.
.HAPPY READING 🥰🥰
.
."Aku pergi ke kantor dulu,, dan ingat kamu tidak boleh curang dengan melihat hasil test pack Nya terlebih dahulu sebelum menunggu aku pulang,,??"
Ucap Becky penuh peringatan sembari bangkit dari duduknya"Hmm siap my boss,,aku akan memeriksa Nya setelah kamu pulang,,!"
Angguk freen dengan ikut berdiri dari duduknya"Baiklah,,aku pergi dulu,,dan aku akan secepat nya pulang untuk mu,,!"
Ucap becky dengan mengecup singkat kening freenCUP
"Hati-hati dijalan,,dan jangan lupa untuk menghubungi ku ketika kamu sudah sampai,,!"
"Jangan kesehatan mu dan jangan sampai kelelahan,,!"
Ucap backy sembari mengelus kepala Freen dan langsung pergi meninggalkan freenFreen hanya tersenyum di dalam tegak Nya yaitu disamping Kursi meja makan
Becky sudah pergi dan mobil nya pun sudah terdengar bergerak meninggalkan rumah Nya
"Oii kenapa dia semakin manis sekali,,!!"
Ucap freen dengan senyum sipu Nya sembari melangkah ke menaiki anak tangga menuju kamarSetiba di dalam kamar Freen nampak memutar matanya dengan duduk di tepi ranjang
Dan disaat bersamaan handphone freen tiba-tiba berbunyi
Freen yang mendengar suara handphone Nya yang bergetar diatas meja samping tempat tidur langsung mengambil Nya dan nampak antusias stelah melihat nama panggilan yang masuk
📞 "Hallo nam,,??"
📞 "Oii kenapa kau tidak bilang kalau kau sudah kembali ke Bangkok,,??"
📞 "Cekzz Maaf kan aku,,aku belum sempat untuk memberi tahu mu,,!"
📞" Kapan kau pulang,,?"
📞 "Tadi malam,,"
📞 "Lalu kenapa kau tidak masuk kerja hari ini,,?"
📞 "Aku juga ingin masuk kerja hari ini,,tapi suami ku melarang ku untuk pergi,,!"
📞 "Oii sejak kapan pekerjaan mu jadi dibawah aturan suami mu,,?? Apa kau lupa kalau kau seorang dokter,,??"
📞 "Hmm ya aku tahu,,tapi besok akan pasti akan masuk kerja,, bukankah hari libur ku masih tinggal satu hari lagi,,??"
📞 "Perhitungan sekali,,!! Sudah lah,,besok aku akan menunggu mu kembali,,!"
📞 "Hmm,,oh ya nam,,apa aku boleh meminta bantuan dari mu,,?"
📞 "Pertanyaan macam apa ini,, katakan Apa yang harus aku bantu,,??"
📞 "Bisakah kau membelikan aku alat test pack untuk ku,,?"
📞 "What,,?? Apa kau sedang HAMIL,,??"
📞 "Seperti nya,, untuk itu aku meminta bantuan mu,,apa kau bisa,,?"
📞 "Oh my God,,!! Apa kau serius bodoh,??"
📞 "Apa aku Terdengar seperti sedang bercanda,,??"
📞 "Ya ya,,aku akan mencarikan alat test pack terbaik untuk mu,, tunggu aku ,,aku akan mengantar kan nya ketempat mu sekarang juga,,!"
📞 "Oii apa kau tidak sibuk,,??"
📞 "Persetan dengan pekerjaan,,aku tutup dulu telpon nya,,aku akan segera kesana,,?"
📞 "Nam,,?? Jangan terburu ,, tut Tut Tut,,,"Belum selesai freen berbicara Panggilan sudah langsung di akhiri oleh nam
"Oii kenapa dia begitu bersemangat sekali,!!"
Ucap freen bingung...
Satu jam kemudian
TOK TOK TOK
(suara pintu di ketuk)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story End ✅
RomanceEdisi FUTA Era BECKFREEN Yang masih di bawah harap bijak dalam memilih bacaan 🙏🙏