu bersama mereka sangat terbatas. Mereka tidak pernah bermaksud memasukkan variabel asing apa pun ke dalam kehidupan mereka karena mereka percaya bahwa terlibat dengan sesuatu hanya akan menimbulkan masalah bagi mereka. Namun di sinilah mereka, berdiri dengan mata tertutup oleh rasa takut kehilangan sesuatu atau seseorang yang mereka sayangi.
Jinwoo mencoba memutar otaknya untuk menemukan solusi yang bisa menyelamatkan Dokja. Dia mungkin mendapat informasi dan dianggap sebagai ahli dalam penerapan sihir. Namun, dia tidak berguna jika menyangkut familiar. Dia berasumsi bahwa mempelajari familiar tidaklah penting karena, sejujurnya, dia selalu melihat familiar sebagai alat atau budak yang ada hanya untuk melayani dan mematuhi tuannya. Jika ternyata benda-benda itu tidak berharga, dia lebih memilih membuangnya daripada memandangnya sekilas saja. Lagipula, mereka tidak terikat kontrak seumur hidup, jadi tidak akan sulit untuk membunuh satu dan memanggil yang lain.
Namun, setelah bertemu Dokja, sudut pandangnya perlahan berubah. Pada awalnya, Jinwoo hanya tertarik dengan keterampilan khas Dokja dan mana yang khas. Kedua, familiar tersebut juga memiliki pengetahuan yang tidak terduga dan terus-menerus mempertimbangkan bagaimana meningkatkan efisiensi untuk mencapai hasil terbaik, dan setelah menggali lebih jauh, dia tanpa sadar tertarik pada kepribadian Dokja.
Dia penuh semangat, blak-blakan, dan tidak pernah menahan diri saat mengutarakan pendapatnya. Sarkasmenya? Itu adalah salah satu daya tariknya. Jinwoo juga mengungkap detail kecil yang tidak akan diperhatikan oleh Sung Jinwoo sebelumnya, termasuk cara Dokja bertindak ketika dia berbohong atau malu, cara dia cenderung menyelipkan tangannya di bawah dagu ketika dia memikirkan secara mendalam tentang taktiknya, ketidaksukaannya pada tomat, dll.
Itu benar, ini saatnya bagi Sung Jinwoo yang maha kuasa untuk mengakui bahwa dia tertarik—tidak, dia telah menjadi terikat pada satu-satunya familiarnya, Dokja. Dia ingin terus mendengar sindiran Dokja, melihat pipi Dokja ternoda oleh warna merah jambu yang samar, mendengar kutukan spektakuler Dokja ketika dia kesal dengan godaan Jinwoo, dan dia ingin Jinwoo tetap berada di sisinya dan mengalami semuanya bersama. Untuk melakukan semua ini, dia harus menyelamatkan Dokja terlebih dahulu.
Joonghyuk, sebaliknya, berlutut di samping Okita yang gemetar. Dia mengulurkan tangannya yang kuat untuk memegang salah satu tangan Dokja yang cantik dan lembut. Dia selalu percaya bahwa fisik orang tersebut kecil dan lemah dibandingkan dengan orang-orang yang pernah dia temui sebelumnya. Bahkan adik perempuannya, Yoo Mia, memiliki fisik yang lebih baik dari pria ini. Dokja memiliki pinggang yang mungil, lengan dan kaki ramping yang membuatnya tampak ringkih, serta kulit pucat yang seolah menjadi pertanda seseorang mudah terserang penyakit. Meskipun demikian, dia adalah orang paling cantik yang pernah dilihat Yoo Joonghyuk.
Rambut hitam legam Dokja yang lembut ditiup angin, mata obsidiannya yang besar dan bulat yang selalu mengingatkannya pada gelapnya langit malam yang penuh bintang, bulu matanya yang panjang berkibar setiap kali berkedip, kelembutannya yang tampak seperti buah ceri. bibirnya, kulitnya yang putih dan murni seperti salju di musim dingin, tangannya yang halus yang selalu menarik baju Joonghyuk setiap kali dia memanggil sang protagonis, bahunya yang terkadang Joonghyuk gunakan sebagai tempat untuk mengistirahatkan kepalanya yang tidak akan pernah dia akui karena untuk harga dirinya, pinggang mungilnya yang sangat pas dengan lengan kokoh Joonghyuk, dan cara Dokja mengerutkan kening saat Joonghyuk terus bertindak keras kepala untuk mendapatkan perhatian Joonghyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Familiar || ORV × SL
Fantasy[ discontinued ] Kim Dokja meninggal dalam kecelakaan mobil di kehidupan sebelumnya, saat pertama kali membuka matanya, dia terbaring di tempat asing yang dikelilingi kegelapan. Setelah mendapatkan ingatannya, Kim Dokja menyadari bahwa dia telah ber...