HAPPY READING 🥰🥰🥰
.
.
.setiba di dalam ruangan Freen kembali melepaskan tangan Becky
"Aishhh kenapa kau Malah kasar seperti ini,,!"
Seringai Becky dengan memegang lengan Nya yang sedikit memerah"Kasar,,??? Apa menurut mu tindakan kau tadi tidak kasar,,??"
"Oii aku hanya menolong mu,, seharusnya kau berterima kasih padaku,,!"
"Terimakasih,,?? Cekzzzz apa kau Tahu tindakan mu tadi bisa membuat posisi ku terancam di rumah sakit ini,,??"
Ucap freen kesal dengan berjalan ke arah sofa"Aw,,apa kau sungguh marah pada ku,,??"
Cemberut Becky dengan berjalan mengikuti freen"Menurut mu,,???'
Celetup Freen dengan duduk bersila di atas sofaBecky mulai mendudukkan tubuhnya di atas sofa samping Freen duduk
"Maafkan aku,, Hanya saja aku tidak suka melihat mu di bentak apalagi di kasarri seperti tadi,,!"
"Hhmmm kau tidak perlu meminta maaf,, namun untuk kedepannya aku tidak ingin kau Ikut campur dengan pekerjaan ku,,!"
Tekan freen dengan mengacung kan telunjuk nya ke arah Becky"Kedepannya,,??? Aw,,apa itu artinya kau member,,,"
"Aishh lama-lama aku bisa gila bila terus berurusan dengan gadis menyebalkan sepertimu ini,,!"
Celetup Freen kesal dan langsung bangkit dari duduknya nAmun Becky menahan tangan freen"Oii lepaskan aku,,, atau aku akan,,,"
Ucap freen terpotong karena Becky seketika menarik Nya hingga tersungkur ke arah BeckyFreenbecky terlihat seperti orang yang berpelukan dengan jarak hidung sekitar 1 cm
"Hmmm diam lah,, atau kau ingin aku Lebih kasar lagi padamu,,!"
Ancam Becky dengan menempelkan hidung nya dengan hidung FreenFreen Hanya diam dengan nafas tertahan dan kedua tangan menahan pundak Becky
"Apa kau sungguh tidak merasa kan apapun,, meskipun dalam situasi seperti ini,,?".
Sambung Becky"Please stop it,,!!"
Tepis freen Yang berusaha mendorong tubuh Becky nAmun Becky seketika menarik tekuk freen hingga bibir mereka hampir bertemu"Hmm kenapa kau ingin berhenti,,??kau bilang kau ingin menjadi kakak ku,, bukankah seorang adik dan kakak tidak akan gugup meskipun aku ingin mencium mu sekarang,,!"
Freen terus berusaha menahan pundak Becky supaya terus berjarak meski Hanya beberapa centi
"Becky,,? Aku mohon tolong lepaskan aku,,aku tidak ingin siapapun salah paham karena melihat kita seperti ini,,!"
Geleng freen"Ow,,itu bahkan terdengar Lebih menyenangkan untuk ku,,apa kau takut,,??"
Ucap Becky yang mulai mengelus leher freen hingga membuat freen seketika kaget dan spontan mendorong tubuh Becky dengan kasar"Oii,, ternyata tenaga mu cukup kuat juga,,!"
Senyum miring Becky karena freen sudah berhasil lepas dari cengkraman nyaFreen yang kini sudah berdiri Nampak membuang nafas Kasarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story End ✅
RomantikEdisi FUTA Era BECKFREEN Yang masih di bawah harap bijak dalam memilih bacaan 🙏🙏