JAENGELS's 7 Lotte world

170 20 8
                                    


.
.
.
.
.

Sesuai janji untuk hari ini Jeongwoo yang kini telah berada di depan rumah besar milik keluarga Yoon, menjemput Haruto untuk pergi bersama mengunjungi pameran yang baru saja di buka ditengah kota Seoul.

" Jeongwoo-yaa" panggil haruto sambil berlari kecil menghampiri Namja tampan didepannya.

" Jangan lari lari capek nanti" ucap Jeongwoo sembari menepuk pelan pucuk kepala Haruto.

Disisi lain kini sosok Jaehyuk yang sedang meremat botol kapsulnya saat tak sengaja melihat kedekatan yang dia lihat antara Jeongwoo dan Haruto sedikit membuat ny cemburu, ntahlah dia bingung dengan dirinya terutama pada Jeongwoo yang selalu membuat bertanya tanya tentang kedekatan apa yang menggambarkan mereka, atau mungkin memang Jaehyuk yang terlalu percaya diri tentang perasaan nya.

Atau memang Jeongwoo orang yang pandai memainkan perasaan seseorang, pandai dalam membuat rasa nyaman dan aman pada setiap orang yang dia dekati? Jaehyuk juga tidak tau, Jaehyuk memilih menepis perasaannya tidak mau terjebak dalam kebimbangannya.

Andai saja Jaehyuk yang tidak pulang mengambil obatnya yang lupa dia bawa, mungkin Jaehyuk tidak akan melihat pemandangan ini bukan ?

" Nanti temeninin gue ke central arloji ya woo"

Jeongwoo mengernyitkan keningny " Kenapa? Mau ganti jam?

" Iya, yang ini udah mulai lemot, Jam yang satunya pecah" ucap Haruto yang mempoutkan bibirnya dengan jelas menunjukkan kekecewaan.

" Udah gampang, Sini gue pakein Helm nya" sahut Jeongwoo yang turun dari motornya dan mengulurkan tangannya untuk memakaikan Helm kepada haruto.

Sungguh jangan tanya keadaan Haruto saat ini bagaimana yang jelas hatinya tengah berbunga-bunga, dengan jarak yang dekat pandangan haruto tak lepas memandang mata yang setajam mata serigala dengan teduh, senyumannya juga tidak pudar dari tempatnya.

Jeongwoo yang merasa diperhatikan sedari tadi menjadi salah tingkah atau ? risih Jeongwoo juga tak tau.

" Khem, udah puas belom ngelitian gue ?"

" Eh.." Haruto mengerjapkan matanya dengan cepat sadar akan lamunannya, dengan senyum malu malu tak sadar menggaruk kepalanya yang terhalang Helm.

Jeongwoo yang melihat tertawa konyol melihat tingkah lucu Haruto, memegang kepala haruto yang terlindungi eh helm tersebut lalu jeongwoo goyang goyangkan pelan dengan gemas.

" Bisa ga sih ga usah gemesin jadi manusia"

" Udah buruan naik, jangan sampe gue berubah pikiran ga jadi jalan" titah Jeongwoo kepada haruto

" Iya iya manusia paling bawel sejagat raya"

********

"Yoon Jaehyuk, anak dari Etheral group yang tidak pernah tersorot media apapun apakah Jaehyuk sengaja disembunyikan? Untuk apa dan kenapa, ah ini sangat menarik sungguh kau membuat ku penasaran yoon Jaehyuk." Gumam lee Jeno

Tak mau berlama-lama Jeno meraih benda pipi diatas mejanya lalu menggeser ikon hijau menghubungi orang kepercayaan ny untuk mencari tau siapa Jaehyuk.

" Lee Heachan datang sekarang keruaangan ku" perintah Jeno dari telefon.

" Argh kau mengganggu kegiatan ku bung" pekik Heachan dari sebrang telefon yang tengah asik bercumbu ria disore hari dengan jalang yang dia sewa.

" Bukan kah ini masih terlalu terang untuk bercinta bung ? Dasar kelebihan hormon" Ejek jeno dari tempatnya.

JAENGELS's✧⁠*⁠。 [jeongjae ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang