Haii guys maaf yaa, udah lama banget ngeghosting cerita ini 😊🙏🏻 hehe sekarang aku mau update lagi. Yg udah ngikutin dari awal thanks banget, kalo udah lupa sok baca dri awal lagi biar ketata lagi alurnya, seyuyurny aku ga pede sama nih book tapi mau bagemana lagi tangan ku gatel pengen coret² jadi ttp aku coret² sampe tamat deh tpi ga tau tamat nya kapan :). Begitu saja mengoceh nya mari kita lanjutkan mereading JAENGELS's part 9🖤
✧
.
.
.
.
☁️🌼Jaehyuk..!
Tok..Tok
Tok..Tok
ketukan yang tak bersahabat diketuk dengan keras.
Yoon Jaehyuk!!
Panggil sang Appa didepan pintu kamar Jaehyuk. Gedoran demi gedoran tak berhenti bertalu talu sehingga membuat pelayanan yang bekerja dimansionnya menghampiri tuannya.
“ Maaf tuan, den Jaehyuk belum pulang” ucap ragu bibi jung sembari menunduk tak berani menatap tuan nya.
“ Belum pulang..!?” Sahut geram Jonghoon dan melihat jam tangannya.
“ Maaf tuan mungkin den Jaehyuk sedang ada kerja kelompok” bela bibi jung yang sebenarnya dia juga tidak tahu dimana den Jaehyuk berada.
“ Diam! Tidak peduli kerja klompok atau sebagainya ini sudah larut malam, dia sudah melanggar peraturan dirumah ini !!”
“ Jika dia sudah kembali suruh dia menemuiku..!” ujar Jonghoon dengan penuh amarah.
“ Bb-baik Tuan” angguk gugup bibi Jung.
Yoon Jonghoon melangkah jauh dari kamar Jaehyuk, yang tak sengaja berpapasan dengan putra kesayangannya dan bertanya sejenak “ Haru kenapa belum tidur ? Kau sudah minum obatmu” tanya sang Appa.
Yang ditanyapun menggeleng pelan “ Masih akan, ini haru mau ambil minum dulu”
“ Lekas minum obatmu dan tidurlah, Appa tak mau melihatmu sakit lagi” ujar Jonghoon menepuk-nepuk pucuk kepala haruto dengan pelan, dan kembali melangkah pergi.
********
(Arena location🏎)
Masih berlanjut lagi Jeongwoo dan yang lainnya menghampiri Mark berada.
“Gue kira lo semua pasrah jadi bawahan gue” ejekan Mark dan anggotanya
“ Oke karna tim lo nerima reward tambahan, jadi semisal tim lo menang ini sirkuit dan segala pengurusannya bakalan gue urus dan lo ga perlu repot repot ngeluarin duit banyak buat ngurus perizinannya”
KAMU SEDANG MEMBACA
JAENGELS's✧*。 [jeongjae ]
Teen FictionSetiap orang punya takdir hidupnya masing" Tapi tidak semua orang menyukai takdirnya itu, bukannya dia kurang bersyukur tapi lelah saja dengan keadaan. sedikit angst, bahasanya gado gado kadang baku kadang non baku, cerita hanya fiksi jangan samakan...