.
.HAPPY READING 🥰♥️
.
.Waktu terus berjalan
Dan keesokan harinya lebih tepat jam 12.30 waktu Thailand nam dan juga freen sedang berada di perjalanan"Oii bodoh,,!! Kau tahu aku sangat merasa bersalah karena menyembunyikan ini semua dari becky"
"Cekzz tenanglah aku tidak akan menculik mu dari SUAMI mu itu,,,!"
Celetup nam dengan nada ledekkan nya di sela-sela menyetir nya"Kenapa kau menjadi mengejekku seperti ini,,?"
DRRRT DRTTT DRTTT DRTTT
(suara handphone berbunyi)Mendengar suara handphone berbunyi membuat freen semakin gelisah stelah melihat nama panggilan yang masuk
"Siapa,,???"
Tanya nam penasaran"Selingkuhan ku,,!!!!"
"What,,?? Apa kau sedang mencoba bermain api dibelakang suami mu,,???"
Kaget namFreen semakin membuang nafas Kasarnya dan mengangkat panggilan tersebut
📞 "Hallo Baby,?"
📞 "Hmm ya Hallo HUBBY,,!"
📞 "Apa kamu sudah sarapan siang,,??"
📞 "Belum,, tapi sebentar lagi aku akan sarapan,,!"
📞 "Wait,,!! Dimana kamu sekarang,, kenapa Terdengar seperti Suara mesin mobil,,!?"
📞 "Hmm aku sedang dalam perjalanan,,"
📞 "Ap apa,,? Mau kemana kamu? Dan dengan siapa kamu pergi,,?"
📞 "Aku ada keperluan sebentar,, dan aku pergi bersama nam"
📞 "Apa kamu sedang menyembunyikan sesuatu dari ku,,??"
📞 "No kamu jangan salah paham dulu,,aku hanya sebentar,, kalau kamu tidak percaya ini nam,,,HALLO BECK,,???"
📞 "oii ya aku akan percaya dengan mu,, Yang jadi pernyataan ku ,, kalian mau kemana,??"
📞 "OIII AKU TIDAK AKAN MENGAMBIL NYA DARI MU,, KAU HARUS INGAT AKU JUGA TEMAN NYA,,!!"
📞 "aishhh ya,, awas saja kalau kau mengajak istriku yang aneh-aneh,,aku tidak akan segan-segan untuk memukul mu,,!!!"
📞 "YA,,AKU JANJI,,"
📞 "Hufftt Baiklah,, Jika sudah selesai Segera hubungi aku,,!"
📞 "Hmm ya hubby,,aku tutup dulu telpon nya,,and see you"
📞 "Oke,,see you,,and love you"
📞 "Love you too hubby"Freen mengakhiri panggilan nya hingga membuat nam merinding geli di sela-sela menyetir nya
"Perut ku terasa sangat mual jika mendengar ucapan kalian berdua,,HALLO BABY ,I LOVE YOU MORE HUBBY,,,"
Celetup dengan nada ejekkkan di akhir kalimat Nya"Oii bilang saja kau iri,, karena kau hanya mendengar kan kata Baby hanya saat di ranjang saja,, selebihnya sangat MUSTAHIL,,,!!!"
Celetup balik freen yang tidak kalah Kesal nya"Terserah,, setidak nya kepalaku tidak pusing untuk memikirkan cinta,,!!"
"Iya,, Akan sangat sulit jika berdebat dengan orang seperti mu,,!"
",,,"
Freen dan nam sama-sama melempar kata Seakan tidak ada yang mau mengalah di antara mereka namun Sama-sama lepas sehingga tidak ada yang merasa sakit hati dengan celetupan masing-masing
Hingga tidak terasa mobil yang dikendarai nam tiba di depan sebuah rumah sakit
Nam dan Freen segera turun dari dalam mobil
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story End ✅
RomanceEdisi FUTA Era BECKFREEN Yang masih di bawah harap bijak dalam memilih bacaan 🙏🙏