.
.HAPPY READING 🥰🥰
.
.waktu terus berjalan
Beckfreen sudah sepakat untuk kembali ke BangkokStelah melewati penerbangan sekitar 5 jam lebih akhirnya beckfreen sudah mendarat di tanah Thailand pukul 19.00 waktu Thailand
Hingga Kini beckfreen sudah tiba di depan rumah Becky dan di jemput langsung oleh supir Becky
Becky langsung turun dan membantu freen untuk keluar dari dalam mobil
"Tolong urus semua barang-barang kami,,!"
Ucap becky dengan memeluk freen dari arah samping"Baik nona,,,!"
Beckfreen mulai malangkah maju memasuki ruangan rumah becky
"Selamat datang kembali nona,,?"
Sapa salah satu maid dengan senyum ramah Nya menyambut kedatangan beckfreen"Malam bi,,!"
Sapa freen dengan senyum hangatnya sembari melepaskan dirinya dari pelukan beckyFreen mulai melirik becky yang Mulai sibuk dengan handphone genggam nya
"Oh ya,,bisa aku meminta bibi untuk membuat satu gelas jahe hangat,,??"
Ucap freen dengan nada tidak Enak Nya"Baik nona,,bibi akan membuat kan sekarang untuk nona,,"
"Terimakasih bi,,"
Maid Tersebut langsung pergi meninggalkan tegak beckfreen untuk membuat kan minuman yang diminta freen
"Sudah,, sekarang kita langsung Ke atas,,!"
Ucap becky setelah selesai dengan ketikan handphone nya dan Kembali melingkar satu tangan nya kepinggang freen dari arah Samping"kenapa kamu terlihat fokus Sekali dengan handphone mu tadi,,?"
Tanya freen sembari melangkah beriringan menaiki anak tangga"aku baru saja menghubungi dokter pribadi ku dan sebentar lagi dia akan datang untuk memeriksa mu,,!"
"Hmm Baiklah,, walaupun sebenarnya aku sudah tidak butuh Dokter lagi,, tapi jika itu yang bisa membuat mu tenang aku akan menuruti permintaan mu,,!"
"Ya itu harus,,dan jangan menjadi istri yang keras kepala lagi,, karena aku melakukan ini semua juga untuk kebaikan mu,,!"
"Ow Terdengar seperti pemaksaan,, tapi entah kenapa aku menyukai sikap mu yang protektif seperti ini,,!"
".."
CEKLEK
(suara pintu kamar terbuka)"Sekarang ganti pakaian mu atau kamu mau Aku menggantikan Nya untuk mu,,??"
Ucap backy sembari melangkah ke dalam kamar nya"Hmmm no,,aku bisa sendiri,,!'
Sahut Freen sembari membuka cardigan nya dan meletakan Nya di baju sofa"Baiklah,,tapi aku akan tetap membantu mu,,!"
Ucap becky sembari membuka sepatu nya di tepi tempat tidur"Aishh bilang saja Kalau itu memang keinginan mu,?"
"Terserah apa yang kamu pikirkan,, yang jelas aku Akan tetap mengurus mu dengan sebaik mungkin,,!"
Ucap Becky yang sudah melepas kan sepatu dan juga jaket nyaFreen hanya diam dengan anggukan Nya dengan kembali berdiri dari atas sofa stelah melepas cardigan dan Juga sepatu Nya
"Aku akan mandi sebentar,, karena tubuh ku terasa sangat lengket Sekali hubby,,!"
Ucap freen dengan melangkah maju ke arah kamar mandi
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story End ✅
RomanceEdisi FUTA Era BECKFREEN Yang masih di bawah harap bijak dalam memilih bacaan 🙏🙏