JAENGELS's 1

528 33 2
                                    


Disini dibawah pohon rindang dengan rumput hijau didepannya terdapat danau kecil, sungguh tempat ini sangat asri, terdapat seseorang yang sedang menghitung lembar uang sambil menggerutu tak jelas.

“Ck, yang bener aja duit gue tinggal segini ?” Menghitung beberapa lembar uang hasil kerjanya selama ini disela sela kesibukan nya di kampus.

“Kalo Cuma segini mana bisa buat nebus obat, yakali kumat lagi.. hahaha minum obat aja msih nyeri apalagi kalo ga minum bisa guling guling badan gue” ntahlah apa yang membuat Jaehyuk tertawa, yah mungkin saja dia sedang mentertawai takdirnya.

Tingg..

Tingg

Tingg..Tingg..

Denting notifikasi dari ponsel Jaehyuk menyerbu tanpa henti sehingga membuat sang empunya terheran-heran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Denting notifikasi dari ponsel Jaehyuk menyerbu tanpa henti sehingga membuat sang empunya terheran-heran.

“Wih bau duit banget nih notif”

Setelah membaca notifikasi dari ponselnya dan membalas nya dengan singkat Jaehyuk segera bergegas pergi memenuhi panggilan pekerjaan part timeny. Tak lupa dia mengulas senyumnya setelah melihat salah satu notifnya terdapat notif seseorang yang ia sayangi yang merupakan satu satunya keluarga yang peduli dengan nya. Yah siapa lagi kalau bukan Haruto.

“Hyung apa kau sudah makan ?


gue udah makan

Lu sendiri gimana?

Obat udh lu telen blm ?

Jangan sampe belum
Lu kumat gue yang kena pukul

Setelah membalas pesan kepada Haruto, Jaehyuk lekas menyimpan ponselnya kembali disaku, dan segera menghampiri pekerjaannya kembali.

Andai Appa ny sedikit peduli dengan dirinya pasti Jaehyuk tak akan susah susah mencari uang demi mencukupi kebutuhan nya sendiri, sebenarnya dia tak masalah jika hanya kebutuhan sehari-hari karna Jaehyuk orang yang bisa menghemat uang nya, namun yang membuat masalah adalah penyakit yang menggerogoti tubuhnya jika dia telat untuk menebus obatnya maka Jaehyuk akan sekarat. Dan jika sudah sekarat jangan kira dia akan diperhatikan orang lain ataupun keluarganya, karna hanya dia sendiri yang mengetahui penyakitnya.

Appa ? Eomma ? Tentu ada tapi bukan untuk dirinya, Jaehyuk hanya menumpang tidur dirumahnya,  jaehyuk bukan anak tiri dari Appa nya namun perlakuan Appa ny jauh dari kata hangat untukny. Dirinya selalu menjadi samsak saat meluapkan amarahnya. Dan Eomma? Dia memang bukan ibu kandung namun Jaehyuk selalu menganggap ny sebagai ibu dan selalu menghormatinya walaupun perlakuan ny kepada jaehyuk jauh dari kata seorang ibu.

“ Selamat siang bibi ahn” sapa Jaehyuk dengan semangatnya.

“ Eoh Jaehyuk-aa, bibi kira kau akan datang nanti sore, apa kau tidak ada jam kelas hari ini ? Tanya heran bibi anh karna biasanya Jaehyuk akan datang ketoko untuk menghantarkan barang barang saat sore hari karna setengah harinya dia gunakan untuk kuliah.

“Tidak bibi, hari ini banyak jam kosong, jadi jae datang lebih cepat” sahut jaehyuk dengan smngat.

“ Jaehyuk-aa makanlah ini, bibi tau kau blm makan dari pagi bukan?” senyum tulus bagaikan seorang ibu yang mengandungnya, menyodorkan berbagai macam kue basah untuk jaehyuk makan.

“ Woah enak nih, hehe bibi tau aja"

"ngomong-ngomong jae ada kerjaan tambahan bi, tapi malam..jadi sore smpai jam 8 jae bisa bantu bibi setelah ny jae bisa lanjut ke part time”

girang Jaehyuk kala menceritakan ia mendapatkan pekerjaan baru, dan tentunya yang membuat lebih senang yakni dompetnya juga ikut menebal.

“Benarkah, tapi apa kau tidak lelah ? Jagalah kesehatan mu jaehyuk-aa.. jika kau memang sedang membutuhkan uang bibi bisa membantu mu” nasihat begitu tulus yang diberikan bibi ahn sembari mengelus pundak Jaehyuk seakan akan mengetahui kondisi jaehyuk yang menyedihkan.

“Eiii bibi..kenapa bibi menjadi sedih” tawa pelan  Jaehyuk

“ Jae baik baik saja tenanglah, jae masih kuat lagi pula jae sehat sehat saja, lihat lah” bohong jae sembari menari nari girang dihapadapan bibi ahn.

“Baiklah baiklah bibi percaya padamu, jika sudah makan hantarkan barang yang ada dikardus itu”

Selepas kepergian bibi ahn, senyum Jaehyuk yang sedari tadi mengembang sekarang sudah berganti buliran kecil yang jatuh dipelupuk matanya.

“ melow banget dah, nih penyakit juga nyusahin ngabisin duit, gue terima takdir tapi takdirnya ngelunjak banget sama gue”



.
.
.
.

Hai guys kenalin ini book pertama aku, kalo ceritanya bikin bingung atau bahasanya bikin mual pusing berkunang kunang mohon di maklumi ya, tolong kasih saran baik ny gimana soalny aku masih amatiran tetep nekat buat cerita, sukur² ini book ada yang baca udah seneng aku apalgi kalo di kasih vote plus komen (widih ngelunjak, anak baru banyak mau) haha gapapa lah ya namanya juga manusia pasti banyak maunya, udahlah banyak bicit.

Thanks guys yang udh nyempetin baca book aku  byebye ~🙌🏻

Thanks guys yang udh nyempetin baca book aku  byebye ~🙌🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JAENGELS's✧⁠*⁠。 [jeongjae ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang