~HAPPY READING~
“Pa! Please kali ini aja,jangan jadikan dia bodyguardku selama satu hari sampai besok sore aja. Aku jalan-jalan sama teman-temanku” Hilary meminta dengan melas kepada sang papa agar tak
menjadikan Juna bodyguardnya dalam satu hari.Fauzi yang baru pulang dari kantor langsung dihadiahkan sebuah permintaan dari sang putri yang memelas padanya dan Juna yang terlihat biasa saja berdiri disebelah Hilary. Fauzi menghelan nafasnya berat, sekarang yang ia butuhkan adalah istirahat terlebih dahulu.
“Maaf menyela tuan, menurut saya nona-“
“diem! lo ngga punya hak buat bicara disini!” Hilary menegaskan Juna untuk tak berbicara.
“Hilary Atmaja...”panggil Fauzi dengan nama lengkap putrinya lalu menatap tajam sang putri, Fauzi memberikan izin Juna untuk melanjutkan perkataannya.
Juna menganggukkan kepalanya “menurut saya, nona Hilary tidak bisa kalau tidak diawasi dengan penjaga, mengingat nona Hilary ini orang yang ceroboh, keras kepala, membuat dirinya terluka dan mudah sekali dibodohi oleh teman-temannya” ucap Juna tenang tidak memperdulikan Hilary yang menatapnya nyalang terhadapnya.
Hilary di buat tambah kesal oleh Juna karena berani membongkar aibnya dengan gamblang kepada sang papa.
“kau benar Juna. Hilary, papa menolak permintaan kamu itu, karena ini semua demi keamanan kamu nak, sudah nurut sama Juna ya. Dah Papa istirahat” Fauzi mengusap kepala Hilary dan pergi meninggalkan keduanya.
“lo tuh manusia paling nyebelin Juna! Fuck you!” Hilary mengatakan dengan jari tengahnya tepat di depan wajah Juna, Hilary pun kembali ke kamarnya pergi meninggalkan juan. Setelah kepergian Hilary Juna memiringkan kepalanya sedikit dengan wajah yang datar, seolah kurang paham apa yang dikatakan oleh Hilary.
PAGI HARI NYA
🐨🐻
Hilary masih kesal dengan Juna sampai pagi harinya ketika akan mengantarkan dirinya ke kampus. Hilary menyilakan kedua tangannya didepan dada ketika berhadapan dengan Juna, bahkan ia tak niat melihat ataupun menyapa juna.
“semoga harimu menyenangkan, nona” setelah mengatakannya kepada Hilary, segera menjalankan mobilnya meninggalkan area kampus Hilary. Sebenarnya perkataan seperti itu sering Juna ucapan kan sebagai kebiasaannya kepada Hilary.
“simigi Hirimi minyiningkin, Nini”ejek Hilary meniru gaya bicara Juna, tapi ia tak pernah berani mengejek seperti itu didepan Juna ntah karena apa itu.
Hilary pun kembali melakukan aktivitas nya seperti biasa itu belajar di kampus. Setelahnya ia akan pulang karena larangan papanya dan itupun gara-gara Juna. si datar!
“HILARY!” panggil salah satu temen Hilary
Hilary yang sedang berjalan keluar dari kelasnya, pun membalikkan badannya ketika ada yang memanggil namanya “apa?”
“lili ngundang lo tuh buat dateng kerumahnya” ucap temen Hilary yang bernama Bianca.
“gue mau aja sih, tapi masalahnya tuh-“
“tenang udah lu ikut gue aja”
Hilary pun mengiyakan ajakan temannya, tapi apakah dia perlu izin terlebih kan? Karena pasti dia tidak di izinkan, apalagi sama Juna yang selalu melarangnya.
“Yuk gue ikut”
Hilary berjalan keluar dari kampus dengan ditutupi oleh tubuh temanya, agar tidak kelihatan oleh Juna yang sedang menunggunya. Hilary tersenyum bangga akhirnya ia bisa bebas dari Juna.
Jangan lupa vote and follow
Biar semangat uploadnya
Komen bebas 👍🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANNOYING BODYGUARD (End)
Roman d'amourcover by wattpad HILARY ATMAJA hanya seorang gadis biasa yang ceroboh, dulu saat usianya 16 tahun ia di bawa oleh teman-temannya ke sebuah kelab malam, saat itu Hilary hanya mengikuti ajakan teman-temannya karena ia belum mengetahui tentang dunia ma...