bab 41

2.5K 299 21
                                    

.

.

HAPPY READING

.

.

"apa kamu masih mencintai Mew,,,??"

Freen terdiam sejenak dengan senyum penuh arti nya tanpa melepaskan tatapan matanya dari mata Heng

"Aku memang masih menyimpan nya sebagai masa lalu terindah ku,,dan untuk sekarang cintaku sudah habis aku berikan pada backy,,dan tidak ada lagi cinta yang dulu nya sangat dalam untuk p'mew,,tapi aku Akan tetap menganggap nya sebagai teman ataupun kakak ku,, apalagi aku sudah mengenal keluarga nya dengan begitu dekat,,!"

Heng mengangguk dengan senyum tipis Nya

"Apa yang membuat mu begitu yakin hingga kamu memberikan semua nya pada Becky,,apa dia begitu berharga untuk mu,,,???"

Freen tersenyum simpul dan tiba-tiba ucapan p'nam melintang di kepala nya

"Aku takut backy akan menjadi sasaran dari mereka,,!!"

Heng yang melihat freen terdiam dalam lamunan Nampak mengerut kan dahinya

"Freen,,??"
Panggil Heng pelan hingga membuat freen tersadar dari lamunannya

"Hmm ya,,"
Gumam freen dengan tatapan gelisah Nya

"Apa kamu mendengar kan Pertanyaan ku tadi,,,???"

"Ya,,aku mendengar Nya,,aku terlalu larut dalam pikiran ku,, yang selalu saja memikirkan nya ,, karena dia yang begitu manjaga dan mencintai ku dengan begitu besar,,dan kau Tahu Heng,,aku sangat beruntung di cintai oleh wanita yang begitu tulus seperti backy dan sekarang aku sama sekali tidak meminta apapun Karena hidup bersama nya sudah cukup untuk ku,,aku mencintai nya dan aku tidak bisa lagi menjauh dari nya,,dia hidup ku dan dia senyum ku,,,!!"
Ucap freen dengan senyum bahagia nya

Heng seketika terdiam dengan tatapan seperti patah semangat dalam Duduk Nya

"Hmm terdengar manis,,aku harap kamu selalu bahagia freen,,!"
Sahut Heng dengan nada tertahan

"Boleh aku bertanya satu hal pada mu Heng,,???"
Sambung freen

"Hmmm ya,, katakan lah,,,!"
Angguk Heng dengan senyum paksa Nya

"Aku sudah mengenal mu dari semenjak kecil,,tapi aku sama sekali tidak pernah mendengar kan kau dekat dengan siapapun,, tidakkah kau tertarik untuk menjalin hubungan dengan seseorang,,,?? Atau kau pernah merasa kan jatuh cinta pada seseorang,,???"

"Hmm ya,,aku belum pernah menjalin hubungan dengan siapapun,, Karena tidak ada yang bisa membuat ku nyaman,,tapi aku pernah mencintai seseorang dan ya hanya sekedar menganggumi tanpa ada kesempatan untuk memiliki,, tidakkah itu terdengar menyedihkan,,???"
Ucap Heng dengan tatapan lirih Nya

"Hmm apa arti cinta menurut mu ,,????"
Tanya freen yang semakin Tersenyum penuh arti

"Cinta bagiku perjuangan,,dan aku akan berusaha untuk memperjuangkan dia meskipun dia tidak pernah Tahu Kalau aku mencintai nya dengan begitu dalam,, terkadang aku berasa bodoh karena Sudah Manaruh perasaan pada seseorang yang tidak pernah merasakan cinta yang aku simpan untuk Nya,,,!!"

Love Story End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang